PANDUAN MISS FORTUNE LOL WILD RIFT SI BAJAK LAUT BILGEWATER

panduan miss fortune wild rift


Dalam League of Legend: Wild Rift, Miss Fortune, adalah kapten bajak laut bilgewater yang terkenal karena penampilannya tetapi sama ganasnya, tidak menunjukkan belas kasihan kepada musuhnya. Miss Fortune sangat populer dengan ultimate-nya, Bullet Time. Dia adalah seorang ADC dan jelas bermain di jalur naga. Dia memiliki rangkaian keterampilan yang sangat sederhana yang dapat dengan mudah digabungkan satu sama lain dan juga bersinergi dengan keterampilan pemain lain. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, spell, build terbaik, termasuk tip dan trik untuk membuka jalan menuju kemenangan dengan Miss Fortune di League of Legends Wild Rift.

Skill Analysis

Miss Fortune adalah pahlawan dengan lima set keterampilan umum satu pasif dan empat aktif. Dalam panduan Miss Fortune ini, mari kita lihat apa saja kemampuannya di LoL Wild Rift, dan kapan Anda bisa menggunakan skill mana untuk mendapatkan yang terbaik darinya.

Passive – Love Tap

Miss Fortune deals bonus physical damage whenever she basic attacks a new target. The skill is as simple as it has been defined. To make the most of the passive, try to select a new target using the drag lock option with the aim button or portrait lock, especially during the laning phase. While using active skills, use the minions to reset the passive and then use the active skills on enemies.

Miss Fortune memberikan bonus kerusakan fisik setiap kali dia melakukan serangan dasar pada target baru. Keterampilan itu sesederhana yang telah ditentukan. Untuk memaksimalkan pasif, coba pilih target baru menggunakan opsi drag lock dengan tombol bidik atau kunci potret, terutama selama fase laning. Saat menggunakan skill aktif, gunakan minion untuk mengatur ulang pasif dan kemudian gunakan skill aktif pada musuh.


Skill 1 – Double Up

Miss Fortune fires a bullet, damaging an enemy and critically striking a target behind them. Applies on-hit effects. The skill deals high damage to the enemies, especially the enemy who gets hit second, behind the first target. The skill is very useful in the initial stage of the game, but it is equally difficult to align the target and requires the perfect orientation while firing.

Miss Fortune menembakkan peluru, merusak musuh dan secara kritis menyerang target di belakang mereka. Menerapkan efek on-hit. Skill tersebut memberikan damage yang tinggi kepada musuh, terutama musuh yang terkena serangan kedua, di belakang target pertama. Skill ini sangat berguna di tahap awal permainan, tetapi sama sulitnya untuk menyelaraskan target dan membutuhkan orientasi yang sempurna saat menembak.

Skill 2 – Strut

Miss Fortune passively gains movement Speed when not attacked. This ability can be activated to grant bonus Attack Speed for a short duration. While it’s on cooldown, Love Taps reduce the remaining cooldown of Strut.

This skill greatly improves the mobility of Miss Fortune, as long as she isn’t taking damage her movement increases, allowing her to cover grounds at a faster rate as compared to other players, which also means that she can chase any champion.

Miss Fortune secara pasif mendapatkan Movement Speed ​​saat tidak diserang. Kemampuan ini dapat diaktifkan untuk memberikan bonus Kecepatan Serangan untuk durasi yang singkat. Saat berada dalam cooldown, Love Taps mengurangi sisa cooldown Strut.

Keterampilan ini sangat meningkatkan mobilitas Miss Fortune, selama dia tidak menerima kerusakan, gerakannya meningkat, memungkinkannya untuk menutupi tanah dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan dengan pemain lain, yang juga berarti dia dapat mengejar juara mana pun.

Skill 3 – Make It Rain

Wild Rift Miss Fortune Guide

Rains down bullets on an area for seconds, dealing 10 Magic Damage (10 + 10%AP) every quarter second, and slowing enemies by 30%. The skill is a fancy one and restricts the enemy’s movement effectively. The skill can also reveal enemies hiding in the bushes. One of the major drawbacks of the skill is it uses a lot of mana.

Menghujani peluru di suatu area selama beberapa detik, memberikan 10 Magic Damage (10 + 10% AP) setiap seperempat detik, dan memperlambat musuh sebesar 30%. Keterampilannya bagus dan membatasi pergerakan musuh secara efektif. Skill ini juga bisa mengungkap musuh yang bersembunyi di semak-semak. Salah satu kelemahan utama dari skill ini adalah ia menggunakan banyak mana.


Skill 4 – Bullet Time

Miss Fortune channels a barrage of bullets into a cone in front of her, dealing large amounts of damage to enemies. Each wave of Bullet Time can critically strike. The ultimate is merciless striking of bullets on the enemies. The skill is the best to use when the enemy movement is restricted like in Amumu’s Curse or Varus’s ultimate or Maplhite’s ultimate. The skill has a long range and hits enemies even if they try to flee. Don’t use the skill if you are uncertain of hitting anyone. And back away if no one is getting hit during the attack.

Miss Fortune menyalurkan rentetan peluru ke dalam kerucut di depannya, memberikan sejumlah besar kerusakan pada musuh. Setiap gelombang Waktu Peluru dapat menyerang secara kritis. Yang terakhir adalah serangan peluru tanpa ampun ke musuh. Skill tersebut paling baik digunakan saat pergerakan musuh dibatasi seperti di Amumu's Curse atau ultimate Varus atau ultimate Maplhite. Skill ini memiliki jangkauan yang jauh dan mengenai musuh bahkan jika mereka mencoba kabur. Jangan gunakan keahlian jika Anda tidak yakin akan memukul siapa pun. Dan mundur jika tidak ada yang tertabrak selama penyerangan.

Metode Skill Up untuk Miss Fortune

Tingkatkan Skill Ultimate kapan pun tersedia. Mengenai keterampilan lain, tingkatkan sesuai peran yang Anda mainkan. Untuk peran ADC, tingkatkan skill 1, lalu skill 3, dan terakhir skill 2.


Runes Setup Dan Spells Terbaik untuk Miss Fortune Di League of Legends: Wild Rift

Runes Setup

Wild Rift Miss Fortune Guide

Fleet Footwork

Rune meningkatkan kecepatan gerakannya yang cukup membantu dalam fase laning.

Triumph

Rune tersebut akan membantu dalam regen HP dan bonus kerusakan pada musuh HP rendah dan sebagai ADC, rune tersebut akan meningkatkan gameplay-nya.

Spirit Walker

Rune memberikan bonus HP dan resistensi lambat.

Sweet Tooth

Rune meningkatkan efek penyembuhan dari buah madu dan juga memberikan bonus emas.

Battle Spells

Flash

Flash akan sangat berguna dalam kabur dan mengejar musuh untuk membunuh dengan cepat.

Wild Rift Miss Fortune Guide

Heal

Heal akan memulihkan yang hilang yang akan sangat membantu dalam situasi kritis.

Builds Terbaik Untuk Miss Fortune Di League of Legends: Wild Rift

Core Build

Wild Rift Miss Fortune Guide
  • Youmuu’s Ghostblade
  • Infinity Edge
  • Rapid Firecannon
  • Bloodthirster
  • Guardian Angel
  • Ionian Boot’s (Quicksilver/Stasis Enchantment)

Lane Build

  • Youmuu
  • Duskblade of Draktharr
  • Black Cleaver
  • Mortal Reminder
  • Guardian Angel
  • Ionian Boot’s (Quicksilver/ Stasis Enchant)


League of Legends: Wild Rift Miss Fortune Gameplay Tips

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Miss Fortune memiliki rangkaian keterampilan yang sangat sederhana yang dapat dengan mudah digabungkan satu sama lain. Dia adalah seorang ADC dan jelas bermain di jalur naga. Peta Wild Rift adalah cermin jadi pahami sisi peta sebelum laning. Menurut gameplaynya, kita bisa memecahnya menjadi tiga fase. Panduan League of Legends: Wild Rift Miss Fortune kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir.

Early Game

Jalur yang jelas untuk memulai adalah Jalur Naga dengan dukungan. Gameplay harus agresif dengan kerusakan besar dari skill 1 tetapi itu membutuhkan eksekusi yang sempurna dan usaha tim yang baik dengan dukungannya. Permainan awal adalah tentang gelombang jalur melawan musuh untuk mendapatkan emas yang lebih tinggi.

Wild Rift Miss Fortune Guide

Semakin cepat ultimate dibuka, semakin baik peran Anda sebagai ADC. Ultimate juga memberikan alat penting untuk mencuri naga.

Mid Game

Mid Game adalah tentang menjelajahi peta dengan dukungan atau jungler. Ini dimungkinkan dengan skill aktif kedua Miss Fortune. Kemampuan tersebut akan membantunya dalam menutupi peta dan juga bertani cepat dengan minion dan hewan hutan kecil.


Gunakan keahlian 3 Anda untuk membubarkan tim musuh selama pertarungan tim. Ini adalah keterampilan yang sangat efektif untuk pengendalian kerumunan. Silakan, buff biru di mid game, jika tersedia dan bisa diambil dengan cepat untuk regen mana yang lebih cepat.

Late Game

Selama late game, Miss Fortune, jika bertani dengan baik, dia akan mematikan. Ultimate membuat musuhnya kabur. Di late game, dengan banyaknya teamfight yang terjadi, kemampuannya dalam menangani damage yang mematikan akan sangat mematikan seperti skill pertama yang memiliki kemungkinan sangat tinggi untuk mengenai target kedua di belakang, dengan efek stun, dia dapat meluncurkan ultimate-nya. 

Wild Rift Miss Fortune Guide

Jadi dia memiliki berbagai serangan di late game. Tapi, dia juga harus berhati-hati dengan assassin musuh, dimana item Guardian Angel akan sangat berguna. Gunakan kombo ini untuk unggul dalam pertarungan dengan Miss Fortune



Kesimpulan

Miss Fortune tentunya adalah ADC terbaik dengan movement speed sehingga dengan map sense yang tepat, ia tidak akan tersentuh oleh banyak champion. Dia adalah champion dengan gameplay agresif, terutama pada fase laning. Namun, champion juga memiliki beberapa kekurangan seperti efek dash atau knock back atau stun yang kurang, yang membuatnya dirugikan dalam skenario duel. Selain itu, Miss Fortune adalah ADC yang mematikan untuk pertarungan tim dan ultimate memiliki beberapa efek AoE yang serius dan jika dipasangkan dengan champion CC yang baik, dia akan menjadi Marksman yang overpower.

Tidak ada komentar