CARA MENGGUNAKAN DAN LOKASI SILK FLOWER DI GENSHIN IMPACT

 

fungsi silk flower genshin impact

Di mana menemukan SILK FLOWER di Genshin Impact

Kategori Barang: Spesialisasi Lokal Liyue

Deskripsi Arsip Dalam Game

Silk Flower merupakan item yang dibutuhkan untuk menaikan karakter tertentu. Bunga merah yang mekar seperti awan pelangi di Liyue. Itu bisa dibuat menjadi kain sehalus sutra. Persekutuan Perdagangan Feiyun Liyue adalah perusahaan raksasa di bidang produksi sutra dan tekstil. Legenda mengatakan bahwa Feiyun Commerce Guild memiliki pembibitan Bunga Sutra rahasia, di suatu tempat di daratan. Tak seorang pun di industri ini dapat menandingi hasil dan teksturnya.

Map for Silk Flowers locations
Map for Silk Flowers locations

Lokasi silk flower di Genshin Impact

Silk flower ditemukan terutama di sekitar Wangshu Inn dan Yujing Terrace di dalam Pelabuhan Liyue. Selain bertani secara alami, mereka juga bisa dibeli dari dua NPC di Liyue, salah satunya Verr Goldet. Dia dapat ditemukan di Wangshu Inn di Dihua Marsh. Pilihan lainnya adalah Bai, yang berlokasi di Desa Qingce. Bunga yang dijual oleh mereka, memiliki batasan tetap setiap hari. Biasanya, hanya lima Silk Flower yang tersedia di tokonya dan mereka akan disegarkan setelah reset harian, sesuai dengan waktu di setiap server.

How are Silk Flowers useful in Genshin Impact?

Xinquiu dan Hu Tao adalah satu-satunya karakter yang membutuhkan bunga sutra untuk kenaikan. Keduanya memang membutuhkan 168 bunga Silk untuk naik ke level maksimal yaitu level 90 seperti sekarang. Tak satu pun dari senjata yang tersedia menggunakan Silk Flower untuk naik, tapi itu mungkin berubah di masa depan, jadi bukan ide yang buruk untuk menumbuhkannya.

Genshin Impact silk flowers
Silk Flowers can be bought from Ms. Bai & Verr Goldet

Mereka cukup mudah ditemukan dan teleporter tersedia di dekat lokasi mereka. Bunga sutra yang dapat dibudidayakan dari semak merah memiliki waktu respawn 2 hari, dan waktu respawn ini untuk semua bunga sutra yang tersedia di Liyue.

Tidak ada komentar