Penjelasan Sistem ranked League Of Legends Wild Rift



Urutan Peringkat

Peringkat memiliki 10 divisi dan di bawah diamond, setiap peringkat memiliki 4 subdivisi. Dengan kata sederhana, pemain akan naik peringkat dari iron IV ke iron I sebelum naik ke bronze 4.


  • Iron
  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Emerald
  • Diamond
  • Master
  • Grandmaster
  • Challenger

Game Penempatan

Setelah setiap musim berakhir, papan peringkat dan peringkat disetel ulang. Pemain harus mulai mengasah lagi untuk mencapai peringkat dan papan peringkat terbaik mereka. Setiap kali musim baru dimulai, pemain akan ditandai sebagai tidak memiliki peringkat. Setiap kali Anda mulai peringkat, Anda harus menyelesaikan 10 pertandingan penempatan.

Setelah menyelesaikan pertandingan pertama, Anda akan diberi peringkat awal. Setiap kemenangan menjamin Anda 2 tanda peringkat dan tidak ada penalti untuk kalah dalam permainan. Setelah menyelesaikan semua permainan penempatan Anda, Anda akan mendapatkan peringkat awal yang dikonfirmasi.

Tanda Peringkat



Ini adalah tanda yang menunjukkan sub-divisi peringkat pemain saat ini Sistem tanda peringkat dimulai dari tingkat Zamrud Besi. Memenangkan pertandingan memberi nilai dan kekalahan menghapus satu. Sistem tanda peringkat tidak berlaku untuk Iron-Bronze.

Hadiah Peringkat

Saat memainkan pertandingan peringkat, jika Anda menang beruntun, permainan akan memberi Anda hadiah besar. Imbalannya bisa berupa tanda kehilangan perlindungan, lebih banyak koin, atau dua tanda dalam satu pertandingan kemenangan.

Poin Kemenangan

Dari Diamond hingga Challenger, sistem peringkat digantikan oleh poin kemenangan. Saat Anda terus naik pangkat, secara bertahap akan semakin sulit untuk naik peringkat.
Setiap pertandingan peringkat yang Anda menangkan, Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Untuk maju ke sub-divisi peringkat berikutnya, Anda harus mendapatkan 100 poin Kemenangan. Ada juga sistem peluruhan poin untuk para pemain. Jika Anda tidak aktif untuk jangka waktu tertentu maka Anda secara bertahap akan kehilangan poin.

Draf Berperingkat

Sistem draft diperkenalkan di pertandingan peringkat, di mana pemain harus memilih pahlawan tertentu dan menguncinya. Setelah mengunci pahlawan, itu tidak bisa diubah.

Matchmaking Solo / Duo / Trio

Permainan ini memungkinkan Anda untuk mengantri dengan teman-teman Anda di lobi maksimal 3 pemain. Saat ini, maksimal 3 pemain didukung dan para pengembang sedang bekerja untuk memaksimalkannya hingga 5 pemain di lobi.

Proses matchmaking

Segmen permainan ini dianggap sebagai bagian paling krusial. Semakin halus proses perjodohan, semakin baik pengalaman dalam game. Para pengembang telah bekerja keras untuk mempertahankan perjodohan yang adil.
Untuk antri di lobby, pemain harus memiliki rank yang sama. Misalnya, jika Anda berada di tingkat platinum, Anda dapat bermain dengan pemain zamrud dan emas. Musuh juga akan menjadi pemain dari jarak ini saja.

Seri Promosi

Seri promosi akan membantu para pemain dari naik peringkat lebih cepat. Seperti yang disebutkan sebelumnya, semakin tinggi peringkatnya, kesulitannya meningkat secara bertahap. Untuk memudahkan proses itu, rangkaian promosi berguna.

iron – bronze: 2 kemenangan = sukses; 3 kerugian = kegagalan.
Silver – Diamond: 3 kemenangan = sukses; 3 kerugian = kegagalan.
Master – Challenger: Tidak perlu promo

Imbalan

Imbalan dari pertandingan peringkat sangat menarik dan besar dibandingkan dengan mode pertandingan lainnya. Hadiah dan tunjangan diberikan di akhir setiap musim. Namun terkadang, ada hadiah khusus di pertengahan musim karena mencapai divisi tertentu.

Tidak ada komentar