Digimon Survive Akhirnya Delay Karena Covid


 

Digimon Survive awalnya dimaksudkan untuk keluar pada tahun 2019. Sekarang seperti yang Anda duga, game tersebut melewatkan tanggal rilis awal dan Bandai Namco baru saja mengumumkan bahwa game tersebut, sekali lagi, ditunda. Karena itu, game Digimon baru ini kini menargetkan tanggal rilis 2021.


Menurut tim pengembangannya, game tersebut telah ditunda karena pandemi COVID-19. Secara alami, tim akan menggunakan waktu ekstra ini untuk lebih memoles dan meningkatkan permainan. Selain itu, ia berjanji untuk membagikan beberapa pembaruan menarik di Musim Semi 2021.



Digimon Survive melihat sekelompok remaja baru, yang dipimpin oleh Takuma Momozuka, tersesat dalam perjalanan berkemah sekolah, menemukan mereka diangkut ke dunia baru monster dan bahaya yang aneh. Saat mereka berjuang dalam perjalanan pulang melalui dunia animasi keputusan sulit dan pertempuran mematikan, pilihan pemain di sepanjang game akan memengaruhi evolusi sekutu monster mereka, dan akhir cerita.


Digimon Survive akan memiliki grafik 3D. Namun, pertarungannya akan dilakukan dalam 2D, dengan gaya SRPG yang lebih klasik.


bagi yang belum melihat trailernya atau lupa silahkan tonton di bawah

Tidak ada komentar