Sekuel RPG KonoSuba Dungeon diumumkan untuk PS4, Switch



Entergram telah mengumumkan RPG baru konosuba dungeon berdasarkan novel ringan, manga, dan serial anime KonoSuba:God’s Blessing on this Wonderful World!! yang akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Switch.


Game baru yang judulnya belum diumumkan ini akan menjadi lanjutan dari RPG dungeon KonoSuba pertama Entergram, KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers!, yang awalnya dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita pada 27 Juni 2019.


Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang menyimpan kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai dari batu tersebut. Mereka menghadapi reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu itu.


Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok lima saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi partainya untuk menyelesaikan misi guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian membutuhkan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Permainan ini menampilkan CG dalam cerita dan adegan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan misi.


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus~ (Labyrinth of Hope dan Gathering Adventurers Plus), versi yang disempurnakan dari game aslinya, dikirimkan untuk PS4 dan Nintendo Switch pada 27 Agustus.

Seri novel ringan Konosuba karya Natsume Akatsuki menginspirasi dua musim anime televisi. Musim pertama tayang perdana pada Januari 2016, dan musim kedua tayang perdana pada Januari 2017. Crunchyroll menayangkan kedua musim tersebut saat ditayangkan di Jepang. Film anime KONOSUBA - Berkat Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini– Legend of Crimson dibuka di Jepang pada Agustus 2019 dan menambahkan pemutaran 4DX pada Oktober 2019. Crunchyroll and Fathom Events menayangkan film tersebut di Amerika Serikat pada November 2019.


Novel ringan berpusat pada Kazuma, seorang siswa yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, tetapi bertemu dewi Aqua setelah kematian. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat menyimpan satu hal bersamanya. Ketika memutuskan untuk memilih Aqua sendiri, mereka berdua dibawa ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini melakukan pencarian uang untuk membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, dan akhirnya menemukan pedang Darkness, yang cukup cepat untuk mereka sama tidak berguna dengan mereka.

Tidak ada komentar