Ghost of Tsushima: Pembaruan mode multiplayer co-op online legends datang musim gugur ini


Penerbit Sony Interactive Entertainment dan pengembang Sucker Punch telah mengumumkan Ghost of Tsushima: Legends, mode multiplayer kooperatif online baru yang akan hadir di Ghost of Tsushima sebagai pembaruan gratis musim gugur ini.


Berikut penjelasan dari Ghost of Tsushima: Legends, melalui PlayStation Blog:

 


Legends adalah pengalaman yang benar-benar baru — ini adalah mode terpisah yang tidak mengikuti Jin atau rekannya dari perjalanannya, tetapi berfokus pada empat pejuang yang telah dibangun sebagai legenda dalam cerita yang diceritakan oleh orang-orang di Tsushima. Kampanye pemain tunggal Ghost of Tsushima berfokus pada dunia terbuka dan menjelajahi keindahan alam pulau, tetapi mode Legends menghantui dan begitu fantastis, dengan lokasi dan musuh yang terinspirasi oleh dongeng rakyat dan mitologi Jepang serta penekanan pada pertempuran dan aksi kooperatif.


Kami merancang Legends untuk menjadi pengalaman gameplay yang eksklusif dan kooperatif. Anda akan dapat bermitra dengan teman atau melalui matchmaking online dan bermain Legenda dalam kelompok yang terdiri dari dua hingga empat pemain. Setiap pemain dapat memilih salah satu dari empat kelas karakter yang berbeda: Samurai, Hunter, Ronin, atau Assassin. Setiap kelas memiliki keunggulan dan kemampuan unik yang akan kami ungkapkan di masa mendatang.


Dengan dua pemain di Ghost of Tsushima: Legends, Anda akan dapat memainkan serangkaian misi cerita co-op yang meningkat dalam kesulitan, membangun dasar pertempuran dari kampanye pemain tunggal tetapi dengan tikungan magis baru yang sering kali membutuhkan sinkronisasi yang cermat dengan pasangan Anda.


Dengan empat pemain, Anda akan dapat menjalankan misi Bertahan Hidup berbasis gelombang, melawan kelompok musuh terberat yang ditawarkan Tsushima, Termasuk musuh Oni baru dengan kemampuan supernatural.


Jika Anda bisa menyelesaikan misi Cerita dan Bertahan Hidup, Anda mungkin cukup percaya diri untuk menghadapi Raid empat pemain yang akan tiba tak lama setelah peluncuran Ghost of Tsushima: Legends, mengirim Anda dan rekan Anda ke dunia yang sama sekali baru untuk menantang musuh yang brutal dan menakutkan.


Senang sekali melihat reaksi luar biasa dari Anda semua saat bermain melalui Ghost of Tsushima. Kami telah menonton begitu banyak dari Anda yang melakukan streaming permainan Anda, dan tidak sabar untuk membuka cara baru ini bagi kita semua untuk bermain bersama! Dengan senang hati kami menawarkan mode ini secara gratis kepada pemilik Ghost of Tsushima sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain kami, dan kami menantikan pendapat Anda!

Tidak ada komentar