PANDUAN SKILL, RUNE, TIPS, DAN, TRICKS DARIUS LOL WILD RIFT

darius lol wild rift tips tricks


Darius League of Legends Wild Rift adalah hero Melee yang biasa dimainkan di Baron Lane. Saat memainkan Darius di jalur solo, kita dapat memeringkatnya sebagai pick tingkat S dan cukup sulit untuk dimainkan. Darius dapat memberikan Kerusakan Fisik besar-besaran kepada musuh. Champion ini bisa sendirian menahan lane karena keahliannya. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, spell, build terbaik, termasuk tip, trik, dan strategi untuk membuka jalan menuju kemenangan bersama Darius di League of Legends Wild Rift.


Skill Analysis

Darius adalah champion dengan lima set skill yang terdiri dari satu pasif dan empat aktif. Dalam panduan Darius ini, mari kita lihat apa saja kemampuannya di LoL Wild Rift, dan kapan Anda bisa menggunakan keahlian mana untuk memaksimalkan kemampuannya.

Passive – Hemorrhage

Wild Rift Darius Guide

Darius’s basic attack and skills will make the enemy bleed for the next 5 seconds while dealing 12 amount of Physical Damage(12+30% bonus attack damage). This can be stacked up to 5 times and at full stacks, Darius gains Noxian Might(gaining 29 Attack Damage and applying full stacks of Hemorrhage instead of 1) for 5 seconds. You can check his passive under the HP bar, at full-stack it will show a mark on the enemy.

Basic attack dan skill Darius akan membuat musuh kehabisan darah selama 5 detik berikutnya sambil memberikan 12 jumlah Physical Damage (12 + 30% bonus attack damage). Ini dapat ditumpuk hingga 5 kali dan pada tumpukan penuh, Darius mendapatkan Noxian Might (memperoleh 29 Kerusakan Serangan dan menerapkan tumpukan penuh Hemorrhage alih-alih 1) selama 5 detik. Anda dapat memeriksa pasifnya di bawah bar HP, di tumpukan penuh itu akan menunjukkan tanda pada musuh.


Skill 1 – Decimate

CD – 9.3/7.8/6.3/4.9
Mana – 35/40/45/50

By pressing this skill after a short time Darius swings his axe while dealing 39 physical damage(14+35% Attack Damage). If enemies are hit by his blade they will receive 110 physical damage (40+100%/115%/130%/145% Attack Damage); also Darius heals himself for 12% based on his every successful hit. This skill applies the Hemorrhage effect.

Dengan menekan skill ini setelah beberapa saat Darius mengayunkan kapaknya sambil memberikan 39 physical damage (14 + 35% Attack Damage). Jika musuh terkena pedangnya, mereka akan menerima 110 kerusakan fisik (40 + 100% / 115% / 130% / 145% Attack Damage); juga Darius menyembuhkan dirinya sendiri selama 12% berdasarkan setiap pukulannya yang berhasil. Skill ini menerapkan efek Hemorrhage.

Skill 2 – Crippling Strike

CD – 6.3/5.9/5.4/4.9
Mana – 30

By pressing this skill his next enhanced basic attack will deal 21 Physical Damage (30%/40%/50%/60% Attack Damage) for 8 seconds. The Crippling strike will slow down the enemy for 1 second by 90%.

Dengan menekan skill ini, serangan dasar yang ditingkatkan berikutnya akan menghasilkan 21 Damage Fisik (30% / 40% / 50% / 60% Attack Damage) selama 8 detik. Serangan Crippling akan memperlambat musuh selama 1 detik sebesar 90%.

Skill 3 – Apprehend

CD – 17.6/15.6/13.7/11.7
Mana – 45

  • Passive -gains 15%/22%/29%/36% Armor Pen.
  • Active – Grabs enemies in front of him with the help of his axe while slowing them down for 1 second by 40%.
  • Pasif -mendapatkan 15% / 22% / 29% / 36% Armor Pen.
  • Aktif - Menangkap musuh di depannya dengan bantuan kapak sambil memperlambat mereka selama 1 detik sebesar 40%.

Skill 4 – Noxian Guillotine

CD – 78/68.3/58.5
Mana-100/100/0

Leaps to an enemy while dealing 100/200/300(100+75% bonus Attack Damage)amount of true damage and increasing Hemorrhage stacks by 20%. This will also activate the Hemorrhage effect. Executing enemy hero by this skill will instantly refresh your Guillotine CD and grants Noxian Might for 5 seconds.

Melompat ke musuh saat memberikan 100/200/300 (100 + 75% bonus Attack Damage) jumlah true damage dan meningkatkan tumpukan Hemorrhage sebesar 20%. Ini juga akan mengaktifkan efek Hemorrhage. Mengeksekusi hero musuh dengan skill ini akan langsung menyegarkan CD Guillotine Anda dan memberikan Noxian Might selama 5 detik.

Metode Menaikan Skill Darius

Buka kunci dan naikkan level Skill 1 hingga maksimal. Kemudian mulailah naikan level Skill 3 diikuti oleh Skill 2. Ultimate (Skill 4) jika tersedia.


Pengaturan Rune Terbaik dan spell untuk Darius di League of Legends: Wild Rift

Rune Setup

Wild Rift Darius Guide

Conqueror 

Gunakan keystone Penakluk untuk mendapatkan kerusakan bonus, pada tumpukan maksimalnya (Dibatasi 5). Tumpukan (AD / AP) akan meningkat setiap kali Anda memukul juara musuh dengan serangan atau kemampuan Anda.

Brutal

Brutal untuk AS / AP, penetrasi, Rune Dominasi ini memberikan 7 bonus Serangan Kerusakan dan 2% bonus-penetrasi armor, atau 14 Kekuatan Kemampuan dan 2% bonus-penetrasi sihir (Adaptif).

Spirit Walker

Efektif untuk Darius karena dia adalah seorang laner solo. Ini memberikan kesehatan bonus dan resistensi lambat. Yang akan membantunya bertahan di medan perang tanpa banyak mundur.


Hunter Genius

Set adalah sebagai rune Minor terakhir Anda untuk mendapatkan Ability dengan tergesa-gesa saat mengalahkan hero musuh. Ini adalah Rune Inspirasi Kecil 3, yang juga mengurangi cooldown champion sebesar 2,5%.


Summoner Spell

Flash

Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju. Membantu Darius untuk membunuh musuh yang melarikan diri dan keluar dari pertarungan tim yang tidak pasti.

Ignite

Spell ini akan membakar target dengan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 d. Karena Darius memberikan kerusakan fisik dan merupakan pahlawan jarak dekat, bersama dengan efek Bleednya, mantra ini tersinkronisasi dengan baik.

Best Builds for Darius in League of Legends: Wild Rift

Core Build

Wild Rift Darius Guide
Wild Rift Darius best build

Trinity Force

Ini adalah item inti dari Darius. Ini akan memberikan Darius +200 Max HP, + 20 Attack damage, + 40 Attack Speed, 300 mana, dan +25 Ability Haste. Tidak hanya itu Attack dan kill masing-masing memberikan 20,60 movement speed.

Gluttonous Glory

Ini adalah barang yang sangat berguna untuk Darius. Bangun Gluttonous Greaves lalu tingkatkan menjadi Gluttonous Glory. Pesona ini akan memberimu + 8% Fisik Vamp dan + 8% Magical vamp; secara berdampingan, Darius akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan 60% ke arah musuh dan setelah mencapai dia akan melepaskan gelombang kejut yang memperlambat musuh di sekitar sebesar 50% selama 2 detik.

Deaths Dance 

Ini adalah item inti kedua untuk Darius. Pasif uniknya akan memberi Anda + 10% Physical Vamp dan +35 Attack Damage. Cauterize akan memberdayakan efek Bleed pada musuh. Ditambah kamu akan mendapatkan +300 HP.

Streak’s Gage

Ini akan memberi Anda +40 Kesehatan Maks dan + 50% kerusakan serangan dasar. Tapi ingat itu hanya berlaku untuk juara jarak dekat. Jika Anda berhasil memicu Lifeline pasifnya (memberikan perisai = 75% bonus kesehatan) Darius akan menerima 30% keuletan selama 8 detik.

Spirit Visage

Item ini akan memberi Anda 350 kesehatan maks, 100% kesehatan regen dan 10% Pengurangan Cooldown. Seperti yang kita ketahui Darius merupakan petarung berbasis fisik vamp sehingga item ini akan sangat meningkatkan kemampuannya. Ini juga akan memberi Anda beberapa +45 magic resistance yang akan membuat Anda lebih tahan lama di fase awal.

Guardian Angel

Item ini berguna di fase akhir, dan itu akan memberi Anda +45 kerusakan serangan, 40 baju besi. Tapi tidak hanya itu, umumnya digunakan untuk membangkitkan Pahlawan. Setelah menerima pukulan mematikan dari champion musuh, pahlawan Anda akan dihidupkan kembali dengan 50% kesehatan dasar dan 30% mana. Ingat itu CD-180.

Core vs AD/Assassin Champions

  • Trinity Force
  • Gluttonous Greaves (Gluttonous Glory)
  • Dead Man’s Plate
  • Death’s Dance
  • Streak’s Gage
  • Guardian Angel

Core vs AP Champions

Wild Rift Darius Guide
  • Trinity Force
  • Gluttonous Greaves (Gluttonous Glory)
  • Death’s Dance
  • Maw of Malmortius
  • Spirit Visage
  • Guardian Angel

Core vs Tank Champions

Wild Rift Darius Guide
  • Black Cleaver
  • Gluttonous Glory
  • Death’s Dance
  • Streak’s Gage
  • Mortal Reminder
  • Guardian Angel

League of Legends: Wild Rift Darius Gameplay Tips and Tricks

Darius adalah petarung yang sangat kuat yang bisa menahan Baron Lane dengan mudah. Keahliannya telah dibuat untuk mendominasi seluruh medan perang saat diberi makan. Darius lebih baik dimainkan sebagai petarung solo. Dia adalah pembunuh Tank. Peta Wild Rift adalah cermin jadi pahami sisi peta sebelum laning. Menurut gameplaynya, kita bisa memecahnya menjadi tiga fase. Panduan League of Legends: Wild Rift Darius kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir dalam permainan.

Early Game

Beli pedang panjang dan menuju jalur Baron. Kosongkan minion gelombang pertama. Anda mungkin diserang oleh dukungan lawan dan ADR. Ingat, jangan terlibat jika tidak perlu. Tugas utama Anda adalah melindungi menara Anda sambil mempertahankan ekonomi emas. Waspadai peta mini dan tempatkan lingkungan Anda di semak belakang. Cobalah untuk memanfaatkan efek pembakaran Anda pada musuh.

Wild Rift Darius Guide

Mid Game

Ini adalah waktu yang tepat bagi Darius untuk membangun item intinya. Jangan memberi makan setelah menyelesaikan item pertama Anda, coba buat Boot Enchantment. Ini pasti akan membantu Anda di medan perang. Pertama, trigger pasif pada musuh lalu tarik mereka ke turret Anda dan jalankan mereka dengan ultimate Anda. Cobalah untuk membunuh musuh dengan Skill 4 Anda, dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menggunakan ultimate Anda lagi. Awasi Rift Herald. Putar di tengah kapan pun diperlukan.

Late Game

Ini adalah panggung yang sempurna untuk Darius saat dia paling bersinar. Jika permainan berjalan sesuai rencana, seharusnya Darius berputar di pertengahan setelah menghancurkan turret atas luar musuh. Dia bisa menangani situasi 1vs4 pada tahap ini. Ingat, Darius tidak memiliki kedipan atau stun tetapi dia dapat dengan mudah memperlambat musuh jadi gunakan mantra dasbor dengan benar. Anda sekarang siap untuk pertarungan tim; coba gunakan kombo Anda seperti ini.

Skill 1 + Skill 3 + Skill 2 + Ignite + Skill 4

Anda juga dapat bersembunyi di semak-semak dan melemparkan Ultimate Anda ke musuh yang licin. Selalu targetkan musuh Carry; setelah Noxian Might diaktifkan, jangan ragu untuk terlibat.


Selain itu, Darius membentuk pasangan yang kuat dan berfungsi sebagai Kombo Terbaik dengan Draven, Camille, Blitzcrank, dan Fiora.

Kesimpulan

Darius adalah Champion yang baru diluncurkan di LoL Wild Rift. Saat ini, dia dalam meta dan karena semua kemampuannya dapat memberikan kerusakan fisik yang sangat besar; kita juga bisa membangunnya sebagai inisiator. Jangan membangun semua item serangan padanya, gabungkan item pertahanan untuk keberlanjutan yang lebih baik. Cukup gunakan tarikan pendek Anda dan pamungkas tepat waktu dan hancurkan musuh.

Gunakan Darius dan naikkan peringkat dengan mudah di musim ini. Dengan panduan di atas, Anda dapat dengan mudah berlatih Darius di LoL Wild Rift, dan sebelum memainkan pertandingan peringkat, berlatihlah sedikit dalam mode PVT.

Tidak ada komentar