Panduan Pahlawan Terbaik State Of Survival 2021

Artikel ini membahas info tentang Hero dalam game State of Survival, cara menaikkan level mereka, meningkatkan level keterampilan mereka, menaikkan peringkat mereka, dan cara terbaik untuk menggunakannya dalam permainan. Jangan buang waktu dan pergi ke panduan State of Survival Best Heroes!

Pahlawan Terbaik State Of Survival: Aspek pengumpulan sumber daya

State of Survival Best Heroes

Empat pahlawan terbaik untuk mengumpulkan sumber daya di peta adalah Rusty, Mike, Ghost, dan Chef. Keempat karakter ini memiliki efek bonus yang meningkatkan kecepatan pengumpulan. Misalnya, Rusty dapat meningkatkan kecepatan pengumpulan logam. Mike dapat meningkatkan kecepatan pengumpulan makanan. Ghost akan meningkatkan kecepatan pengumpulan gas. Dan, koki meningkatkan kecepatan pengumpulan kayu.

Pahlawan Terbaik State Of Survival: Pertempuran 

Rally Battles berbeda dari pertempuran solo. Tidak seperti pertempuran solo, Dalam pertempuran reli, Anda bisa menyerang target bersama dengan sekutu. Pemain harus bergabung dengan aliansi untuk mendapatkan akses ke pertempuran reli. Ada beberapa pahlawan dalam permainan yang memberikan bonus untuk pertempuran reli. Misalnya, Miho adalah salah satu pahlawan State of Survival dengan bonus militer yang meningkatkan kapasitas berbaris, statistik pengendara, "Kesehatan Pasukan Reli". Menurut kami, hero terbaik untuk pertarungan reli adalah Maddie Frank/Jeb untuk memberdayakan ATK pasukan reli, Wolfe untuk memberdayakan pasukan reli Lethality (Armor Penetrasi), Miho/beruntung untuk memberdayakan kesehatan pasukan reli, Nikola/Zoe/Jarrett untuk memberdayakan reli pertahanan pasukan.

Pahlawan Terbaik State Of Survival: Garnisun

Jika Anda mengetuk barikade di pangkalan, Anda akan mendapatkan akses ke opsi: Pertahanan Penyelesaian. Ketuk dan Anda akan dapat menempatkan para pahlawan. Ada beberapa pahlawan dalam game yang memberikan efek bonus saat Anda menyebarkannya ke garnisun pemukiman. Sebagian besar pahlawan ini memberdayakan pertahanan pasukan pemukiman. Pahlawan-pahlawan ini adalah Trish/Zach untuk memberdayakan pasukan pemukiman yang mematikan (+penetrasi armor), Jarret/Zoe/Ray & Rolex untuk memberdayakan pertahanan pasukan pemukiman, Ernie/Ash/Maddie & Frank untuk memberdayakan serangan pasukan pemukiman, Wolfe untuk memberdayakan pasukan pemukiman kesehatan.

Pahlawan Terbaik State Of Survival: PvP

Dalam pertempuran PvP, Anda meluncurkan serangan ke kota pemain lain. Ada beberapa hero di dalam game yang jago menyerang kota lain. Pahlawan ini ditandai sebagai tag “Siege” dan memberikan buff kepada pasukan saat menyerang kota lain. Hero-hero tersebut adalah Zach/Tirish untuk mengurangi serangan pasukan pemukiman musuh, Ernie/Ash/Lucky untuk mengurangi pertahanan pasukan pemukiman musuh, Miho/Eva untuk mengurangi kesehatan pasukan pemukiman musuh, Jeb untuk mengurangi kematian pasukan pemukiman musuh (penetrasi armor) .

Kelas/Tingkat Pahlawan

Tiga tingkatan/tingkatan pahlawan dalam game State of Survival adalah; Langka (Biru), Epik (Ungu), dan Legendaris (Oranye). Legendaris > Epik > Langka. Hero grade/tier legendaris sulit didapat dan dikembangkan. Hero tier/grade epik mudah didapat dan dikembangkan dibandingkan dengan hero legendaris. Yang biru / Langka lemah tetapi mudah dikembangkan.

Spesialisasi Pahlawan

  • Hunter
  • Infected
  • Infantry
  • Gather
  • Rider
  • Siege 
  • Patrol 
  • Rally 

State of Survival Heroes List

Semua pahlawan berguna – beberapa pandai mengumpulkan, sementara beberapa baik dalam pertempuran PvE atau PvP atau reli. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakannya dengan benar. Misalnya – mengirim pahlawan dengan spesialisasi pengepungan untuk menyerang kota. Di bagian ini, kami telah membuat daftar para pahlawan dan kekuatan mereka: –

  • Tyler Kurtz – Anda dapat menukar Jarret dengan Tyler Kurtz. Tyler Kurtz unggul dalam garnisun (meningkatkan kesehatan pasukan pemukiman), pertempuran reli (+ serangan pasukan reli), dan pemburu terkemuka (pasukan pemburu penggemar). Banyak pemain menggunakan Tyler untuk menjebak.
  • Julie Garcia – Anda dapat menukar Zach dengan Julie Garcia. Julie Garcia unggul dalam merampok pemukiman musuh (mengurangi serangan pasukan pemukiman musuh), garnisun (+ mematikan pasukan pemukiman), dan unit pengendara terkemuka (pasukan pengendara buff)
  • Brooke – Anda dapat menukar Ernie dengan Brooke. Brooke unggul dalam menyerang pemukiman musuh (mengurangi pertahanan pasukan pemukiman musuh), pertempuran reli (+ pertahanan pasukan reli), dan memimpin pasukan infanteri (pasukan infanteri penggemar)
  • Sarge – unggul dalam menyerang musuh yang terinfeksi di peta hutan belantara/PvE
  • Tony – tidak baik, sulit ditemukan, dan dikembangkan. Spesialisasi dalam Hunter dan spesialisasi yang terinfeksi
  • Rusty –bagus dalam pengumpulan logam, meningkatkan serangan dan pertahanan infanteri
  • Ghost – meningkatkan pertahanan serangan pengendara, dan kecepatan pengumpulan gas
  • Zach – meningkatkan pertahanan serangan pengendara, mengurangi serangan pasukan pemukiman musuh, meningkatkan kematian pasukan pemukiman
  • Jarrett – meningkatkan ATK/DEF pemburu, pertahanan pasukan reli, pertahanan pasukan pemukiman
  • Ernie – meningkatkan ATK/DEF infanteri. Mengurangi pertahanan pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan serangan pasukan pemukiman. 
  • Miho – meningkatkan serangan/pertahanan pengendara. Mengurangi kesehatan pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan kesehatan pasukan reli.
  • Zoe – meningkatkan ATK/DEF pemburu. Meningkatkan pertahanan pasukan pemukiman. Meningkatkan pertahanan pasukan reli.
  • Ash – mengurangi pertahanan pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan ATK pasukan pemukiman. Infanteri penggemar
  • Trish – pengendara buff. Mengurangi ATK pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan kematian pasukan pemukiman
  • Jeb – pemburu buff. Mengurangi tingkat kematian pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan serangan pasukan reli.
  • Wolfe – infanteri penggemar. Meningkatkan kesehatan pasukan pemukiman. Meningkatkan kematian pasukan reli.
  • Maddie & Frank – pengendara buff. Meningkatkan ATK pasukan pemukiman. Meningkatkan ATK pasukan reli.
  • Lucky – pemburu buff. Mengurangi pertahanan pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan kesehatan pasukan reli
  • Nikola –infanteri penggemar. Meningkatkan serangan pasukan yang terinfeksi, pertahanan pasukan reli
  • Ray & Rolex – infanteri penggemar. Mengurangi ATK pasukan pemukiman musuh. Meningkatkan pertahanan pasukan pemukiman
  • Basel –pengendara buff. Meningkatkan kesehatan pasukan yang terinfeksi
  • Candy – pengendara buff. Meningkatkan pertahanan yang terinfeksi pasukan
  • Travis – salah satu pahlawan epik terbaik di game State of Survival. Pengendara buff. Meningkatkan kematian pasukan yang terinfeksi dan kecepatan berbaris. Mengurangi konsumsi stamina
  • Mike – pemburu penggemar, meningkatkan kecepatan pengumpulan makanan
  • Eva – pemburu penggemar, mengurangi kesehatan pasukan pemukiman musuh
  • Chef – buff infanteri, meningkatkan kecepatan pengumpulan kayu
  • Jane – buff pengendara, meningkatkan kesehatan pasukan yang terinfeksi
BACA JUGA:

PANDUAN STATE OF SURVIVAL: CHIEF EXP, TALENT, GEARS


CARA MENINGKATKAN LEVEL State Of Survival Heroes?

Anda memerlukan manual tempur untuk memberikan EXP kepada para pahlawan; level mereka akan naik saat mereka mendapatkan sejumlah EXP. Anda dapat memperoleh manual ini dari mode percobaan penjelajah, dengan mengalahkan terinfeksi di hutan belantara, dan acara. Akses penjelajah dari gedung Hero Precinct. Dalam mode itu, ada peta mini di kiri atas, ketuk untuk mencentang kotak persediaan. Kunjungi titik-titik ini dan klaim kotak-kotak itu. Anda mendapatkan manual tempur ini dari sana.


Jika sudah, maka buka halaman profil hero dan tap tombol (+) di sebelah EXP atau Level Hero. Dan, gunakan manual tempur.

Cara Rank Up State Of Survival Heroes?

Untuk menaikkan peringkat pahlawan di State of Survival, Anda memerlukan lencana dan fragmen pahlawan. Anda dapat memperoleh lencana dari pencarian pahlawan, mode percobaan penjelajah, dan dari misi atau acara. Dapatkan fragmen dari pencarian pahlawan (Hero Precinct -> pencarian), toko aliansi, dan penawaran harian. Jika Anda memiliki bahan-bahan ini, pergilah ke halaman profil pahlawan dan ketuk tombol di sebelah opsi peringkat pahlawan dan konfirmasikan tindakannya.

Cara Menaikkan Level Skill Hero?

State Of Survival HeroesAnda membutuhkan buku keterampilan untuk meningkatkan tingkat keterampilan pahlawan. Semua hero ini memiliki skill yang beragam; efek pasukan, pengurangan kerusakan, serangan, buff pertahanan, dll. Buka halaman profil pahlawan dan ketuk tombol keterampilan di kanan bawah -> pilih keterampilan dan tekan tombol perbaiki. Naikkan peringkat pahlawan untuk membuka keterampilan baru. Dan, Anda dapat memperoleh buku keterampilan dari pencarian pahlawan, misi, acara, mode percobaan penjelajah, dan sumber permainan lainnya.

Jadi itu saja dalam panduan State Of Survival Heroes ini untuk pemula – 2021

Tidak ada komentar