Pembaruan eFootball 2024 Musim 2 versi 3.1.0 hadir dengan Kampanye baru, Manager Booster, dan banyak lagi



Hadirnya pembaruan eFootball 2024 Musim 2 versi 3.1.0 KONAMI telah membawa beberapa perkenalan yang luar biasa, memberikan awal yang menarik di bulan Oktober. Berjudul Elevate the Excitement, musim baru ini menghadirkan kampanye dan hadiah menarik serta sejumlah tambahan luar biasa lainnya di Manager Booster dan Kartu Epic baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Jadi mari kita lihat secara detail apa saja tambahan dan pembaruan baru yang hadir pada pembaruan eFootball 2024 Season 2 versi 3.1.0.

eFootball 2024 Season 2 version 3.1.0 Update Overview

Manager Booster

Anda mungkin sudah familiar dengan Player Booster sekarang. Fitur inovatif ini diperkenalkan pada pembaruan baru tahun 2024 yang dirancang untuk meningkatkan Statistik Pemain individu, memungkinkan pemain melampaui batas konvensional 99 dan membuka tingkat kinerja baru untuk seorang pemain. Namun, pembaruan baru ini menghadirkan gaya booster yang lebih menarik, menampilkan para Manajer.

eFootball 2024 manager booster
Image via KONAMI

Fitur ini, yang disebut Manager Booster, telah memulai debutnya pada pembaruan ini, yang akan membantu memberikan dampak positif pada gameplay tim dengan meningkatkan atribut pemain tertentu. Ini akan bekerja dengan cara yang sama seperti Player Booster tetapi dengan sedikit perubahan. Misalnya, jika seorang manajer memiliki Passing Booster, hal itu akan meningkatkan kemampuan passing seluruh tim.

AFC Champions League Campaign

Sorotan penting lainnya dari pembaruan ini adalah perluasan lisensi liga, dengan penekanan khusus pada Liga Champions AFC untuk musim 23/24. Perkembangan ini menjanjikan akan menghadirkan beberapa pemain ikonik ke dalam turnamen, termasuk pemain seperti Neymar, Ronaldo, dan banyak lainnya, yang juga akan tersedia sebagai kartu unggulan jika mereka menunjukkan penampilan luar biasa.

AFC Champions League Campaign
Image via KONAMI

Untuk memperingati pembaruan menarik ini, mereka telah meluncurkan kampanye login khusus. Dengan login ke dalam game sebanyak tujuh kali selama setiap periode kampanye, pemain dapat memperoleh hingga maksimal 100 Koin eFootball dan 360.000 GP. Detail Bonus Login adalah sebagai berikut.

  • Login 1: 30,000 GP
  • Login 2: 30,000 GP
  • Login 3: 30,000 GP
  • Login 4: 30,000 GP
  • Login 5: 50 eFootball™ Coins
  • Login 6: 30,000 GP
  • Login 7: 30,000 GP

Terlebih lagi, kami akan memiliki tujuan kampanye dengan tawaran 220.000 GP dan 40.000 EXP, acara bertema khusus, dan acara tantangan unik, semuanya berpusat di sekitar Liga Champions AFC.

New Epic Cards

eFootball 2024 epic cards
Image via KONAMI

Penambahan Kartu Epic baru selalu menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi para pemain. Dalam update terbaru ini, mereka telah meluncurkan empat kartu pemain baru yang menarik: Ribery dari Bayern, Nedved dari Ceko, Guardiola dari FC Barca, dan legenda Brasil Zico. Tulio dan Xabi Alonso juga termasuk di antara kartu-kartu yang akan hadir, jadi kartu-kartu baru ini menjanjikan akan menghadirkan kegembiraan baru dan opsi strategis ke dalam permainan, dan kemungkinan besar akan segera hadir.

Match Pass

Match Pass telah diperbarui, dan sayangnya, kami tidak memiliki penawaran perkenalan lagi. Namun, Doku dari Man City akan ditampilkan dalam Value Pass, sedangkan Denis Zakaria dari Monaco akan ditampilkan dalam Premium Match Pass, dengan hadiah fantastis lainnya.

MATCH PASS TYPECONTENTS
Regular Match Pass124,000 Exp
3★ Nominating Contract x1
4★ Nominating Contract x2
5★ Nominating Contract x1
Contract Renewal (10 Days) x3
Value Match PassBonus Player: J. Doku (Highlight Player Card Type)
142,000 Exp
200 eFootball Coins
3★ Nominating Contract x1
4★ Nominating Contract x2
5★ Nominating Contract x1
Contract Renewal (10 Days) x3
Premium Match PassBonus Player: D. Zakaria (Highlight Player Card Type)
362,000 Exp
300 eFootball Coins,
3★ Nominating Contract x2
4★ Nominating Contract x4
5★ Nominating Contract x2
Contract Renewal (10 Days) x4

Other Updates

Season 2 efootball 2024

Beberapa perbaikan dan penyesuaian telah dilakukan, dengan beberapa fitur baru yang kecil namun penting. Untuk mencegah pelepasan pemain yang tidak disengaja, kotak centang baru sekarang akan muncul ketika mencoba melepaskan pemain non-Standar. Selain itu, sistem notifikasi telah diterapkan untuk mengingatkan Anda ketika Kontrak Nominasi hampir habis masa berlakunya.

Tidak ada komentar