Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.64: Revamp Faramis, Mega Draw, penyesuaian Hero dan lain lain

Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.64 langsung di Server Lanjutan game. Pembaruan Patch ini memperkenalkan bentuk Faramis yang dirubah. Menjadi sangat jarang dipilih dalam permainan, Faramis dan Vexana diharapkan segera mendapatkan perombakan. Bersamaan dengan itu, beberapa perubahan keseimbangan seperti penyesuaian pahlawan, penyesuaian medan perang, dan acara undian besar juga akan datang ke Server Lanjutan.

Revamped Hero: Faramis- The Alchemist


Image via MOONTON Games

Ada beberapa penyesuaian yang dilakukan pada kumpulan keterampilan Faramis.

Pasif- Vicious Retrieval

Skill tersebut sekarang mengenai hero musuh, yang akan menghasilkan pecahan jiwa. Faramis kini juga telah meningkatkan jangkauan penyerapan, regenerasi HP, dan waktu respawn yang dipersingkat.


Keahlian 1- Shadow Stampede

Dengan revamp, Faramis sekarang dapat melewati rintangan dalam kondisi Shadow. Dia juga dapat memilih untuk secara aktif meninggalkan negara bagian untuk menarik musuh yang ditandai ke arahnya lebih awal.


Ultimate- Cult Altar

Faramis memasuki kondisi Spectre dan mengubah sekelilingnya menjadi Alam Nether untuk sementara waktu. Pahlawan sekutu yang memasuki Realm juga akan memasuki status Spectre. Pahlawan dalam status Spectre akan mendapatkan HP ekstra dan ledakan kecepatan gerakan ekstra.

Mobile Legends Patch 1.6.64 Update: Hero adjustments

Ling (buff)

Pengembang mengalihkan sebagian kekuatan mobilitas Ling ke kerusakan, untuk membuatnya lebih layak dalam permainan yang lebih rendah.

Pasif

Ling tidak lagi memiliki 15% crit chance dari awal permainan.

Efek Baru: Ling mendapatkan peluang kritik ganda dari semua sumber.

Keterampilan 1

Cooldown: 10 detik >> 20 detik

Biaya Energi: 35 >> 30

Extra Crit Chance: 5%- 17.5% >>5%- 15% (10%- 30%, mengingat pasif)

Keterampilan 2

Kerusakan Dasar: 230-305 >> 300-400

Ultimate

Efek Baru: Saat Ling menyentuh Tempest of Blades, cooldown Finch Poise berkurang 4 d.

Melissa (Buffed)


Image via MOONTON Games

Pengembang mengoptimalkan pengalaman casting ultimate Melissa sambil menghaluskan lonjakan kerusakannya terhadap berbagai jenis musuh.

Pasif

Kerusakan Ekstra: 150% >> 125%

Efek Baru: Melissa sekarang juga memberikan peningkatan kerusakan pada creep.

Keterampilan 2

Transfer Kerusakan: 65% >> 70%

Biaya Mana: 50-0 >> 75-0

Efek Baru: Muddles sekarang dapat menghubungkan unit yang dipanggil.

Penyesuaian di atas diringkas sebagai berikut:


Kerusakan pada hero yang terhubung: 197,5% >> 187,5%

Kerusakan pada unit yang dipanggil terkait: 150% >> 187,5%

Kerusakan pada creep: 100% >> 125%

Kerusakan pada minion dan unit yang dipanggil yang tidak terhubung: 150% >> 125%

Terakhir

Efek Baru: Melissa sekarang mendapatkan pertahanan fisik dan sihir yang lebih tinggi selama durasi.

Efek Baru: Bidang sekarang akan bergerak dengan Melissa satu kali ketika dia menyentuh batas.

Guinevere (Digosok)

Penyesuaian Eksperimental: Ada beberapa kontroversi mengenai penyesuaian sebelumnya pada Guinevere. Oleh karena itu, pemain memutarnya kembali, membuatnya kurang bergantung pada Migrasi Spasial.


Pasif

Efek Baru: Gelombang Energi Guinevere dan serangan dasar yang ditingkatkan memberikan tanda selama 4 d pada pukulan, hingga 3 tanda. Musuh dengan nilai maksimal akan terkena pukulan di udara saat terkena Violet Requiem milik Guinevere.

Efek yang Dihapus: Serangan dasar yang ditingkatkan tidak lagi memulihkan HP saat dipukul.

Efek yang Dihapus: Serangan dasar yang ditingkatkan tidak lagi mengurangi cooldown Energy Wave saat terkena.


Energy Wave

Efek Baru: Guinevere sekarang memulihkan HP setelah serangan keterampilan berhasil.

Wanwan (Buffed)


Image via MOONTON Games

Penyesuaian Eksperimental: Penyesuaian sebelumnya untuk Wanwan telah menerima banyak umpan balik positif. Oleh karena itu, pemain semakin menurunkan kesulitannya, untuk mengenai kelemahan musuh, sambil berusaha juga untuk mempertahankan karakteristik keterampilannya.

Atribut

Pertumbuhan Serangan Fisik: 9,5 >> 12,5


Pasif

Kerusakan ekstra per serangan kelemahan: 15% >> 12%


Terakhir

Durasi: 2 detik >> 2,5 detik


Optimasi

Wanwan sekarang bisa mengeluarkan ultimate-nya sambil melompat.

Valentina (Nerfed)

Para pengembang melakukan tradeoff di jalur Valentina, sambil sedikit meningkatkan kerusakan game awal sebagai kompensasi.

Pasif

EXP Ekstra: 22-50 >> 15- 50 (Skala dengan level)

Lifesteal: 46-60% >> 32-60% (Skala dengan level)

Keterampilan 1

Kerusakan Dasar: 290-665 >> 340-665


Johnson (Buffed)

Pengembang mempermudah Johnson untuk menumpuk kerusakan pada Skill 2-nya dan meningkatkan penskalaannya dari peralatan.

Keterampilan 1

Kerusakan: 150-250 + 200% Pertahanan Fisik >> 120-220 + 250% Pertahanan Fisik


Keterampilan 2

Kerusakan: 80-180 + 40% Kekuatan Sihir >> 80-180 + 60% Kekuatan Sihir

Tumpukan maksimum: 5 >> 3

Kerusakan ekstra per tumpukan: 10% >> 15%

(Penyesuaian di atas telah diterapkan di versi sebelumnya)


Efek Baru: Kerusakan telah diberikan pada creep, yang meningkat sebesar 50%.


Aulus (Nerfed)


Image via MOONTON Games

Para pemain mengeluarkan sebagian kekuatan Aulus sejak dini untuk menjadikannya pahlawan akhir permainan yang “tepat”.

Atribut

Serangan Fisik Dasar: 99 >> 90


Floryn (Buffed)

Pemain sedikit meningkatkan kekuatan penyembuhan Floryn untuk membuatnya bersinar sedikit lebih cerah, di antara rekan-rekan penyembuhnya.

Keterampilan 1

Regen HP Dasar: 150-250 >> 175-250


Terakhir

Regen HP Dasar: 400-600 >> 400-650


Miya (Buffed)

Pemain sedang memperbaiki masalah dengan Skill 1 Miya, sambil sedikit mengurangi skala kerusakannya, sepanjang permainan. Secara keseluruhan, itu masih dianggap sebagai buff.

Keterampilan 1

Masalah telah diperbaiki di mana kerusakan tidak meningkat dengan tingkat keterampilan. Masalah telah diperbaiki di Server Resmi, sebelumnya.


Kerusakan dasar pada target utama: 10-60 >> 10-35


Lancelot (Buffed)


Image via MOONTON Games

Pemain sedikit mengurangi damage Lancelot di early hingga mid game.

Keterampilan 2

Kerusakan Dasar: 250-450 >> 225-400


Martis (Buffed)

Pengembang sedikit meningkatkan kerusakan Martis di awal permainan.

Keterampilan 2

Kerusakan Tiga Serangan Pertama: 100-150 + 70% Total Serangan Fisik >> 150-200 + 75% Serangan Fisik Ekstra

Kerusakan Serangan Keempat: 200-300 + 100% Total Serangan Fisik >> 300-400 + 150% Serangan Fisik Ekstra


Zhask (Adjusted)

Pengembang memperbaiki beberapa masalah dengan penargetan Nightmaric Spawn sambil mempermudah lawan untuk menangani panggilan Nightmaric Spawn Zhask yang hiruk pikuk setelah kematian.

Pasif

Masalah telah diperbaiki di mana Nightmaric Spawn tidak akan menyerang pahlawan musuh dalam kasus tertentu.

Penargetan Mind Eater yang dilemparkan oleh Nightmaric Spawn telah dioptimalkan.

Efek Baru: Nightmaric Spawn yang dipanggil oleh Zhask saat mati akan kehilangan sebagian dari HP-nya setiap 0,5 detik.


Belerick (Nerfed)


Image via MOONTON Games

Performa Belerick telah berlebihan setelah penyesuaian sebelumnya, jadi para pemain sedikit menariknya kembali.

Attributes

  • Base HP: 2769 >> 2569
  • HP Growth: 205 >> 225

Pasif

Kerusakan Deadly Thorns telah sedikit berkurang.


Terakhir

Durasi Taunt: 2 d >> 1,5 d


Gatotkaca (Nerfed)

Pengembang sebagian mengembalikan penyesuaian dari tambalan sebelumnya.


Keterampilan 1

Kerusakan terus menerus tidak lagi berlipat ganda terhadap minion.


Keterampilan 2

Durasi Kontrol: 2 d >> 1,5 d


Terakhir

Cooldown: 60-50 detik >> 54-46 detik

Hilda (Buffed)


Image via MOONTON Games

Keterampilan 2

Jarak dasbor telah sedikit ditingkatkan. Pengalaman casting skill telah dioptimalkan.


Alpha (Buffed)

Pengembang meningkatkan hit rate Alpha Ultimate.


Terakhir

Lebar skill telah ditingkatkan. Titik pendaratan sekarang lebih cocok dengan indikator keterampilan.


Minotaur (Buffed)

Pengembang sedikit meningkatkan kekuatan Minotaur dalam keadaan tidak marah.

Keterampilan 1

Setelah hit yang berhasil, Minotaur meningkatkan serangan Dasarnya selama 3 d berikutnya, memberikan kerusakan ekstra.


Atlas (Buffed)

Pengembang sedikit meningkatkan potensi kerusakan Atlas.

Ultimate

Kerusakan Serangan Kedua: 360 + 120% Kekuatan Sihir >> 360 + 180% Kekuatan Sihir

Masha (Buffed)


Image via MOONTON Games

Pengembang terus menguji penyesuaian untuk Masha.


Keterampilan 1

Masalah telah diperbaiki, di mana keterampilan tidak dapat menyerang secara kritis.


Keterampilan 2

Skill ini sekarang dapat memberikan damage ke minion.

Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.64: Penyesuaian Battlefield

Blade Armor (Nerfed)

Pengembang menambahkan Pengurangan Kerusakan Crit dari Twilight Armor sebelumnya ke Blade Armor, untuk menjadikannya opsi yang valid terhadap serangan kritis.

Atribut

Biaya Kerajinan: 1660 >> 2060

Atribut Baru: 20% Pengurangan Kerusakan Crit


Unique Passive- Bladed Armor

Kerusakan: 30% Pertahanan Fisik, diterapkan di versi sebelumnya >> 25% Pertahanan Fisik

Cursed Helmet (Nerfed)

Pengembang mengembalikan sebagian buff dari tambalan sebelumnya.

Unique Passive- Burning Soul

Kerusakan: 2% HP Maks >> HP Maks 1,5%

Twilight Armor (Nerfed)

Kerusakan sedikit berkurang.

Unique Passive – Twilight

Kerusakan: 20 + 6% Ekstra HP >> 20 +5% Ekstra HP

Haas’ Claws (Buffed)

Lifesteal sedikit meningkat.

Unique

20% Physical Lifesteal >> 25% Physical Lifesteal

Guardian Helmet (Nerfed)

HP Regen dalam pertempuran telah sedikit berkurang.

Acara Baru: Undian 515 Mega

  • Angka keberuntungan diberikan setiap kali, setelah pemain membeli bundel acara. Semakin banyak angka keberuntungan yang mereka miliki, semakin tinggi peluang mereka untuk mendapatkan jackpot!
  • Semua nomor keberuntungan akan ditempatkan di lotere. Pemenang akan diumumkan pada pukul 23:59 setiap hari untuk menerima berton-ton berlian!
  • Angka keberuntungan akan dimasukkan ke dalam lotere saat pemain menerimanya dan untuk setiap undian berikutnya. Semakin awal pemain mendapatkan angka keberuntungan, semakin banyak peluang partisipasi yang akan didapatkan pemain. Oleh karena itu, seseorang harus memastikan untuk mendapatkannya lebih awal!
  • Bahkan jika pemain melewatkan jackpot, mereka akan menerima hadiah dasar. Semua hadiah dapat diklaim di halaman acara setelah pemenang jackpot diumumkan.
  • Hadiah yang tidak diklaim akan diberikan melalui surat di akhir acara.

Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.64: Penyesuaian Sistem

Optimasi Fungsi

  • Sebuah fungsi telah ditambahkan yang memungkinkan pemain untuk mengedit nama lobi dan kata sandi selama pembuatan lobi.
  • Riwayat pertandingan sekarang dapat dilihat untuk pertandingan yang telah selesai.
  • Info gameplay terperinci sekarang ditampilkan ketika pemain mengetuk lobi atau berada di lobi.
  • Mereka sekarang dapat mengobrol dengan orang lain dan beralih peta saat berada di lobi.

Opsi Baru

  • Opsi Overdrive telah ditambahkan, yang memungkinkan pemain memainkan beberapa pahlawan yang ditingkatkan di Overdrive.
  • Peta Labirin Minoan ke konfigurasi gameplay telah ditambahkan.

Perbaikan kerusakan

  • Masalah telah diperbaiki di mana pemain mungkin menerima prompt "kesalahan tidak dikenal" selama pertandingan.
  • Masalah telah diperbaiki di mana beberapa nilai pengaturan dalam Penskalaan berbeda dari nilai sebenarnya.

Tidak ada komentar