Fortnite Fortnitemares 2023: Tips menemukan Hall of Whispers di dalam game



Fortnite saat ini sedang menyelenggarakan acara Halloween tahunannya yang dikenal sebagai Fortnitemares. Mereka telah memperkenalkan banyak kosmetik baru, tantangan, dan sebagainya sebagai bagian dari tantangan dan terus menambahkan tugas baru untuk diselesaikan pemain seiring berjalannya acara. Salah satu misi ini mengharuskan pemain untuk melakukan perjalanan dari Secluded Spire ke Hall of Whispers tanpa menyentuh air sebagai bagian dari set Sneak Like Shadow . Jadi, inilah cara pemain dapat menemukan Hall of Whispers di Fortnite.

Dimana Hall of Whispers di Fortnite Bab 4 Musim 4

Lokasi Hall of Whispers Fortnite
Gambar melalui Epic Games

Hall of Whispers dapat ditemukan di barat daya Brutal Bastion. Saat bepergian ke selatan, Anda akan menemukan perairan yang memisahkannya dari Puncak Terpencil yang terletak di sebuah bukit kecil dan dapat ditemukan di barat daya Slappy Shores . Saat bepergian dari sini ke Hall of Whispers tanpa menyentuh air, Anda akan diberi 15.000 poin pengalaman.

Cara melakukan perjalanan dari Puncak Terpencil ke Aula Whispers di Fortnite Bab 4 Musim 4

Ada beberapa cara yang bisa dipilih pemain untuk menyelesaikan quest ini. Salah satu cara termudah adalah dengan mendarat langsung di Puncak Terpencil setelah melompat dari Battle Bus dan kemudian mengikuti salah satu metode mudah yang disebutkan di bawah ini untuk mencapai Hall of Whispers tanpa menyentuh air.

Perjalanan Fortnite dari Puncak Terpencil ke Hall of Whispers
Gambar melalui Epic Games
  • Bahan: Anda dapat memilih untuk mencari berbagai bahan bangunan dan kemudian menggunakannya untuk membangun jalan melintasi badan air.
  • Rocket Ram: Anda juga dapat mencari Rocket Ram di dekat Puncak Terpencil dan menggunakannya untuk meluncurkan diri Anda melintasi jarak.
  • Walk over Bridge: Jika Anda bermain dalam mode Zero Build, maka Anda dapat memilih untuk berjalan menyusuri sungai dan berjalan melewati jembatan untuk menyeberanginya dan mencapai Hall of Whispers.
  • Crash Pad Jrs: Anda juga dapat mencari Crash Pad Jrs di sekitar Anda dan kemudian salah satu dari mereka meluncurkan diri Anda ke Hall of Whispers.

Setelah berhasil menggunakan salah satu cara yang disebutkan di atas untuk mencapai sisi lain air, Anda harus berjalan ke Hall Of Whispers. Setelah itu, Anda akan menerima popup di bagian atas layar bahwa Anda telah memperoleh 15000 XP karena berhasil menyelesaikan misi.

Tidak ada komentar