Daftar Tier Hero Genshin Impact 2.0 untuk Update Juli 2021



Pembaruan 2.0 untuk Genshin Impact telah dirilis bersama dengan wilayah baru yang disebut Inazuma. Pembaruan baru dimulai dengan spanduk baru yang mencakup Kamisato Ayaka, Chongyun, Yanfei, dan Ningguang. Dengan total 35 karakter untuk dipilih, beberapa karakter telah berpindah tingkatan dalam hal kekuatan, sinergi, dan kelangsungan hidup secara keseluruhan dalam meta. Daftar tier ini akan melihat karakter mana yang paling layak dan paling kuat dalam pembaruan 2.0 terbaru dari Genshin Impact.

Daftar Tingkat Genshin Impact 2.0: Karakter meta terbaik

TIERPYROHYDROELECTROANEMOCRYOGEO
Overpowered (SS)Hu Tao
Bennett
Xiangling
VentiGanyuZhongli
Strong (S)KleeMona
Xingqiu
Childe
Fischl
Keqing
Xiao
Sucrose
Jean
Kazuha
Eula 
Diona
Ayaka
Albedo
Ningguang
Good (A)Diluc
Yanfei
BarbaraRazorRosaria
Qiqi
Kaeya
Chongyun
Noelle
Ningguang
Average (B)BeidouTravelerTraveler
Below average (C)Amber
Xinyan
Lisa

Genshin Impact 2.0 karakter terbaik

SS tier – Karakter Overpowered

Zhongli (Geo, Support)

Genshin Impact Zhongli Guide
Genshin Impact Zhongli (Image via miHoYo)

Geo archon dari Liyue mungkin adalah karakter pendukung pertahanan terkuat Genshin Impact. Pemain tidak perlu lagi khawatir ditembus oleh musuh yang menyerang dengan berat berkat karakteristik pertahanan Zhongli, yang dapat dengan mudah masuk ke dalam comp apa pun.

Venti (Anemo, Support)

Archon Anemo dari Monstadt adalah karakter borderline S-tier hingga SS-tier yang mendapatkan buff penguasaan elemen di patch 1.6. Venti, bila dikembangkan dengan benar, dapat masuk ke sebagian besar comp dan memastikan pembersihan AOE yang mudah dari Spiral Abyss.

Xiangling (Pyro, Support/Sub-DPS)

Xiangling adalah salah satu koki paling terkenal di Pelabuhan Liyue. Dia adalah pengguna pyro polearm bintang 4 dan dianggap sebagai salah satu Sub-DPS terkuat dalam game dengan pyro damage yang konsisten yang ditimbulkan dengan skill elemen dan ledakan elemennya.

Hu Tao (Pyro, DPS)

Ganyu (Cryo, DPS)
Ganyu, seperti yang dikatakan sebelumnya, memiliki dominasi yang tak tertandingi dalam hal penskalaan DPS. Dia adalah pengguna Cryo bow bintang 5 yang, seperti Hu Tao, dapat melebihi sebagian besar karakter DPS dalam hal output kerusakan.

Bennett (Pyro, Support)

Genshin Impact 2.0
Genshin Impact Bennett (Image via miHoYo)

Bennett, meskipun menjadi satu-satunya karakter bintang 4 dalam daftar ini, adalah pendukung Pyro yang tidak tertandingi dalam potensi utilitasnya. Dia adalah pengguna pedang Pyro bintang 4 yang telah muncul di banyak spanduk. Menjadi karakter bintang 4 berarti dia lebih mudah mendapatkan rasi bintang. Dia adalah support yang hebat yang dapat memberikan damage elemental yang besar dengan skill dan burst miliknya, dan juga memiliki heal untuk mendukung DPS utama dengan lebih baik.


S tier – Karakter Kuat

Kazuha (Anemo, Support/DPS)



Genshin Impact Kazuha (Image via miHoYo)

Dia adalah pengguna pedang Anemo bintang 5, dan meskipun dia relatif baru, dia telah bernasib baik dalam meta Genshin Impact. Dia hebat dalam menggabungkan dukungan elemen untuk menambahkan lebih banyak kerusakan pusaran, terutama untuk kelompok musuh kecil hingga menengah.

Xiao (Anemo, DPS)

Dia adalah pengguna polearm Anemo bintang 5 yang unggul sebagai penghasil kerusakan utama tim. Xiao adalah karakter DPS tingkat atas yang, dengan tubuh yang bagus, senjata, dan pasukan yang mendukung, mungkin dapat bersaing dengan karakter DPS tingkat SS yang lebih tinggi.

Fischl (Electro, Support/DPS)

Ayaka (Cryo, DPS/Support)

Dia adalah tambahan karakter terbaru dalam pembaruan 2.0. Ayaka adalah karakter yang kuat secara keseluruhan, terutama sebagai sub-DPS. Meskipun tidak sehebat yang ada di tier SS, Ayaka bisa menjadi jauh lebih berguna dan kuat dalam situasi tertentu.

Karakter terkenal

Yanfei (Pyro, DPS)



Genshin Impact Yanfei (Image via miHoYo)

Dia adalah karakter pyro bintang 4 yang dirilis di pembaruan 1.5 yang ditayangkan ulang di spanduk Ayaka di pembaruan 2.0. Yanfei mungkin menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, karena bangunannya yang bagus dan tim pendukung yang hebat yang berdedikasi untuk mengeluarkan hasil kerusakannya.

Eula (Cryo, DPS)

Eula, pengguna cryo claymore bintang 5, adalah karakter terbaru yang dirilis di Genshin Impact. Dia mampu melakukan banyak kerusakan. Namun, dia tidak mendapatkan banyak keuntungan dari buff pembaruan 1.6, sehingga dia mungkin tertinggal di belakang mereka yang melakukannya, seperti Xiao dan elemen DPS lainnya, tetapi dia masih salah satu karakter DPS terbaik yang tersedia.

Kesimpulan Akhir

Semua pemain perlu memahami bahwa, meskipun daftar tier ada, daftar tersebut bukanlah standar yang ditetapkan dan dapat bervariasi dari satu gaya permainan ke gaya permainan lainnya. Dengan investasi dan build yang tepat, bahkan karakter terlemah dalam daftar tier dapat menjadi setara atau bahkan lebih kuat daripada karakter tier yang lebih tinggi.


Genshin Impact dirancang untuk menjadi game yang tenang dan menenangkan yang harus kita nikmati sebagai pemain. Meskipun kamu dapat menghitung seberapa banyak kamu dapat mengoptimalkan tim yang kamu miliki, hasil kerusakan, dan sebagainya, pada akhirnya, aspek terpenting dari dampak Genshin, dan permainan apa pun dalam hal ini, adalah bersenang-senang dan memainkan permainan. cara kita ingin memainkannya.

Tidak ada komentar