review robocop rogue city indonesia sudah sesuai filmnya?

 


kali ini vrohgamer mau me review game keluaran terbaru di bulan november 2023 yaitu robocop rogue city RoboCop: Rogue City bercerita dalam masa depan distopik, di kota Detroit yang miskin dan penuh kejahatan, dalam garis waktu antara film RoboCop 2 dan RoboCop 3. RoboCop awalnya adalah petugas Departemen Kepolisian Detroit Alex Murphy, yang disergap dan disiksa sampai mati oleh geng perampok terkenal Clarence Boddicker, dan kemudian dipilih oleh eksekutif Bob Morton dari Omni Consumer Products (OCP) untuk diubah menjadi cyborg polisi lapis baja berat. Setelah secara bertahap memulihkan ingatannya dan dengan bantuan mitra asli Murphy, Anne Lewis, RoboCop berhasil menegakkan keadilan terhadap geng Boddicker sekaligus menggagalkan skema salah satu eksekutif saingan Morton yang menugaskan geng Boddicker untuk membunuhnya.

Kontrolnya terasa bagus dan Anda juga merasa seperti seorang raksasa. Saya tidak akan mengatakan ini adalah game dunia terbuka, ini sangat mengingatkan pada game dari awal tahun 2000-an seperti S.T.A.L.K.E.R. Di petanya sendiri terkadang Anda dapat berinteraksi dengan objek dan menggunakan lingkungan untuk melenyapkan musuh.

Senjatanya mempunyai suara yang bagus, tipikal model tahun 80an. Seringkali Anda menggunakan pistol AUTO-9 seperti di film.

Faktor gorenya sesuai.Dialognya dapat dimengerti dan mendorong cerita ke depan. Dalam pencarian sampingan kecil Anda memiliki pola khas pergi dari A ke B, menanyakan atau mencari ini atau itu.

pros

Cerita utama yang bagus misi sampingan yang bagus lingkungan NPC yang memadai pilihan senjata dan misinya keren suara yang keren Gameplay yang cukup bagus untuk mendapatkan 10+ jam untuk menyelesaikan 100

cons

gerakan yang agak kaku banyak kecelakaan banyak mobil diparkir tetapi tidak bisa digunakan seperti filmnya musik yang kurang saat combat

Kesimpulan:

RoboCop: Rogue City adalah game FPS klasik, sedikit lebih senyap dibandingkan judul lain dalam genre ini. Tapi ini tidak membahayakan permainan; itu menangkap suasana di sekitar RoboCop dengan sangat baik. Jika Anda mencari game shooter yang penuh dengan nostalgia, perhatian terhadap detail, dan gameplay jadul, Anda akan sangat senang dengan game ini. Ini hanya pendapat dari vrohgamer, dapatkan pengalaman Anda sendiri dengan RoboCop: Rogue City.
silahkan tonton video dibawah untuk versi video

Tidak ada komentar