Torchlight III diluncurkan musim gugur ini untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC

early acces torchlight III


Torchlight III akan meluncurkan exit Early Access dan meluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam musim gugur ini, penerbit Perfect World Entertainment dan pengembang Echtra Games mengumumkan.


Pengguna yang membeli versi Switch akan menerima hewan peliharaan eksklusif "Peri Merah".


Berikut ini gambaran umum game tersebut, melalui Perfect World Entertainment:


  • Sinopsis


Torchlight III akan menampilkan semua mekanisme permainan khas Torchlight, termasuk pertarungan hack and slash yang memuaskan, loot drop yang epik, dan sistem hewan peliharaan kesayangan yang memikat hati para penggemar ARPG. Petualangan besar ini juga akan memperkenalkan fitur-fitur baru, termasuk tiga aksi epik, benteng yang sepenuhnya dapat disesuaikan, subkelas Relik yang unik, dan pengalaman permainan akhir baru yang menantang yang akan membuat pemain kembali lagi dengan lebih baik setelah kampanye selesai.


Di Torchlight III, sudah satu abad sejak peristiwa Torchlight II, di mana para pahlawan hebat di masa lalu mengalahkan The Dark Alchemist dan menyegel hati Netherlord di dalam Clockwork Core. Para pahlawan membawa perdamaian ke dunia Novastraia, tetapi sekarang Kekaisaran Ember berada di ambang kehancuran karena berada di bawah ancaman invasi terhadap Netherim dan sekutunya. Untuk menyelamatkan Novastraia, pemain Torchlight III harus mengumpulkan kecerdasan mereka dan berani di perbatasan untuk mencari ketenaran, kemuliaan, dan petualangan baru untuk menjadi legenda yang dibutuhkan dunia.


Torchlight III adalah penerus terbaru dari kultus RPG aksi klasik, Torchlight I dan II, awalnya dikembangkan oleh Runic Games. Penjelajah bawah tanah yang serba cepat ini membawa penggemar kembali ke alam semesta Torchlight tercinta untuk meretas dan menebas jalan mereka melalui dunia baru yang dipenuhi gerombolan goblin, mayat hidup, dan makhluk Netherim berbahaya lainnya. Petualang dapat berpesta dengan teman-teman atau menjelajah ke hutan belantara yang luas sendirian, di mana mereka akan menemukan jarahan, menjelajahi ruang bawah tanah, mengumpulkan perlengkapan epik, dan membangun benteng mereka sendiri untuk dipamerkan kepada dunia. Torchlight III menampilkan empat kelas pahlawan unik (Dusk Mage, Forged, Railmaster dan Sharpshooter), ditambah segudang hewan peliharaan tempur baru dan familiar untuk membantu pemain berjuang menuju ketenaran dan kemuliaan.


  • Fitur Utama


  1. Travel the Frontier - Pemain dapat menjelajahi hutan belantara, berpesta dengan teman, mengumpulkan bahan untuk menjarah, menggunakan peta ajaib untuk memasuki ruang bawah tanah yang tidak dikenal, atau memamerkan rampasan mereka di kota! Selalu ada sesuatu untuk dilakukan di perbatasan baru.
  2. Bangun dan Tingkatkan Benteng Anda - Saatnya membangun kembali! Pemain akan menikmati benteng berbasis akun mereka sendiri, di mana mereka dapat meningkatkan perlengkapan, dan melakukan renovasi untuk dipamerkan kepada teman-teman mereka dan dunia. Gim ini memungkinkan mereka membangun monumen kekuasaan, kandang hewan peliharaan, dan banyak lagi!
  3. Pilih Relik - Relik adalah objek dengan kekuatan besar yang memberi pemain serangkaian keterampilan aktif dan keterampilan pasif. Pemain akan memilih salah satu dari lima ini di awal perjalanan mereka dan menaikkan level mereka bersama dengan kemampuan kelas utama mereka. Relik adalah bagian penting dari strategi karakter - pilihlah dengan bijak!
  4. Kumpulkan Epic Gear - Apakah itu baju besi, senjata, pewarna, resep, inti bara api, atau bahkan hewan peliharaan baru… selalu ada lebih banyak yang bisa ditemukan saat petualang bertempur melalui ruang bawah tanah dan menghadapi musuh yang berbahaya. Setiap area yang dibuat secara acak dapat diputar ulang berulang kali karena setiap instance membawa item yang berbeda. Mereka yang menginginkan lebih banyak perlengkapan epik dapat mengambil kontrak untuk mendapatkan Ketenaran dan membuka item elit.
  5. Hewan Peliharaan Kembali - Pemain dapat berjuang untuk ketenaran dan kemuliaan dengan teman setia! Masing-masing dari banyak spesies hadir dalam berbagai warna dan gaya sehingga petualang tidak boleh puas dengan yang pertama mereka temukan. Mereka juga dapat membuat hewan peliharaan ini lebih kuat dengan menambahkan keterampilan, melengkapi mereka dengan perlengkapan untuk membuat mereka lebih kuat, dan bersama-sama melawan musuh sebagai satu tim.
  6. Bangun Pahlawan Anda - Dengan empat kelas untuk dipilih, pemain dapat memanfaatkan mekanik khusus kelas untuk memaksimalkan kerusakan dan peluang mereka untuk bertahan hidup. Torchlight III memungkinkan mereka mengumpulkan perlengkapan epik, memilih kekuatan Relik Anda, dan menyesuaikan pemuatan untuk menciptakan gaya tempur yang unik untuk pahlawan mereka.


  • KELAS/JOB


Torchlight III menampilkan empat kelas pahlawan yang berbeda dengan kemampuan dan kekuatan unik:


  1. Dusk Mage adalah seorang enchanter yang memanfaatkan kekuatan energi terang dan gelap untuk menyulap serangan yang menghancurkan.
  2. The Forged adalah robot kuat yang mengandalkan persenjataan untuk membangun panas dan melepaskan serangan eksplosif.
  3. Railmaster adalah pembangkit tenaga ahli lokomotif yang berperang dengan palu besar dan kereta tempur bersenjata lengkap.
  4. Penembak jitu adalah karakter jarak jauh yang kuat dan gesit yang menggunakan keterampilan luar biasa dengan senjata jarak jauh dan pernak-pernik magis untuk mengambil musuh dari jauh.

Tidak ada komentar