Global X adalah penerbit terbaru yang mengajukan ETF bitcoin dengan SEC

Bitcoin Chess Concept, Bitcoin Cryptocurrency Concept, Bitcoin Strategy With King Chess


  • Global X, penerbit ETF pembangkit tenaga listrik, telah memasukkan namanya ke dalam campuran ETF bitcoin (BTC-USD) dengan mengajukan prospektus awal kepada Komisi Pertukaran Sekuritas AS untuk meluncurkan Global X Bitcoin Trust.
  • Global X Bitcoin Trust, yang akan diperdagangkan di Cboe BZX Exchange, dengan jelas menyatakan bahwa "dalam upaya mencapai tujuan investasinya, kepercayaan akan memegang bitcoin."
  • Selain itu, menurut prospektus, "tujuan investasi perwalian adalah untuk mencerminkan kinerja harga bitcoin dikurangi biaya operasi perwalian. Perwalian tidak akan berusaha mencerminkan kinerja tolok ukur atau indeks apa pun." Selain itu, tidak ada simbol ticker atau rasio pengeluaran yang ditetapkan saat ini.
  • Global X, yang memiliki aset senilai $35 miliar yang dikelola dan lebih dari 80 dana yang diperdagangkan di bursa, tampaknya akan bergabung dalam daftar tunggu dengan emiten lain seperti VanEck, ARK Invest, Invesco, dan sepuluh plus lainnya yang menunggu SEC untuk membuat keputusan.
  • Pengajuan untuk dana yang diperdagangkan di bursa ini datang pada hari yang sama dengan acara "B Word", di mana pendukung crypto Elon Musk, Cathie Wood, dan Jack Dorsey memberikan dukungan mereka di sudut dunia crypto.
  • Memulai perdagangan Kamis pagi, bitcoin menemukan dirinya hanya di bawah 32 ribu atau +1,45% pada hari itu.

Tidak ada komentar