Panduan dan Tips Lyra Tower of Fantasy : Matriks terbaik, komposisi tim, dan material yang diperlukan untuk leveling


Tower of Fantasy Lyra

Lyra adalah karakter SSR yang baru dirilis di Tower of Fantasy. Dilengkapi dengan Vesper Lyra sangat mampu menghancurkan perisai bersama dengan potensi kerusakan yang lumayan. Pemain harus menarik banner waktu terbatas eksklusif menggunakan inti merah untuk mendapatkan simulacrum ini. Dalam panduan ini, kita akan membahas set senjata, matriks, dan kemajuan Lyra di Tower of Fantasy.

Panduan Tower of Fantasy Lyra: Informasi Karakter

Lyra adalah Administrator Yayasan Maidelin, dia dingin, dewasa, dan tidak diperhatikan, jadi hanya sedikit yang mengenalnya. Dia tidak khawatir tentang hal-hal sepele, tetapi jika menjadi serius, maka dia akan membantu.

Statistik dan Efek Senjata Lyra

Tower of Fantasy Lyra Guide
Image via Level Infinite

Senjata Lyra yang juga dikenal sebagai Vesper, adalah struktur besar seperti lengan yang memberikan kerusakan fisik pada lawan

WeaponVespers
Element TypePhysical
Shatter12.00
Charge10.00
ResonanceSupport
Attack15
Resistance7

Efek Senjata

  • Grievous: menyerang lawan dengan senjata terisi penuh akan menimbulkan 137% kerusakan ATK yang memengaruhi lawan dengan efek Grievous. Lawan yang terkena dampak menerima 20% lebih banyak kerusakan
  • Resonansi: ATK fisik meningkat sebesar 20% dan RES fisik meningkat sebesar 40% ketika dua atau lebih senjata fisik dipasang dalam tim yang sama.

Advancements 

STARSEFFECT
1* STARSaat melepaskan skill atau pelepasan senjata apa pun, jika durasi Penjaga Anda akan disegarkan, berikan kerusakan fisik setara dengan 30% ATK fisik x Jumlah penjaga ke musuh. Hingga 8 penjaga saat berada di bawah pengaruh Benediction, dan hingga 6 saat tanpa itu.
2* STARMeningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%
3* STARMeningkatkan semua kerusakan yang diberikan oleh penjaga sebesar 20%, dan meningkatkan kerusakan akhir target yang dijaga sebesar 15% selama 10 detik saat melepaskan skill senjata apa pun atau melepaskan di bawah pengaruh Benediction Resonance
4* STARMeningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 13%
5* STARForgiveness Guard: Setelah melepaskan resonansi 5 kali, dapatkan 1 kesempatan untuk meniadakan damage fatal bagi pengguna dan target yang dijaga. Setelah rekan satu tim meniadakan damage fatal, mereka akan mengkonsumsi Forgiveness Guard dan memulihkan 5% dari max HP. Tidak tersedia di Liga Apex. Penjaga Pencerahan Setelah melepaskan resonansi 5 kali. Setelah pengguna meniadakan kerusakan fatal, mereka akan mengkonsumsi 1 tumpukan penjaga pencerahan dan memulihkan 5% dari HP maks.
6* STARSaat melepaskan skill atau pelepasan senjata apa pun, peningkatan kerusakan akhir dan penyembuhan bergantung pada jumlah penjaga. Setiap penjaga meningkatkan kerusakan akhir dan penyembuhan sebesar 1,6%, hingga 8% selama 25 detik.

Gaya Bermain Lyra dan Kemampuan Keterampilan

Di bagian panduan Menara Fantasi ini, kita akan membahas gaya bermain Lyra dan menguraikan keahlian dan kemampuannya.

NAME/ DESCRIPTIONTYPE
Normal AttackMenyerang lima kali berturut-turut saat di darat
RepentanceSaat basic attack Vesper mengenai target yang ditandai dengan Repentance tanpa menggunakan Blessing Resonance, memberikan damage tambahan. Kerusakan tersebut tidak memicu efek serangan tambahan dan dianggap sebagai penghubung kerusakan skill dan kerusakan skill senjata; Serangan dasar Vesper mengenai target yang ditandai dengan Pertobatan memberikan kerusakan tambahan setara dengan jumlah Penjaga (diri sendiri dan rekan satu tim) x 4,6% dari ATK (Maks 36,8% dari ATK), kerusakan ini tidak memicu efek serangan tambahan dan dianggap sebagai pelepasan kerusakan keterampilan dan kerusakan keterampilan senjata.
RadianceSemua serangan dasar Vesper yang mengenai target akan memulihkan 15% ATK menjadi HP.
Holy StrikeSerangan udara Vesper dan isi ulang dapat mengubah 60% kemampuan isi ulang menjadi kemampuan menghancurkan perisai.
GuardUntuk setiap 15% penurunan kesehatan atau 300 poin pengisian senjata, Anda bisa mendapatkan hingga 5 penjaga "Pertobatan" (yang dapat dibuat di latar belakang), dan penjaga "Pertobatan" berlangsung selama 25 detik. Jika penjaga "Pertobatan" Anda penuh, penjaga "Pertobatan" yang baru dihasilkan akan menyerang target musuh, menyebabkan 120% kerusakan fisik serangan, dan menghilang, kerusakan tidak akan memicu efek serangan tambahan.
Despair Lompat + Serang
Saat di udara, klik serangan dasar untuk melepaskan Keputusasaan. Setiap pukulan akan menyebabkan 47,4% ATK + 2 damage pada target, dan menghabiskan 10 poin stamina, dan pukulan terakhir akan menyebabkan 177,8% ATK + 9 damage dan menghempaskan target ke udara.Selama pelepasan Shattering, jika target dapat ditangkap, ambil target dan lemparkan ke tanah, menyebabkan total 795,1% ATK + 42 damage.
Accumulate Tahan: Untuk menyerang
Tahan tombol serangan dasar untuk mengisi hingga 3 tahap; memukul target akan menyebabkan efek mengambang kontrol yang kuat. Selama serangan muatan, Anda akan kebal terhadap kerusakan dan efek kontrol. Lepaskan sebelum dipukul untuk memicu Phantasia.Pukulan yang dibebankan menghasilkan 137,1% dari ATK + 7 kerusakan. Pukulan muatan kedua menyebabkan 318,6% ATK + 17 kerusakan. Pukulan muatan ketiga menyebabkan 515% ATK + 27 kerusakan.
FlashSerang + Tahan (serangan)
Selama serangan dasar atau setelah menghindar, tekan dan tahan serangan dasar untuk melepaskan cahaya instan. Setiap pukulan akan menyebabkan 28,5% ATK + 2 damage pada target, dan menghabiskan 10 poin stamina
BashLompat + Tahan (serangan)
Saat di udara, tekan dan tahan serangan dasar untuk memicu 3 tahap pengisian di udara. Setelah melepaskan, hantam tanah dan kendalikan target mengambang. Sebelum dipukul, masukkan charging yang bisa memicu Phantasia.
1. Deal damage equal to 237.5% of ATK + 13.
2. Deal damage equal to 411.7% of ATK + 22.
3. Deal damage equal to 649.2% of ATK + 34.
Forgiveness Guardian (Skill)Ketika efek penyembuhan meluap, life shield yang tidak melebihi 60% dari max HP dihasilkan; Vesper mendapatkan penjaga "Pengampunan" dan mengaktifkan efek penjaga yang berbeda di bawah resonansi senjata yang berbeda.
Blessed Guard (Skill)Keahliannya digantikan oleh Huiqi; dia tidak lagi mendapatkan penjaga Pertobatan, tetapi malah menambahkan penjaga Pengampunan ke rekan satu timnya, dan juga bisa mendapatkan penjaga Pengampunan untuk setiap 15% dari maksimum HP yang disembuhkan, dan setiap rekan satu tim bisa mendapatkan penjaga Pengampunan maksimum.

Guardian of Forgiveness“, jika tidak ada rekan satu tim yang belum mendapatkan Guardian of Forgiveness di lapangan, Guardian of Forgiveness akan memberikan 120% ATK physical damage ke satu unit musuh dan menghilang, damage tersebut tidak akan memicu efek serangan tambahan ; Meningkatkan maksimum HP rekan satu tim sebesar 12,5% (kelipatan tidak menumpuk).
Strong Attack Guardian (Skill)Saat menggunakan Vesper untuk menyerang, langsung mendapatkan 30% dari maksimal HP shield dan cooldown selama 30 detik.
Fortitude Guardian (Skill)Menggunakan Vesper untuk menyerang, menerima penyembuhan segera, memulihkan 2% Max HP per detik selama 20 detik, cooldown selama 30 detik.
Balanced Guardian (Skill)Ketika HP lebih tinggi dari 50%, penghancuran meningkat sebesar 20%; ketika HP lebih rendah dari 50%, kerusakan akhir meningkat sebesar 10%, dan menghancurkan meningkat sebesar 10%.
Starfall (Skill)Melompat ke target, memberikan 807% ATK + 42 damage ke target, kontrol floating yang kuat, dan menambahkan tanda Repentance ke target selama 18 detik, dengan cooldown 20 detik.
HuiqiMembanting tanah, mengetuk target di depan Anda dengan kontrol yang kuat, menyebabkan 807% ATK + 42 kerusakan, dan memanggil hingga 3 tepi tajam selama 75 detik (maksimal ada satu dalam jarak 2 meter di dekat tepi tajam), skill ini Dapat digunakan hingga total 3 kali, dengan cooldown tunggal 20 detik;

Saat ada 2 benda tajam di lapangan, buat cahaya jernih, setiap kali tepi tajam disentuh, target dalam radius jarak bergerak akan disembuhkan sekali, dan kekuatan serangan target akan dipulihkan sebesar 25% nyawa; ketika ada 3 Tepi di lapangan, buat nebula, dan setiap kali tepi disentuh, itu akan memberikan (300% dari ATK x Jarak Gerakan / 5m ) kerusakan pada target dalam radius jarak bergerak.
Sigh and ChantSaat senjata terisi penuh atau memicu Phantasia, beralih ke senjata ini dari senjata lain menghilangkan semua debuff dari pengguna dan melepaskan desahan dan nyanyian ringan, menyebabkan 831,3% ATK + 44 kerusakan pada target, dan menambahkan tanda "pertobatan" ke target selama 18 detik selama kekebalan terhadap kerusakan selama 2,6 detik (tidak berlaku di Apex League).

Build Matriks Terbaik untuk Lyra di Tower of Fantasy

Dalam panduan ini, kita akan membahas build Matriks terbaik untuk Lyra di Tower of Fantasy, beserta semua perannya.

Tower of Fantasy Lyra Guide
Image via Level Infinite
MATRICES SETEFFECTS
Lyra (x4)Efek set buffing kerusakan yang sangat kuat khusus untuk senjata fisik yang memukul cepat, serta meningkatkan kemampuan bertahan hidup. Alternatifnya, set matriks 2 bagian Lyra juga sangat bagus.
Samir (x2), Crow (x2)Vesper tidak akan kesulitan mempertahankan buff damage dengan serangannya yang cepat, dipasangkan dengan matriks damage Tinggi Crow yang ditetapkan saat kamu memiliki tingkat kritikan yang tinggi.
Sobeksangat berguna sebagai pengganti SSR damage chips jika kamu gak memilikinya. sangat berguna digunakan di sekumpulan musuh

Awakening Traits

  • 1200 Points: meningkatkan HP semua anggota tim sebesar 12,5% (berfungsi saat resonansi pemberkatan aktif)
  • 4000 Points: Saat Anda mengaktifkan Blessing Resonance, tingkatkan HP semua anggota tim sebesar 12,5%, tidak menumpuk. Tingkatkan HP Anda sendiri dengan tambahan 12,5%. Setiap kali Anda berhasil melepaskan keterampilan saat memiliki Hyperbody, atau kesehatan Anda lebih dari 50%, berikan 12 detik Hyperbody ke semua sekutu.

Gifts Points 

Meningkatkan poin kebangkitan saat dihadiahkan ke simulacrum :

  • School Idol Albis: 60 points
  • Ultimate warrior otter: 60 points 
  • Mirroria Toy Bricks: 30 points
  • Moonflower Ornament: 30 points
  • Rabbit throw pillow: 30 points

Komposisi Tim Terbaik untuk Lyra di Tower of Fantasy

Inilah beberapa komposisi tim terbaik Lyra sejauh ini :

Optical Damage Team

DAMAGEPASSIVEDEBUFF
LyraLinClaudia

Ini adalah tim dengan damage tertinggi sejauh ini. Kombinasi penyembuhan Lyra dengan pasif Lin dan debuff Claudia ke musuh akan memastikan untuk memusnahkan setiap musuh yang terlihat. Satu-satunya kelemahan yang dimiliki tim ini adalah karakter SSR-nya karena semua ini hanya tersedia di spanduk acara waktu terbatas

F2P Team

DAMAGEOFF-FIELD DPSBUFF AND SUPPORT
LyraCrowShiro

Salah satu komposisi tim yang lebih terjangkau untuk Lyra, tim ini lebih didasarkan pada kerusakan di luar lapangan dan memperkuat karakter di lapangan. Ini dengan mudah adalah salah satu tim terjangkau terbaik karena Crow dan Shiro dapat dimainkan sejak rilis global dan pemain dapat dengan mudah membelinya dari toko menggunakan token.

Heal dan Support Team

DAMAGEPASSIVE HEALSHIELDS AND HEALING
LyraNemesisZero

Komposisi tim ini lebih didasarkan pada penyembuhan dan menjaga agar karakter aktif tetap hidup. Menggabungkan Benediction Lyra dengan kemampuan penyembuhan Nemesis dan perisai Zero yang kuat akan menjadi resep utama untuk karakter undead.

Tidak ada komentar