Panduan State Of Survival: Chief EXP, Talent, Gears

 

chief gears vrohgamer

Dalam panduan State of Survival Chief ini, Anda akan belajar cara menaikkan level chief, mempercepat EXP chief dan menghabiskan poin talent untuk penggemar perang atau ekonomi

Dalam permainan State of Survival, Anda bermain sebagai pemimpin – meskipun, Anda mengirim para pahlawan dan pasukan untuk berbaris – sebagai pemimpin, bakat, level, kekuatan, kekuatan gears Anda sangat berarti. Jika Anda baru saja mulai memainkan game ini, maka Anda harus tahu tentang cara membuat gear hero, buff gear, talent chief, dll. Postingan ini mencakup segala hal tentang State of Survival Chief Info. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita menuju ke konten utama!

State of Survival: Chief Guide

Chief Level – Saat Anda menaikkan level kepala, Anda akan mendapatkan poin bakat yang dapat Anda alokasikan untuk membangun kemampuan perang dan ekonomi chief.

Cheif Gears – Ada berbagai perlengkapan yang dapat Anda buat dan lengkapi untuk menjadi pemimpin dalam game State of Survival. Setiap perlengkapan memberikan dorongan unqiue untuk pasukan/tentara selama pertempuran. Misalnya – peningkatan pertahanan, serangan, dll.State of Survival Chief Talents Gears

cara menaikan level Chief?

Anda membutuhkan medali EXP kepala untuk menaikkan level chief. Pemain bisa mendapatkan medali EXP kepala dengan menyelesaikan misi pertumbuhan atau misi reli intel. Untuk menggunakan medali EXP chief ini, ketuk avatar kepala di sudut kiri atas -> ketuk tombol + di sebelah bilah EXP -> gunakan medali EXP kepala untuk memberikan EXP kepada chief.


State of Survival Chief Talents Gears

apa itu Talent Points?

Poin Bakat diberikan kepada pemain saat dia menaikkan level utama. Di setiap level, Anda akan dihargai dengan poin bakat (2 poin di awal permainan, 3 poin setelah level tertentu). Buka menu profil utama dan di menu bawah, ketuk tombol bakat. Ini akan membawa Anda ke layar bakat di mana Anda dapat mengalokasikan poin bakat pada perang dan ekonomi.

dimana seharusnya Talent Points di masukan?

Karena poin bakat terbatas dan biaya reset bakat 2000 Biocaps, seseorang harus membelanjakan poin bakat dengan bijak dalam permainan State of Survival. Anda dapat membeli token reset Poin Talent dari toko aliansi dalam pertukaran untuk 40 ribu kredit aliansi.


Sekarang, di mana menginvestasikan poin bakat?


Kami akan merekomendasikan untuk berinvestasi dan fokus pada pengembangan ekonomi di awal permainan dan membuka bakat khusus seperti Instant Collect (memungkinkan Anda mengumpulkan x2 jam produksi dari semua bangunan sumber daya secara instan), pengembangan cepat (mengurangi waktu tugas konstruksi dan penelitian baru dengan 20% – berlaku untuk tugas yang dimulai dalam 5 menit).


Dan kemudian mulai fokus pada bakat perang untuk kecepatan pawai, kapasitas pawai seperti buff.


Atau Anda dapat menyeimbangkan alokasi poin; menghabiskan beberapa poin bakat pada ekonomi atau beberapa bakat perang. Meskipun, seperti yang disebutkan di atas, kami merekomendasikan untuk berfokus pada talenta ekonomi dan meningkatkan kecepatan konstruksi, tingkat produksi, kecepatan penelitian, dll. untuk menumbuhkan basis dengan cepat.

Cara mendapatkan peralatan equip untuk Chief?

Setelah HQ mencapai level 15, Anda dapat membangun gedung bengkel di pangkalan dan mulai membuat gears. Anda akan membutuhkan item bahan pembuatan perlengkapan untuk membuat perlengkapan – item ini dapat diperoleh dari acara, misi intel, dengan mengalahkan zombie tingkat tinggi di peta.

ada 5 tipe gears sesuai pangkatnya –

  • Rookie Set
  • Riot Set
  • Blast Set
  • Frontline Set
  • Tactical Set

Seorang pemain dapat mengaktifkan peningkatan gear set untuk efek bonus tambahan dengan melengkapi 3 atau 6 buah dari set yang sama.

Types Of Gears: –

  • Helmet – menambah  Infantry ATK dan DEF
  • Armor – menambah  Rider ATK dan DEF
  • Pads – menambah Hunter ATK dan DEF
  • Boots – menambah Infantry ATK Dan DEF
  • Assault Rifle/M60/Cleaver – menambah Rider ATK and DEF
  • Radio/Transceiver – menambah Hunter ATK and DEF

Tidak ada komentar