Panduan Clash Critter | Formasi, & Strategi Untuk Memenangkan Pertempuran

Critter Clash adalah game strategi multiplayer real time untuk seluler oleh Lumi Studios. Mari kita lihat panduan, tip & strategi Critter Clash

Critter Clash Guide & Tips⇓

Critter Clash adalah game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan di android di mana kalian akan mengendalikan hewan-hewan lucu yang bergelantungan di cabang pohon menggunakan tali dan tugas Anda akan menghancurkan tim lawan secepat mungkin. Dalam pertarungan multiplayer yang serba cepat, ada banyak sekali taktik strategis yang bisa Anda terapkan untuk mengalahkan lawan dengan tembakan minimal. Saat Anda maju melalui permainan, Anda akan mendapatkan lebih banyak hewan luar biasa yang memiliki keterampilan gila. Dalam panduan Critter Clash dan tips, cheat & strategi posting Critter Clash hari ini, Anda akan mempelajari semua aspek dasar. Kami akan mencoba yang terbaik dan memposting lebih banyak panduan tentang game segera. Mari kita mulai: -

1.) Panduan Critter Clash Untuk Penyesuaian dan Peningkatan

Critter Clash

Permainan ini menawarkan tiga formasi atau susunan pemain; garis standar, garis segitiga, dan garis gelombang. Secara default, barisan standar formasi pertama tidak terkunci dan Anda akan menggunakannya di pertempuran awal. Dua formasi lagi membuka kunci di level 5 dan level 8. Dalam barisan Anda, Anda menambahkan hewan, cabang.


Hewan berayun di pohon dengan bantuan cabang. Jika dahannya hancur, mereka yang mengayun dengan bantuan dahan ini akan tumbang. Cabang pertama sangat penting karena menampung seluruh kelompok hewan. Jika hancur, permainan akan berakhir. Untuk meningkatkan cabang-cabang ini, ketuk opsi tim di layar beranda game lalu ketuk cabang. Jika Anda memiliki cukup cabang yang tersedia, itu akan menunjukkan kepada Anda tombol upgrade. Ketuk dan konfirmasi. Ketuk tombol informasi untuk memeriksa kekuatan cabang. Semakin banyak kekuatannya, semakin sulit bagi lawan.


Hewan - Pada saat menulis posting ini, Critter Clash menampilkan lebih dari 50 hewan dan semuanya memiliki statistik yang berbeda; beberapa pandai memotong tali, menghancurkan hewan lawan, memukul cabang, dan beberapa memiliki statistik HP yang bagus. Jika Anda ingin memeriksa statistik hewan, buka menu tim dan ketuk hewan apa pun dan pilih untuk mendapatkan informasi. Tingkatkan hewan untuk meningkatkan semua statistik ini; HP, Pukul, Hancurkan, Potong.

2.) Bagaimana Cara Mendapatkan Hewan & Cabang?

Critter Clash

Hewan dan cabang duplikat diperlukan untuk meningkatkan hewan / cabang yang sesuai. Sebagai contoh; jika Anda ingin meningkatkan kucing, Anda membutuhkan lebih banyak kucing. Saat Anda memenangkan pertempuran, Anda mendapatkan peti. Dari peti ini, Anda mendapatkan hewan, cabang, dan pisang. Selain semua ini, Anda dapat membeli peti di toko atau mengklaim peti harian atau membeli hewan di bagian penawaran harian. Anda menggunakan batu api, berlian untuk mendapatkan peti ini. Anda bisa mendapatkan batu api dari acara tersebut, hadiah visi mistik, sebagai hadiah pencapaian. Menyelesaikan tugas juga memberi penghargaan pada hewan.

3.) Pilih Cara Anda Untuk Memenangkan Pertempuran Di Critter Clash

Ada banyak cara untuk memenangkan pertempuran; Anda mematahkan cabang dan menjatuhkan hewan. Atau Anda memukul semua hewan, menimbulkan kerusakan, dan memenangkan pertempuran. Kami akan merekomendasikan Anda untuk fokus pada satu strategi; baik menyerang cabang dan merobohkannya. Atau gunakan hewan AoE (hewan yang menimbulkan kerusakan pada beberapa hewan dalam satu tembakan) untuk menjatuhkannya. Setelah menyiapkan stratgey, Anda harus menggunakan hewan terbaik sesuai rencana. Sebagai contoh; beberapa hewan memiliki statistik potongan yang tinggi dan mereka dapat dengan mudah memotong talinya.


Jika Anda ingin menang tanpa menimbulkan kerusakan pada tim hewan lawan, maka hewan-hewan ini akan membantu Anda. Beberapa hewan memiliki statistik kerusakan yang tinggi dan menimbulkan kerusakan besar pada beberapa hewan sekaligus. Jika Anda menggunakan strategi kedua (pukul semua hewan dan menang), maka Anda harus menambahkan hewan-hewan ini ke tim. Dalam kedua strategi tersebut, Anda harus mengetahui statistik hewan. Kami sangat menyarankan Anda untuk membaca statistik hewan. Ini sangat membantu dan Anda akan dapat menggunakan hewan secara efektif di Critter Clash.

4.) Bagaimana Saya Membuka Hewan Baru?

In Critter Clash, new animals get unlocked as you progress to the high-level leagues in the ranked mode. On the main screen of the game, tap the league(wood/silver/gold). After that, you can slide the screen and get all the details on the new animals to unlock requirement.

5.) Klaim Freebies

Di lobi, di sisi kiri, di atas opsi toko, ketuk ikon hadiah. Dengan menonton iklan video pendek, Anda bisa mendapatkan batu api, berlian atau barang lainnya. Juga, saat Anda memenangkan pertempuran, Anda mendapatkan pisang. Pisang ini dibutuhkan untuk meng-upgrade cabang dan hewan di game Critter Clash. Sebelum Anda kembali atau melanjutkan ke berikutnya, Anda memiliki opsi untuk menonton iklan video untuk mendapatkan lebih banyak pisang. Pastikan untuk menerima tawaran ini.

6.) Lihat Penawaran Harian

Pergi ke toko dan buka tab penawaran harian. Di sana Anda mendapatkan penawaran terbatas waktu dan kesempatan untuk mengambil hewan dengan imbalan pisang. Pastikan untuk memeriksa bagian harian ini dan setiap hari dan perhatikan penawaran harian. Anda mungkin mendapatkan hewan yang Anda inginkan.

7.) Coba Mode Latihan

Membangun tim terbaik di Critter Clash mungkin tidak mudah bagi para pemain jika mereka tidak mengenal setiap hewan. Terima kasih kepada pengembang untuk mode latihan yang memungkinkan Anda mencoba keterampilan hewan dan gaya bermain mereka. Anda harus memainkan mode latihan ini untuk mempelajarinya; statistik, keterampilan, gaya bermain mereka. target, efek, dll. Untuk mengakses mode latihan, buka menu tim. Di menu tim, di sudut kiri atas, ketuk tombol latihan.

8.) Critter Clash - Selesaikan Tugas

Geser jari Anda di layar beranda (kanan) dan di sana Anda mendapatkan opsi tugas. Ketuk dan periksa tugasnya. Selesaikan tugas ini dan Anda bisa mendapatkan hewan. Selain itu, di layar yang sama, Anda dapat memeriksa detail acara. Pada saat menulis posting ini, ada sebuah acara; Sorotan Pahlawan sedang berlangsung. Dalam acara ini, Anda mendapatkan koin Critter dan Anda dapat menggunakan koin makhluk ini untuk berbagai item termasuk Firestone, kue keberuntungan, pisang, dan banyak lagi.

9.) Tonton TV

Geser ke kiri di layar beranda dan di sana Anda akan mendapatkan opsi TV. Ketuk dan itu akan menunjukkan pertempuran sebelumnya. Mainkan pertandingan lama dan belajar dari kesalahan dan temukan bagaimana lawan mengalahkan Anda.


DI atas adalah beberapa tips dan panduan dalam bermain Critter Clash yang mungkin akan membantu kalian memenangkan permainan dan membantu Kalian dalam Mencapai ranking tertinggi di Critter CLash

Tidak ada komentar