ONIC Esports Membubarkan roster League of Legends: Wild Rift mereka setelah perjalanan empat bulan



ONIC Esports, tim manajemen Esports profesional dari Indonesia, yang didirikan pada 26 Juli 2018 telah membubarkan roster Wild Rift mereka hari ini. Mereka baru mendeklarasikan timnya empat bulan lalu dan berhasil menyabet gelar juara ICON Series Summer Indonesia baru-baru ini. Hari ini, sebuah tweet dari akun resmi mereka mengkonfirmasi berita perpisahan itu.


Perjalanan singkat akan berakhir

ONIC Esports dibuat pada tahun 2018. Perjalanan mereka dengan tim League of Legends: Wild Rift hanya berlangsung empat bulan sebelum rosternya dibubarkan. Tim ini dibentuk pada Maret 2021, dengan pemain dari berbagai permainan seperti profesional Arena of Valor dan mantan pemain League of Legends, dan tiga pendatang baru.


Tim tersebut terdiri dari mantan pemain Arena of Valor Farhan “Hanss” Akbari dan Hartanto “Pokka” Lius dari EVOS Esports. Mereka juga telah mengakuisisi profesional PC League of Legends Govher “Gov” Tallulembang Madethen dan Randy “Santana” Haryanto Manik. Tiga lainnya adalah pendatang baru Yasir “Ysa” Yasyfa Amin, Iko “Frezzy” Setiawan, dan Ibrahim “Hundjaegers” Ali.

Roster LoL Wild Rift tersebut sempat menjadi juara SEA Icon Series 2021: Summer Indonesia pada Juni 2021. Mereka juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Wild Rift SEA Icon: Summer Super Cup 2021. Tentu saja, ini adalah bagian berita memilukan bagi pendukung Wild Rift mereka. Saat ini, ONIC Esports memiliki empat tim untuk Valorant, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile dan Free Fire untuk bermain untuk mereka.


Namun, mantan pemain League of Legends: Wild Rift tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan sponsor baru karena mereka adalah tim yang cukup sukses saat bermain di bawah organisasi ONIC Esports. Mantan organisasi mereka juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka! 

Tidak ada komentar