kumpulan Sentimen Berita Negatif Yang Membuat Pasar Cypto Crash



Ini merupakan minggu yang penting. Dengan jatuhnya pasar crypto, keseluruhan sentimen menjadi sangat negatif saat ini. Mari kita lihat beberapa berita penting lainnya yang terjadi minggu ini

Sejak Senin ini, kapitalisasi pasar crypto secara keseluruhan telah merosot> $ 600 miliar, turun dari $ 2,15T menjadi $ 1,525T. Faktor terbesar di balik kecelakaan ini adalah Dewan Negara China yang menerapkan larangan penambangan Bitcoin. Dewan tersebut mengidentifikasi penambangan Bitcoin sebagai sektor utama yang dapat menyebabkan banyak 'risiko keuangan' bagi ekonomi Tiongkok. Ini adalah pertama kalinya organisasi negara mengeluarkan pernyataan semacam itu yang ditujukan langsung ke sektor penambangan kripto.

Beberapa analis dan ahli telah bergerak cepat untuk menghilangkan ketakutan yang tidak berdasar tentang pasar cryptocurrency. Menurut mereka, volatilitas tertanam di pasar cryptocurrency, dan penurunan harga tidak perlu dikhawatirkan

Ripple telah mengumumkan kemitraannya dengan bank terbesar Mesir, National Bank of Egypt (NBE). RippleNet, jaringan pembayaran global, akan menghubungkan NBE dengan LuLu International Exchange, penyedia layanan keuangan yang berbasis di UEA, dan memproses pembayaran lintas batas.

Valor, perusahaan investasi aset digital Swiss, telah meluncurkan dua produk baru yang diperdagangkan di bursa (ETP), Valor Cardano (ADA) SEK dan Valor Polkadot (DOT) SEK. Perdagangan di Valor Cardano (ADA) SEK dimulai di bursa saham Nordic Growth Market (NGM) pada tanggal 18 Mei.

Blockfi, perusahaan peminjaman dan perdagangan crypto, telah secara keliru mendepositkan crypto dalam jumlah besar ke beberapa pelanggannya dalam skema promosi yang salah besar. Promosi ini seharusnya memberikan bonus dalam bentuk stablecoin GUSD. Sebaliknya, beberapa pelanggan dibayar dalam Bitcoin, sejumlah $ 28 juta dengan harga saat ini

Aplikasi DeFi berbasis Binance Smart Chain mengalami minggu yang penuh gejolak - terutama Protokol Venus dan Keuangan PancakeBunny.

Venus, platform peminjaman terbesar Binance Smart Chain, mengalami manipulasi harga yang signifikan. Aktor jahat memanipulasi harga XVS dan akhirnya meminjam 4100 BTC dan 9600 ETH. Hal ini menyebabkan terciptanya lebih dari $ 100 juta utang macet.

PancakeBunny Finance menghadapi serangan pinjaman kilat di mana penyerang menjual 690.000 token BUNNY ke ETH dan BNB. Ini menyebabkan token kehilangan 95,5% yang mengejutkan dalam penilaian keseluruhannya. Namun, PancakeBunny bersikeras di Twitter bahwa brankas mereka semuanya aman.NFT

Tim balap FI Red Bull telah memilih Tezos untuk menjadi mitra blockchainnya. Tezos akan memungkinkan tim balap membuat serangkaian NFT untuk memperluas keterlibatan penggemar tim balap yang sudah ada.

Tidak ada komentar