Free Fire: Semua Evolusi Level dan Penjelasan Pada skin Green Draco M1014


 


Free Fire menghadirkan satu evolusi skin setiap bulan. Nah untuk season kali ini Free Fire akan menghadirkan skin baru yaitu Green Draco M1014. Skin ini sangat mirip dengan Blue Draco AK yang merupakan skin Evolution pertama yang terlihat di Elite Pass Season 30. Sekarang mari kita tahu tentang atribut dan level dari skin ini.

Detail kulit Green Draco M1014
Jika Anda adalah pengguna Senjata M1014, Anda tidak dapat mengabaikannya karena desainnya yang spektakuler. Juga, fitur-fiturnya sangat bagus, jadi jika Anda bisa berguna dengan senjata ini, itu akan luar biasa juga.

Tingkat Skin Evolusioner

Hampir semua Skin memiliki 7 level sebagai maks. Semua 7 level membawa struktur Skin baru dan pembaruan atribut. Pengguna dapat dengan mudah memaksimalkan Skin dengan menggunakan token dalam game. Mari cari tahu tentang detail setiap level skin Draco M1014.

Level 1

Level 1 di M1014 pada dasarnya adalah skin yang akan digunakan saat pengguna membeli skin. skin ini pada tingkat paling awal memiliki animasi kecil dari lumpur beracun di tubuh dan sisi stoknya. Kulit ini akan memiliki + Rate of fire (14℅), + Damage (14℅) dan –Reload speed (28℅). Pindah ke fase berikutnya dari M1014.


Level 2

Evolusi level 2 m1014 akan mengubah atribut dan menambahkan animasi kill / setelah membunuh ke skin yang berarti pengguna setelah membunuh lawan dengan ini akan memiliki animasi untuk membunuh. Perubahan atribut adalah sebagai berikut + rate of fire, + damage dan - reload speed (peningkatan rate of fire 14℅, damage 14 dan kecepatan reload berkurang 14℅)

Level 3

Free Fire Green Draco M1014

Pada evolusion gun level 3 akan berubah struktur menjadi semi dragon dan dapat dikenali sebagai evolusi skin. Pengguna akan memikirkan tentang apa yang berubah secara detail, sehingga akan ada naga tembus hijau yang bergerak dari satu sayap ke sayap lainnya.

Level 4

Free Fire Green Draco M1014

Evolusi level 4 akan mengeluarkan potensi penuhnya sehingga akan ada perubahan indikator kerusakan dan atribut akan dimaksimalkan. Ini berarti senjata akan memiliki atribut sebagai berikut ++ damage (28℅) + rate of fire (14℅) -reload speed (14℅), dan dengan ini ketika pengguna menembak musuh akan ada animasi pada musuh. ketika dia mengambil indikator kerusakan / kerusakan, ini akan menjadi animasi eksklusif hanya untuk skin ini.

Level 5

Dengan level 5, Garena ingin memperkenalkan animasi baru loot box untuk senjata ini, yang memiliki etika naga yaitu membawa animasi naga racun dari langit ke kotak jarahan. Juga akan ada animasi transaksi peluru yang berarti pengguna dapat melihat animasi lumpur hijau buletinnya.

Level 6

Level 6 M1014 menghadirkan wajah naga pada skin yang membuatnya terlihat seperti naga asli dan tidak seperti skin legendaris klasik. Pembaruan skin ini membawa sayap naga besar di dalam dan wajah naga di depan pistol. Pindah ke fase terakhir dan terakhir dari skin

Level 7

Free Fire Green Draco M1014

Di level terakhir dari skin evolusi, pengguna akan diberikan emote eksklusif Evo m014 yang akan menjadi legendaris (Evo). dan juga skin ini akan memiliki semua peningkatan sebelumnya dengan emote eksklusif termasuk.


Tidak ada komentar