Panduan Genshin Impact Electrogranum: Cara menggunakan Dan Membukanya

Eksplorasi adalah bagian integral dari Genshin Impact dan dengan pembaruan Inazuma, pemain memiliki banyak area untuk dijelajahi. Inazuma berbeda dari area yang ada di Liyue dan Mondstat, ia memiliki beberapa mekanik baru yang perlu diketahui pemain untuk memastikan bahwa pemain tidak kehilangan peti dan mengumpulkan bahan lainnya. Untuk membantu para pelancong dalam menjelajahi Inazuma, pengembang Genshin Impact telah memperkenalkan Electrogranum. Pada artikel ini, kita akan mengetahui apa itu electrogranum dan bagaimana menggunakannya.


Seperti Dragonspine yang memiliki banyak interaksi berdasarkan cryo, Inazuma sepenuhnya dibangun di sekitar elemen elektro (Inazuma dalam bahasa Jepang berarti Petir). Inazuma adalah daerah yang terisolasi dari pulau-pulau lain karena dikunci di bawah Makna Dekrit Sakoku dan karenanya bagian dunia ini berfungsi secara berbeda.

Apa itu Electrogranum di Genshin Impact

Electrogranum (tunggal untuk Electrograna) adalah grana yang mengapung di sekitar traveler selama 15 detik (pada level 1 dan 2) dan membantu dalam melintasi Inazuma. Grana adalah roh penasaran yang meledak dengan sihir unsur yang mengikuti pemain. Di mondstat ada anemograna. Mengumpulkan 3 anemograna menciptakan arus angin. Electrograna adalah grana untuk Inazuma dan karena Inazuma adalah tanah lengkung elektro, grana adalah elemen elektro.

Bagaimana cara mengaktifkan Electrogranum dan apa fungsinya?

Untuk mengaktifkan Electrogranum, pemain harus menemukan Sakura Bough yang banyak ditemukan di tiga pulau. Saat menemukan pohon, pemain harus berinteraksi dengannya dan kemudian Electrogranum akan dipanggil dan akan bertahan selama 15 detik (pada level 1 dan 2). Electrogranum digunakan untuk berbagai keperluan sebagai berikut,

1. Untuk mengaktifkan Thunder Sphere

Ini adalah mekanisme traversal yang ditemukan di langit Inazuma. Ini diaktifkan ketika pemain melakukan kontak saat terkena Electro atau jika mereka memiliki Electrogranum. Mekanisme ini digunakan dalam berbagai teka-teki dan tantangan (percobaan waktu) di Inazuma. Juga, mekanisme ini digunakan dalam acara "Thunder Sojurn".

Genshin Impact Electrogranum
Genshin Impact (Image via miHoYo)

2. Untuk melewati Thunder Barrier

Ada tiga jenis penghalang elektro, berbeda dalam hal kekuatan. Pemain dapat menggunakan Electrogranum untuk melewati penghalang ini selama level electrograum cukup tinggi.

Genshin Impact thunder barrier levels
Image via miHoYo

3. Perlindungan terhadap Batu Petir

Beberapa penghalang guntur memiliki batu guntur di dalamnya yang menimbulkan kerusakan elektro dari waktu ke waktu. Pemain dapat menghindari kerusakan sementara jika mereka memiliki Electrogranum dengan menekan batu petir.

4. Perlindungan terhadap Balethunder

Di beberapa bagian pemain Inazuma secara bertahap kehilangan HP karena area ini sangat terkonsentrasi oleh elektro. Fenomena ini dikenal sebagai Balethunder dan dengan menggunakan Electrogranum pemain dapat menghindari damage dengan menggunakan Electrogranum.

Cara naik level Electrogranum di Genshin Impact

Terletak di bagian atas Kuil Agung Narukami, pohon Sakura Suci adalah lokasi memesona yang akan dikunjungi pemain berkali-kali untuk menawarkan sigil dengan imbalan hadiah.

Genshin Impact Sacred Sakura's Favour
Genshin Impact Sacred Sakura’s Favour (Image via miHoYo)

Tidak seperti Liyue dan Mondstat di mana sigil digunakan untuk membeli berbagai item dari Toko Souvenir, Inazuma menggunakan sigil untuk menaikkan level pohon Sakura Suci. Dengan menawarkan Electro Sigils ke pohon Sakura Suci, pemain meningkatkan Level Favor mereka.

LEVELNAMEUNLOCK REQUIREMENTABILITIES
1ElectrogranaInitial– Dapat melewati Thunder Barriers– Dapat berinteraksi dengan Thunder Spheres dan objek lain saat karakter tidak terpengaruh oleh Electro– Dapat memblokir 6 instance DMG dari bahaya lingkungan Inazuma, seperti area Thunderstones dan Balethunder– Electrograna akan bertahan selama 15 detik
2Eternal CurrentSacred Sakura Level 3Ketika energi karakter Electro kurang dari atau sama dengan 50%, Electrograna perlahan akan meregenerasi Energi
3Continuation ISacred Sakura Level 7Durasi Electrograna meningkat menjadi 20 detik
4Coordinated Attack: StormlightSacred Sakura Level 10Electrograna dapat menangani Electro DMG tambahan bersama karakter Electro (efek terjadi setiap 6 detik)
5Negation IISacred Sakura Level 13Dapat memblokir 8 contoh DMG dari bahaya lingkungan
6Barrier Breaker IISacred Sakura Level 17Sekarang dapat melewati Penghalang Guntur Menengah
7Coordinated Attack: StormwindSacred Sakura Level 20CD serangan terkoordinasi Electrograna berkurang menjadi 4 detik
8Continuation IISacred Sakura Level 23Durasi meningkat menjadi 25 detik
9Coordinated Attack: TempestSacred Sakura Level 27Setiap karakter Electro dalam party meningkatkan DMG serangan Electrogranum sebesar 20%
10Coordinated Attack: StormfallSacred Sakura Level 30Setiap 3 serangan oleh Electrogranum akan menyebabkan serangan berikutnya memberikan AoE Electro DMG
11Negation IIISacred Sakura Level 33Dapat memblokir 10 DMG dari bahaya lingkungan
12Barrier Breaker IIISacred Sakura Level 37Sekarang dapat melewati Penghalang Guntur Tingkat Lanjut
13Coordinated Attack: Radiant StormSacred Sakura Level 40Setiap karakter Electro dalam party meningkatkan DMG serangan Electrogranum sebesar 30%
14Continuation IIISacred Sakura Level 43Durasi meningkat menjadi 30 detik
15Coordinated Attack: StormtriggerSacred Sakura Level 47Setiap 2 serangan oleh Electrogranum akan menyebabkan serangan berikutnya memberikan AoE Electro DMG

Dengan pembaruan Genshin Impact 2.0, Electrogranum menjadi penting untuk menjelajahi Inazuma dan kami berharap panduan ini berguna untuk membantu para pemain. Dan jika Anda tidak siap untuk menjelajahi daerah baru.


BACA JUGA:

Tidak ada komentar