Cara Download Free Fire OB42 Advance Server: Detail Pendaftaran Oktober 2023

Setiap dua bulan sekali, versi terbaru Free Fire, game andalan Garena, diluncurkan. Meskipun peningkatan OB didahulukan, Server Lanjutan didistribusikan terlebih dahulu. Server tingkat lanjut ini gratis, tetapi hanya sekelompok kecil pengguna yang dipilih oleh pembuat game, Garena, yang diizinkan untuk menggunakannya. Secara teratur, aplikasi biasanya tersedia, namun ruang terbatas dan mungkin terdapat persaingan yang ketat. Seperti biasa, Free Fire OB42 Advance Server yang akan datang telah mulai menerima registrasi, bersiap untuk dibuka kembali untuk pengujian.

Langkah-langkah Pendaftaran Advance Server Free Fire OB42 Oktober 2023

Pendaftaran telah dimulai untuk Server Lanjutan OB42 yang akan datang. Setiap pengguna dipersilakan untuk mendaftar ke server Lanjutan, dan pendaftarannya gratis. Namun, tidak semua pengguna dapat menggunakan Advanced Server karena kursi yang dapat diakses hanya dalam jumlah tertentu.


Server lanjutan ditangani sebagai aplikasi tersendiri, sehingga Free Fire asli tidak perlu di-uninstall. Penting untuk memeriksa apakah seseorang memiliki cukup memori dan penyimpanan. Ini karena APK diperkirakan lebih besar dari 1GB. Selain itu, setelah waktu pengujian server lanjutan habis, semua pemain akan dikunci. Meskipun demikian, Anda masih dapat menggunakan akun Anda untuk bermain di game utama.

Free Fire Alpine
Image via Garena

Hanya pengguna terdaftar yang diperbolehkan bermain di Advance Server seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Oleh karena itu, untuk mendaftar ke server lanjutan, gamer hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah:

1. Masuk ke Situs Pendaftaran

Klik link untuk masuk ke halaman pendaftaran. Ini adalah situs resmi server lanjutan di mana pemain akan mengisi beberapa detailnya nanti. Temukan "Masuk melalui Facebook" dan klik di atasnya.

2. Buat profil dengan masuk menggunakan Facebook

Berikutnya kalian hanya perlu login melalui Facebook dengan akun Free Fire yang terikat. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nama, email kontak, dan nomor telepon untuk kemudian diarahkan ke halaman download APK.

3. Unduh File APK untuk Free Fire OB42

Setelah berhasil memasukkan semua kolom, akan muncul halaman download APK Client beserta link file .apk. Itu dia! Sekarang, tunggu kode Aktivasi, dan kemudian Anda dapat meluncurkan Server Lanjutan OB40 Free Fire.


ID Gmail dan UID dalam game, yang terutama digunakan untuk memberikan kode aktivasi server lanjutan dan mendapatkan penghargaan karena mengidentifikasi bug/gangguan, dapat dimasukkan oleh pemain untuk segera mendaftar. Anda dapat mengunduh APK lagi dan mengulangi proses instalasi jika selama proses Anda menemukan ada masalah saat mengurai paket.

Free Fire OB39 update
Image via Garena

Server diperkirakan akan diluncurkan pada 13 Oktober ketika tautan unduhan baru untuk APK Free Fire Advanced Server Oktober 2023 dapat diakses. Namun, untuk menggunakan fungsi tambahan, hanya mereka yang memiliki Kode Aktivasi yang dapat mengakses klien. Itu harus diketik ke dalam Advanced Server untuk mengaksesnya.

Kapan update Free Fire OB42 rilis

Peluncuran pembaruan satu hari sebelum berakhirnya musim Peringkat Contra Squad saat ini adalah pola yang diamati pada peningkatan sebelumnya. Pemain harus ingat bahwa karena pemeliharaan berat, seperti yang disebutkan dalam pembaruan sebelumnya, server game tidak akan tersedia pada hari pembaruan. Pembaruan biasanya dapat diunduh dari Apple App Store dan Google Play Store beberapa jam setelah jeda. Namun, hingga jeda selesai, pemain tidak akan bisa menikmati fitur-fitur baru tersebut.

Tidak ada komentar