Portal 2 Mendapatkan Suntikan Mod Terbaru Bernama Portal Reloaded



Jannis Brinkmann telah mengumumkan kepada komunitas mod bahwa akan ada mod gratis baru untuk game Portal 2, yang bernama Portal Reloaded. Mod ini akan dirilis pada 19 April 2021, dan akan dibangun berdasarkan konsep permainan utama dengan memungkinkan Anda menempatkan portal ketiga, yang memungkinkan perjalanan antara dua garis waktu yang berbeda.


Menurut modder, Portal Reloaded akan memiliki 25 teka-teki baru untuk pikiran dan waktu. Anda bermain sebagai subjek uji [4-5-0-9] yang bangkit dari stasis oleh AI otomatis.


Dalam Portal Reloaded Anda mendapatkan Perangkat Tiga Portal, yang memungkinkan Anda menembak tiga portal berbeda. Portal biru dan oranye yang familiar, menghubungkan dua tempat berbeda di luar angkasa dan portal waktu hijau ketiga, yang menghubungkan dua garis waktu berbeda.


Pemain akan dapat melakukan perjalanan antara saat ini dan versi realitas 20 tahun ke depan. Ini pada dasarnya akan membuka cara baru dalam memecahkan teka-teki yang menjanjikan pemain intrik.


Untuk merayakan pengumuman ini, modder telah merilis sebuah trailer untuk Portal Reloaded yang bisa kamu lihat di bawah.




Tidak ada komentar