Squad Busters game terbaru multiplayer dari Supercell yang akan memulai closed beta di Kanada 6 Februari 2023


 

Squad Busters akan menghadirkan karakter dari semua game supercell

Itu adalah mimpi bagi penggemar Supercell untuk bermain dengan karakter dari berbagai judul yang mereka sukai dan sekarang sepertinya itu akhirnya terjadi. Pemain akan dapat bertarung dengan karakter favorit mereka seperti PEKKA, Barbarian King, El Primo, Colt, Shelly, Wizard, Bandit, Night Witch, Hog Rider dll.


Diharapkan akan ada lebih dari 125 karakter dalam game untuk dipilih para pemain. Juga akan ada mantra dalam game seperti Electro Spirit, Heal, dll. Mempertimbangkan gaya permainannya, diharapkan juga memiliki kelas karakter. 

Mode permainan terlihat sangat mirip dengan Brawl Stars

Dari video berdurasi 30 detik yang dibagikan Supercell, gameplay-nya terlihat cukup mirip dengan Brawl Stars di mana pemain bisa bergabung dengan pemain lain untuk berpartisipasi dalam pertempuran 3v3 atau 5v5.

Squad Busters, Squad Busters gameplay
Image via Supercell

Seperti kebanyakan game Supercell lainnya, Squad Busters akan memiliki klan, emote, mode peringkat, skin, dll. Sistem hadiah diharapkan memiliki Peti seperti Brawl Stars dan Clash Royale. Sepertinya game ini mengusung mekanisme menembak yang mirip dengan Boom Beach Frontlines di mana pemain harus menggerakkan joystick untuk membidik dan menyerang.

Cara memainkan uji beta tertutup Squad Busters

Untuk saat ini, Supercell belum mengungkapkan bagaimana atau kapan mereka akan memilih peserta untuk uji beta tertutup Squad Busters. Namun, mereka menyebutkan bahwa CBT akan eksklusif untuk Android dan untuk penduduk Kanada. Tes beta tertutup akan berlangsung dari 6 hingga 16 Februari dan akan membantu Supercell memverifikasi gameplay dan perkembangan pemain. Dan semua data akan direset setelah tes selesai.

Squad Busters bukanlah hal baru dan telah dalam tahap pengembangan selama lebih dari dua tahun sekarang. Mempertimbangkan tanggal merek dagang yang diajukan oleh Supercell, sangat mengejutkan melihat pengumuman ini di game ini hari ini.


Squad Busters trademark

Tidak ada komentar