Kolaborasi Genshin Impact x Horizon Zero Dawn menawarkan karakter bintang lima Aloy,gratis



Genshin Impact dan aksi pemenang penghargaan serta judul RPG Horizon Zero Dawn yang dikembangkan oleh Guerrilla mengumumkan kolaborasi pertama mereka. Mulai dari Versi 2.1, pemburu legendaris Aloy dari Horizon Zero Dawn akan bergabung dengan daftar karakter Genshin Impact sebagai karakter bintang lima. Setelah ekspansi konten besar-besaran pertamanya yang menampilkan negara baru Inazuma di Versi 2.0 kemarin. Pemain di PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS dapat memperoleh karakter bintang lima baru ini secara gratis dalam waktu terbatas.

Apa Saja Konten kolaborasi Genshin Impact x Horizon Zero Dawn di versi 2.1 

Sebagai Orang buangan, Pencari, dan pemburu terbukti dari Suku Nora yang menyelamatkan kehidupan di Bumi di Horizon Zero Dawn, Aloy tidak akan ragu untuk memperjuangkan suatu tujuan selama petualangannya di dunia Teyvat. Selain kemampuan memanahnya yang luar biasa, dia juga memperoleh Visi Cryo di dunia ini dan dapat menggunakan kekuatan elemen unik dalam pertempuran dan eksplorasi.


Dalam Genshin Impact versi 2.1, Aloy akan ditampilkan sebagai karakter bintang lima baru Savior From Another World yang bergabung dengan Traveler dalam mengungkap rahasia Teyvat.

Horizon Zero dawn
Horizon Zero Dawn (Image via Sony)

Cara membuka kunci karakter Aloy di Genshin Impact secara gratis



Juru selamat dari dunia lain, Aloy akan diberikan secara gratis kepada pemain Genshin Impact, dengan akses awal eksklusif untuk pemain di PlayStation. Selama versi 2.1, pemain yang telah mencapai Adventure Rank 20 atau lebih dapat menerima Aloy melalui email dalam game setelah masuk ke game di PS5 atau PS4.




Sementara itu, pemain lain dapat menerima Aloy melalui email dalam game setelah masuk ke game pada platform apa pun yang tersedia selama versi 2.2. Bow bintang empat gratis yang memberi Aloy buff khusus juga dapat diperoleh secara eksklusif di PlayStation selama versi 2.1 dan versi 2.2 untuk pemain yang mencapai Adventure Rank 20 atau lebih tinggi.






Kolaborasi antara Genshin Impact dan Horizon Zero Dawn akan ditampilkan selama versi 2.1 dan versi 2.2, dengan rincian lebih lanjut akan diungkapkan nanti. Game ini tersedia untuk diunduh di PS4 dan PS5 dari PlayStation Store, di Android dari Google Play, di iOS dari App Store, dan di PC dari Epic Games Store atau situs web resmi Genshin Impact.

Tidak ada komentar