Tier List Brawl Stars Brawlers Maret 2022



Brawl Stars, game 3v3 serba cepat dari pengembang Finlandia, Supercell adalah game beragam dengan banyak pilihan mode, lebih dari 50 karakter, dan beragam peta untuk setiap mode game. Judul ini juga memiliki mode permainan kompetitif seperti Brawl Stars Championship Challenge, Power League, dan Liga Klub yang baru-baru ini dirilis, yang menjadikan memilih petarung penting untuk mendapatkan keuntungan selain keterampilan mentah yang dibutuhkan untuk memenangkan permainan secara konsisten. Mari kita lihat daftar Brawl Stars Tingkatan Maret 2022 untuk musim yang sedang berlangsung untuk petarung terbaik.


Daftar Tier akan memberi peringkat semua 55 petarung, berdasarkan kinerja mereka di semua mode permainan, termasuk Showdown dan Duel. Selain itu, kelayakan petarung dalam mode kompetitif dan terakhir, keserbagunaan yaitu petarung yang dapat berjuang di semua jenis peta juga diperhitungkan.

Brawl Stars Brawlers Tier List for Maret 2022

Daftar tier yang disediakan di sini hanya boleh diambil sebagai referensi karena permainan memiliki berbagai mode dan beberapa karakter mungkin mengungguli yang lain atau cocok untuk peran yang sangat khusus. Ini adalah daftar tingkat keseluruhan berdasarkan kelangsungan hidup karakter dan kegunaan keseluruhan dalam permainan.




Daftar Tingkat Brawl Stars untuk Maret 2022: Brawlers untuk dipilih dan dihindari

Overpowered (S+) 

Berikut adalah petarung terbaik saat ini di meta saat ini yang dapat digunakan di sebagian besar komposisi tim dan mode permainan.


Fang (Image via Supercell)
  • Spike: Seorang petarung kuat yang secara konsisten ditempatkan di pick teratas selama beberapa meta, utilitas Spike telah meningkat karena perubahan keseimbangan yang membuat salah satu penghitung utamanya, Grom dan Darryl lebih lemah.
  • Fang: Fang adalah petarung gila yang pandai dalam situasi solo dan dalam menangani tim saat mereka berkelompok. Saat ini tidak banyak counter untuknya yang membuatnya menjadi salah satu petarung yang paling ditakuti di dalam game. Terlebih lagi, gadget barunya membuatnya semakin sulit untuk dilawan.
  • Colonel Ruffs: Sebuah buff pada base damagenya membuat Ruffs lebih baik dalam menangani situasi 1v1 dan petarung dengan kesehatan tinggi yang merupakan kelemahannya. Kemampuan pendukung timnya, dua gadget bagus yang dipasangkan dengan buff terbarunya membuat petarung yang kuat.

Terburuk (F) 

Saat ini, petarung terburuk dalam meta ditempatkan di tingkat ini, karena mereka bekerja dalam komposisi tim tertentu dan/atau mode tertentu.


Penny ( Image via Supercell)
  • Penny: Tidak dapat menangani burst damage, banyaknya pelempar dan tank membuat turretnya sedikit lemah. Penghapusan Siege dari game telah merusak kedudukannya di meta.
  • Lou: Lou adalah petarung yang baik di Siege, Gem Grab dan sampai batas tertentu di Hot Zone. Dalam mode seperti itu, dia hanya bisa dimainkan, tetapi ada opsi yang lebih baik yang tersedia untuk dicoba pemain. Dia merasa sulit untuk menemukan tempat dalam komposisi tim mode permainan lainnya. Oleh karena itu, ia berada di peringkat F-tier.
  • Bibi:
  • Squeak: Output damage yang lambat, tembakan yang sulit untuk mendarat dan dua gadget yang biasa-biasa saja membuat Squeak lemah. Dia memiliki banyak counter yang menjadi alasan dia berada di level terbawah.
  • Jacky: Jacky karena kurangnya fleksibilitas ditempatkan di tingkat bawah daftar karena dia hanya bagus dalam mode permainan dan peta terbatas.
  • Bo: Bo tidak menerima buff untuk waktu yang sangat lama dan karena pilihan yang lebih baik tersedia, dia merasa sulit untuk mengikutinya. Ranjau dari supernya mudah dipicu dan kekuatan bintang elangnya yang berputar memiliki alternatif meskipun sedikit lebih lemah dalam bentuk gadget Tara dan Grom yang membuatnya kurang layak.

Pilihan ini telah dikompilasi setelah menghabiskan beberapa jam dalam permainan dan dicoba dan diuji dalam mode kompetitif dan mode permainan lainnya. Beberapa perubahan juga dilakukan pada perubahan saldo terbaru.

Tidak ada komentar