Review Elite Strike bagus Tapi Masih Perlu Perbaikan Bug

 Ringkasan Gameplay

Permainan ini terutama berfokus pada mode dan gaya karakter. Meskipun, game ini memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana dengan asisten pemandu untuk pemula dan kompatibel dengan perangkat kelas bawah.


Elite Strike memungkinkan kalian membuat akun menggunakan Facebook dan Play Game. Jika Anda tidak mempertimbangkan opsi apa pun, Anda juga dapat bermain sebagai guest. Game ini memiliki berbagai mode untuk dimainkan. Segera setelah Anda mulai, asisten game akan memandu Anda melalui semua mode yang tersedia. Ini akan memungkinkan Anda memiliki ide dasar tentang semua mode. Itu dibuat menggunakan Unreal Engine.


Game Modes

Saat ini terdapat 2 game mode

  1. Competition
  2. Arcade


Competitive 
Tim death match
Death match
Arms race
Bomb

Arcade
Chiken Run
Sniper Combat
Granade COmbat
Melee Combat

Grafik dan Gameplay

Antarmuka, karakter, peta, dan semua item lainnya cukup bersih dan interaktif tetapi tidak memiliki sentuhan yang realistis. Anda akan menemukan grafiknya agak aneh jika Anda menyukai game FPS lain seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Tapi, karena game ini ditargetkan untuk perangkat kelas bawah baca kentang, itu cukup memuaskan bagi mereka. Game ini tidak memberikan nuansa medan perang yang nyata. Ini telah menghapus seragam militer dan menggantinya dengan gaun mode yang bisa disesuaikan.


Sebuah fitur baru bernama "Dance to Recover" dimasukkan ke dalamnya. Ini bisa menjadi game FPS di mana pemain perlu menari untuk mendapatkan kembali hp. Oleh karena itu, untuk beberapa pemain, ini bisa menjadi sangat tidak rasional dan aneh, dan sisanya, ini bisa menarik. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan tempat yang aman dan menari untuk memulihkan kesehatan Anda kembali.

Setiap mode memiliki fitur dan konten yang berbeda. Pemain harus memilih pemuatan mereka sebelum mereka memasuki medan perang. Selain grafisnya, petanya juga sangat menarik untuk dimainkan. Tetapi kelemahan terbesarnya adalah, Anda akan menemukan banyak bot karena basis pemainnya tidak cukup besar.

Kesimpulan

Elite Strike diluncurkan pada bulan September dan hingga sekarang memiliki 100.000+ unduhan. Game ini memiliki peta, avatar, senjata yang dirancang dengan baik tetapi kontrolnya masih buggy. Ini adalah game FPS yang unik dan benar-benar dapat berfungsi dengan baik jika bug dan gangguan lainnya bisa di atasi dan update patch dirilis secara berkala. Jika kamu mencari game FPS yang berbeda dari yang lain, maka Elite Strike bisa menjadi salah satu yang bisa kamu coba.

Penilaian

Gameplay - 7/10
Grafik dan Suara - 8/10
Kontrol - 8/10
Gamemodes - 7/10

TOTAL NILAI 7,5/10

Percobaan yang baik dari tim pengembangan dapat membuat Elite Strike lebih baik dengan beberapa perubahan yang diharapkan dalam pembaruan mendatang.

Tidak ada komentar