5 Tips Agar Akun league Of Legends Wild Rift Aman Dari banned



Cara terbaik untuk menghindari pemblokiran akun Anda di LoL: Wild Rift

Berikut adalah cara-cara yang dapat menghentikan Anda dari larangan akun dalam game di League of Legends: Wild Rift.


1. Penawaran Mata Uang dalam game gratis dari situs web pihak ketiga

Mata uang dalam game adalah bagian penting dari game karena memberi Anda akses ke fitur game premium dan berbayar. Ada banyak situs web pihak ke-3 yang mengklaim memberikan wild core gratis bersama dengan diskon besar lainnya. Ingatlah untuk menjauh dari ini. Situs web ini pada dasarnya adalah spam.


Yang mereka lakukan hanyalah meminta ID pengguna dan kata sandi Anda dan beberapa informasi pribadi lainnya dan tentu saja informasi pembayaran. Dan setelah Anda memberi mereka setiap informasi yang mereka butuhkan dan Anda berhasil melakukan transaksi, mereka lenyap. Ya, mereka tidak memberi Anda apa pun dan pergi dengan kredensial pribadi Anda. Untuk membeli wild core yang sah, Anda dapat memeriksa tautan ini di halaman resmi Wild Core.


2. Cheat/joki Ranked

Selalu ada kegilaan untuk menaikkan peringkat dengan cepat dan banyak pemain suka melakukannya lebih cepat dari proses sebenarnya. Pemain memilih berbagai plugin hack dan layanan uji coba yang disediakan oleh perusahaan yang berbeda.


Plugin dan layanan uji coba tersebut memungkinkan Anda untuk meningkatkan peringkat Anda cukup cepat dengan menagih sejumlah uang. Tapi, penerbit benar-benar menentang metode ini. Pemain harus mengikuti aturan dan menaiki tangga sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka. Praktik ini akan mengakibatkan pemblokiran akun dan jelas tidak sepadan dengan risikonya.


3. Berbagi Detail Akun

Banyak pemain membagikan detail pribadi akun mereka dengan orang lain yang juga bertentangan dengan ketentuan penggunaan. Riot Games melacak id perangkat dan mengeluarkan peringatan ketika perangkat diubah atau masuk ke perangkat lain. Saat mentransfer data dari beberapa perangkat, ada kemungkinan kehilangan data dan Riot Games tidak mengambil tanggung jawab itu.


4. Perdagangan Akun

Penerbit sepenuhnya menentang pembelian dan perdagangan akun. Ada berbagai faktor risiko yang terlibat dalam hal ini. Seringkali pemain membeli dan menjual akun untuk menghasilkan uang. Tetapi perdagangan akun juga mengandung kredensial di mana pembeli atau penjual lain dapat menyalahgunakannya. Riot telah menyatakan bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab atas hal ini.


5. Menggunakan Cheat dan Modifikasi

Pemain yang menggunakan cheat untuk meningkatkan statistik dalam game harus menghadapi konsekuensi yang parah. Riot Games memiliki Anti Cheat Engine di dalam game yang dapat mendeteksi penggunaan cheat dan file game yang dimodifikasi. Pemain yang terdeteksi akan diblokir untuk jangka waktu tertentu atau secara permanen. Riot Games juga dapat melarang perangkat mereka.


Penutup

Bisa di lihat di point no 3,jika kita sering berpindah device kemungkinan kita bakal di ban hal tersebut berarti mengindikasikan susahnya para joki nantinya untuk menaikan rank di lol wild rift kecuali si  konsumen juga meminjamkan androidnya kepada si joki.

Kerusuhan dari awal beta regional tertutup jelas menutup pintu untuk permainan yang tidak adil atau segala cara kesalahan dalam permainan. Jadi, jika Anda sudah menyadarinya sebelumnya dan bermain game dengan adil, pastikan tidak ada yang terjadi pada akun Anda. Dan bagi mereka yang telah mengalami ini untuk sementara waktu sekarang untuk game lain, mohon menahan diri dari melakukan hal-hal seperti itu, atau Anda akan kehilangan semua kemajuan Anda dan segala sesuatu yang berhubungan dengan akun Anda. Jadi bermainlah adil dan bermainlah dengan bijak.

Tidak ada komentar