Subnautica dan Subnautica: Below Zero menuju ke Switch pada awal 2021


Game bertahan hidup open-world Subnautica dan Subnautica: Below Zero akan hadir di Switch pada awal 2021, pengembang Unknown Worlds Entertainment mengumumkan.


Subnautica pertama kali diluncurkan untuk PC dan Mac melalui Steam pada Januari 2018, diikuti oleh PlayStation 4 dan Xbox One pada Desember 2018. Subnautica: Below Zero pertama kali diluncurkan pada Early Access untuk PC melalui Steam pada Januari 2019.


Berikut ini gambaran umum dari setiap game, melalui halaman Steam mereka:


Sinopsis (subnautica)


Subnautica adalah game petualangan bawah air yang berlatar di planet samudra asing. Dunia besar dan terbuka yang penuh keajaiban dan bahaya menanti Anda!


Fitur Utama


  1. Menyelam ke Dunia Bawah Laut yang Luas - Anda telah mendarat di dunia laut asing, dan satu-satunya cara untuk pergi adalah turun. Lautan Subnautica berkisar dari terumbu karang dangkal yang bermandikan sinar matahari hingga parit laut dalam yang berbahaya, ladang lava, dan sungai bawah air yang bercahaya. Kelola pasokan oksigen Anda saat Anda menjelajahi hutan rumput laut, dataran tinggi, terumbu karang, dan sistem gua yang berkelok-kelok. Air dipenuhi dengan kehidupan: Beberapa membantu, sebagian besar berbahaya.
  2. Scavenge, Craft, dan Survive - Setelah crash landing di Life Pod Anda, jam terus berdetak untuk menemukan air, makanan, dan untuk mengembangkan peralatan yang perlu Anda jelajahi. Kumpulkan sumber daya dari laut di sekitar Anda. Buat perlengkapan selam, lampu, modul habitat, dan kapal selam. Jelajahi bentuk yang lebih dalam dan lebih jauh untuk menemukan sumber daya yang lebih langka, memungkinkan Anda membuat item yang lebih canggih.
  3. Bangun Habitat Bawah Air - Bangun markas di dasar laut. Pilih tata letak dan komponen, dan kelola integritas lambung saat kedalaman dan tekanan meningkat. Gunakan markas Anda untuk menyimpan sumber daya, memarkir kendaraan, dan mengisi kembali persediaan oksigen saat Anda menjelajahi lautan luas.
  4. Mengungkap Misteri - Apa yang terjadi dengan planet ini? Banyak tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Apa yang menyebabkan Anda jatuh? Apa yang menginfeksi kehidupan laut? Siapa yang membangun struktur misterius yang tersebar di sekitar lautan? Dapatkah Anda menemukan cara untuk keluar dari planet ini hidup-hidup?
  5. Ganggu Rantai Makanan - Lautan penuh dengan kehidupan: Gunakan ekosistem untuk membantu Anda. Pancing dan alihkan perhatian makhluk yang mengancam dengan ikan segar, atau cukup berenang secepat mungkin untuk menghindari rahang yang menggeram dari predator yang berkeliaran.
  6. Tangani Tekanan - Buat Baju Nano Tahan Air Pressure Re-Active, atau PRAWN Suit, dan jelajahi kedalaman dan panas yang ekstrem. Ubah setelan tersebut dengan latihan pertambangan, peluncur torpedo, meriam propulsi, kait bergulat, dan banyak lagi.
  7. Takut Malam - Saat matahari terbenam, predator keluar. Lautan tak kenal ampun bagi mereka yang tidak siap dalam kegelapan. Area yang aman untuk dijelajahi di siang hari menjadi berbahaya di malam hari, tetapi juga menyingkap keindahan yang tidak akan pernah dilihat oleh orang yang bersembunyi dari kegelapan.
  8. Menyelam di Bawah Dasar Laut - Sistem gua berangin di bawah dasar laut, dari lorong klaustrofobik yang gelap hingga gua-gua yang diterangi oleh kehidupan bio-luminescent dan aliran lahar panas yang membakar. Jelajahi dunia di bawah dasar laut, tetapi perhatikan tingkat oksigen Anda, dan berhati-hatilah untuk menghindari ancaman yang bersembunyi di kegelapan.


Sinopsis (subnautica below zero)


Below Zero adalah game petualangan bawah laut yang berlatar dunia laut asing. Ini adalah babak baru di alam semesta Subnautica, dan saat ini sedang dikembangkan oleh Unknown Worlds.


Fitur Utama


  1. Kembali ke Planet 4546B - Selami petualangan bawah air yang membekukan. Di bawah Nol ditetapkan di wilayah kutub di planet 4546B. Sebagai seorang ilmuwan yang ditempatkan di stasiun penelitian di permukaan planet, Anda ditugaskan untuk mempelajari artefak alien ... Stasiun luar angkasa Vesper mengorbit jauh di atas Anda, mengirim persediaan, instruksi, dan menerima sampel yang Anda luncurkan dari permukaan. Saat bencana melanda stasiun penelitian. , Anda harus berimprovisasi untuk bertahan hidup: Membangun habitat, mengais sumber daya, berburu makanan, dan membuat peralatan.
  2. Jelajahi Bioma Baru - Berenang di bawah Twisty Bridges yang bercahaya biru. Menavigasi bongkahan es yang berbahaya di permukaan laut. Naiki puncak yang tertutup salju, dan jelajahi gua-gua es. Manuver antara Ventilasi Termal yang mengepul. Below Zero menghadirkan lingkungan yang sepenuhnya baru bagi Anda untuk bertahan hidup, belajar, dan menjelajah. Temukan makhluk hidup baru di kedalaman es 4546B. Berenanglah melalui Titan Holefish raksasa, lepas dari Brute Shark yang agresif, dan kunjungi Pengwings yang menggemaskan. Beberapa penghuni lautan beku akan membantu Anda, dan beberapa mungkin mencoba menyakiti Anda.
  3. An Ocean of Intrigue - Siapakah alien yang datang ke sini sebelumnya? Mengapa mereka ada di planet ini? Bisakah Anda mempercayai komandan Anda? Below Zero memperluas kisah alam semesta Subnautica, menyelami misteri yang diperkenalkan di game aslinya. Buka elemen cerita baru dengan setiap pembaruan Akses Awal.

Tidak ada komentar