Isekai Quartet: Anime Movie another World Dibuka Awal Musim Panas Ini

Program siaran langsung "Overlord IV Special" mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Gekijō-ban Isekai Quartet ~Another World~ (Isekai Quartet the Movie: Another World) film anime crossover akan dibuka awal musim panas ini.

Film ini akan menampilkan pemeran dan staf yang kembali dari dua musim pertama anime. Minoru Ashina (Kaiju Girls, celana pendek Pure Pure Purea Desu Overlord) akan menulis naskah dan mengarahkan animenya. Minoru Takehara akan berperan sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Studio Puyukai (Kaiju Girls, Lord Marksman dan Vanadis, celana pendek Pure Pure Purea Desu Overlord) akan menganimasikan karya tersebut.

Episode ke-12 dan terakhir dari anime Isekai Quartet 2 telah mengungkapkan pada April 2020 bahwa seri tersebut mendapatkan sekuel.

Anime ini merupakan seri crossover antara franchise Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil. Isekai Quartet 2 juga menampilkan karakter dari franchise The Rising of The Shield Hero.

Musim pertama ditayangkan perdana di Jepang pada April 2019. Crunchyroll dan Funimation menayangkan musim pertama saat ditayangkan. Funimation menggambarkan cerita:

Tombol itu muncul entah dari mana. Tidak ada tanda-tanda TIDAK untuk mendorongnya…jadi solusinya sudah jelas, kan? Apakah ini jebakan atau awal dari sesuatu yang baru dan menarik? Para kru Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil akan mengetahui kapan mereka pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terjebak di…kelas?! Lihat kekacauan menggemaskan apa yang akan mereka hadapi dalam koleksi celana pendek ini!

Musim kedua anime tersebut ditayangkan perdana di Tokyo MX pada Januari 2020. Crunchyroll menayangkan animenya saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mengalirkan dub bahasa Inggris anime tersebut.

Sumber: Overlord IV Special

Tidak ada komentar