Panduan Brawl Stars Squeak: Tip dan trik untuk menguasai petarung baru Squeak

Brawl Stars memperkenalkan petarung baru bernama Squeak. Brawl Stars adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan video game Finlandia, Supercell. Squeak adalah petarung langka mitis dan akan tersedia untuk diraih dan diuji hingga tanggal 23 Mei. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui berbagai kemampuan dan tip serta trik untuk menguasai petarung terbaru, Squeak in Brawl Stars.

Hero Baru: Squeak

Hadir dengan deskripsi sebagai "Ciptaan tak disengaja Kolonel Ruff, Squeak lahir untuk bermain tangkap.", Squeak akan mengejutkan pemain dengan kemampuan supernya yang disebut "Sticky Blomb" dan "Big Blob". Petarung kelas tempur ini memiliki kecepatan, kesehatan, dan kerusakan yang layak yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi pemain lain jika digunakan dengan bijak. Lawan harus berhati-hati dengan bom lengket dan gumpalan besarnya dalam game.

Brawl Stars Squeak Guide
A new brawler in Brawl Stars – Squeak

Cara membuka Squeak di Brawl Stars

Pemain bisa mendapatkannya dari kotak acak meskipun mereka tidak memilikinya. Jika ada yang menginginkannya secara permanen, mereka dipersilakan untuk membelinya dari toko seharga 349 permata. Buka petarung imut dan mematikan ini dan bersenang-senanglah dengan kemampuannya untuk menghancurkan lawan!

Kemampuan Squeak

Basic

Serangan dasar Squeak disebut "Sticky Blomb". Itu menyebarkan beberapa gumpalan goo di sekitarnya dan apakah dinding atau target ditumpuk dan rusak setelah penundaan singkat. Lawan juga dapat mengambil cangkang dari gumpalannya dan dapat menyebabkan kerusakan pada seluruh tim jika mereka berkumpul.

Super

Kekuatan super Squeak “Big Blob” dapat diisi setelah empat pukulan dan mengirimkan enam ledakan kecil lengket ke segala arah. Blomb ini dapat menyebabkan hingga 1000 kerusakan pada level 1 dan meningkat menjadi 1400 pada level 9. Pemain hanya akan memiliki satu gadget yang disebut "Windup" dengan petarung ini.


Star Power

Kekuatan bintang Squeak disebut "Chain Reaction" di mana setiap lawan dalam area ledakan Blomb yang lengket meningkatkan kerusakan Blomb sebesar 10%. Ini membantu untuk menghancurkan musuh ketika mereka mencoba membuat kelompok bersama.

Brawl Stars Squeak Guide

Tips dan trik menguasai Squeak di Brawl Stars

Di bagian Panduan Mencicit ini, kami akan membahas tentang tip dan trik untuk menguasai jagoan terbaru di Brawl Stars.

1. Menggunakan gadget: Windup

Gunakan gadget Windup di area kecil tapi tidak untuk musuh layar atas dan bawah. Ini karena jika seseorang ingin memukul jarak jauh, tidak mungkin untuk melihat musuh. Disarankan untuk menyerang secara horizontal sehingga pemain dapat dengan mudah melihat lawan dan menyerang dengan lebih efektif.

2. Ambil kekuatan bintang pertama, lalu ambil yang kedua

Saat memainkan mode pertarungan di Brawl Stars, selalu pastikan untuk mengambil kekuatan bintang pertama. Jika seseorang melihat efektivitas memperlambat musuh baik untuk Anda dalam mode ini, ambil yang kedua untuk unggul sementara rekan satu tim lainnya terburu-buru.

Brawl Stars Squeak GuideBrawl Stars Squeak Guide

3. Jangan lupa kecepatan muat ulang

Tidak nyaman dalam pertarungan langsung karena Squeak memiliki kecepatan reload yang lambat. Anda harus menunggu saat yang tepat dan selalu ingat untuk mengisi ulang ketika dia berada di luar jangkauan karena lawan akan membutuhkan waktu untuk menangkapnya dalam jangkauan mereka.


4. Waspadai kemampuan melompat lawan

Dalam mode brawl 3V3, saat Dyna berada di tim lawan, Squeak dapat mencegah serangan dengan melompat dan blomb tidak akan memberikan damage apa pun. Artinya petarung seperti Surge, Primo, Edgar dll juga bisa mencegah kerusakan dengan kemampuan melompat. Seseorang harus mengingat ini saat bermain!

Brawl Stars Squeak Guide

5. Ingatlah saat menggunakan super

Ketika Super-nya digunakan, pengaturan waktu dan bidikan yang benar sangat penting. Karena "Gumpalan Besar" Squeak yang super membutuhkan waktu untuk meledak. Hal ini memudahkan untuk menghindari kerusakan meskipun dapat menutupi area yang luas.

6. Jangan terburu-buru

Squeak tidak memiliki banyak daya tembak. Disarankan untuk tidak terburu-buru tanpa mengetahui kemampuannya. Dukung petarung dengan daya tembak terbesar di tim Anda dengan tetap berada di belakangnya.

Hal yang perlu diingat di Heist

Dengan kemampuan Supernya, itu sangat efektif dalam Mode Heist karena kerusakan hingga 8400 dapat diberikan kepada satu lawan, jika seseorang dapat menangkapnya sendirian. Meskipun butuh waktu untuk meledak, seseorang selalu dapat memilih untuk menggunakan Supernya dengan caranya sendiri untuk mengalahkan jumlah musuh.

Tidak ada komentar