Avatar Generations Siap Dimainkan secara global di Android dan iOS

Mulailah petualangan dengan pahlawan Avatar untuk menjelajahi Empat Bangsa


Game ini merupakan adaptasi resmi dari serial animasi populer dan legendaris dari Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender. Game seluler saat ini dapat diakses di Google Play Store dan App Store secara gratis. Aang, protagonis Avatar: The Last Airbender dan rekannya Appa akan ditambahkan ke skuad pemain yang mengunduh aplikasi selama waktu peluncuran sebagai insentif sambutan.

Avatar Generations launched
Image via CDE Entertainment

Saat mereka menjelajahi peta dinamis Empat Bangsa di Generasi Avatar, para pemain mengumpulkan pasukan pahlawan dan musuh Avatar yang dapat dikenali. Pertarungan berbasis giliran dalam game menampilkan formasi strategis dan kombinasi tim yang dapat diubah.

Pelayaran menawarkan petualangan baru di alam Avatar selain meninjau kembali adegan paling berkesan dari alam semesta Avatar. Untuk mengembalikan keharmonisan dunia spiritual dan material, pemain akan menghidupkan kembali perjalanan klasik Aang dan teman-temannya saat menghadapi musuh yang tangguh, meningkatkan hero, dan menguasai elemen.

Buat tim pribadi Anda sendiri dengan keahlian unik di Generasi Avatar

Generasi Avatar sangat erat kaitannya dengan tema plot dasar serial ini. Itu juga memperkenalkan penggemar dengan karakter seperti Katara, Sokka, Zuko, Toph, Roh Biru, Putri Yue, Prajurit Kyoshi Suki, dan banyak lainnya. Pemain dapat menaikkan level Team Avatar pribadi mereka sendiri karena setiap karakter memiliki keahlian khusus.

Selain itu, pemain dapat mengumpulkan bala bantuan untuk pasukan mereka, termasuk Momo dan Appa yang dipuja. Karakter dan sekutu baru, lebih banyak aksesori dan perlengkapan untuk pahlawan untuk disesuaikan, dan lokasi baru untuk ditemukan di peta Empat Negara semuanya akan disertakan dengan pembaruan dalam game.

Tidak ada komentar