Resident Evil Village menjadi game RE Dengan Cerita paling Lama Dari Game Sebelumnya


Banyak penggemar Resident Evil kecewa dengan seberapa pendek cerita di Resident Evil 3 Remake. Namun, tampaknya game Resident Evil mendatang (re village) akan lebih lama dari RE3R. Menurut orang dalam Capcom Dusk Golem, Resident Evil 8: Village akan menjadi game RE terpanjang dalam sejarah game RE.


Karena Resident Evil 4 Remake juga telah bocor, Dusk Golem menyarankan bahwa pembuatan ulang ini juga akan lebih lama dari RE3R. Yang, sejujurnya, sangat masuk akal karena RE4 asli lebih panjang dari RE3 asli.

Dusk Golem sebelumnya berhasil membocorkan detail Resident Evil Village, seperti tema yang lebih gelap dan desain musuhnya yang mengganggu.

Resident Evil 8 akan bersifat lintas-gen, yang berarti akan mencapai platform generasi saat ini dan generasi selanjutnya. Ini akan menampilkan perspektif orang pertama dan sebagian besar tema dari kebocoran sebelumnya akan hadir. Bocoran Resident Evil 8 sebelumnya bisa kamu temukan disini dan disini.

Perhatikan bahwa rekam jejak Dusk Golem tidak 100% akurat. Pada Juni 2020, dia mengklaim bahwa Capcom telah membatalkan Resident Evil Village versi gen saat ini. Namun, playtest Resident Evil Ambassador sebelumnya ada di PS4Pro.

Rumor juga menyebutkan bahwa Capcom akan menampilkan trailer baru untuk Resident Evil Village pada Agustus 2020. Dengan acara Sony dihentikan, satu-satunya acara digital mendatang yang mungkin terjadi adalah Gamescom 2020.

Nantikan info selanjutnya!


Tidak ada komentar