Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes kampanye Kickstarter melampaui $ 3 juta, karakter ke-109 diumumkan


Kampanye Kickstarter untuk penerus spiritual Suikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes telah melampaui $ 3 juta dalam pendanaan, menyelesaikan 24 tujuan tambahan, dan menjadi kampanye Kickstarter video game yang paling banyak didanai sepanjang masa dan video game paling didanai sepanjang masa dari pendukung.


Eiyuden Chronicle sekarang menjadi satu-satunya proyek yang paling didukung oleh orang Jepang, kata direktur kreatif Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Yoshitaka Murayama dalam siaran persnya. Untuk proyek ini, saya ingin mengambil semangat penggemar dan memasukkannya ke dalam permainan — itulah yang saya rasakan. Saya pernah melihat orang-orang di media sosial mengatakan ini adalah Kickstarter pertama yang mereka dukung dan itu membuat saya sangat senang melihat semangat dan dukungan itu. Siapa pun dalam bisnis hiburan mungkin merasakan hal yang sama  mereka ingin membuat sebanyak mungkin orang bahagia. Biasanya perasaan yang Anda dapatkan pada hari rilis saat Anda menjual game, tetapi dengan Eiyuden Chronicle, kami dapat merasakannya bahkan pada fase saat ini. Dan Anda bisa merasakannya langsung dari suara penggemar yang, sekali lagi, merupakan perasaan yang luar biasa. Terima kasih atas semua antusiasme dan dukungannya. Itu benar-benar membuat saya terus maju. Jadi bergabunglah dengan kami dalam perjalanan dua tahun mengembangkan game ini. "


Rabbit & Bear Studios juga mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan karakter tambahan kesembilan ke dalam game, sehingga jumlah total karakter menjadi 109.


Murayama mencatat, “Karakter ke-108 lahir melalui Stretch Goals. Saya yakin beberapa orang menyukai nomor ini, seperti saya. Tetapi nomor 108 identik dengan game Suikoden. Meskipun kami menghormati nomor 108, kami memilih untuk meninggalkannya di sini dan melangkah lebih jauh. Untuk karakter ke-109 yang tak terlupakan ini, kami ingin membuat karakter baru dengan semua orang melalui sistem pemungutan suara. Kami benar-benar berharap semua orang akan melanjutkan perjalanan ini bersama kami. "


Karakter ke-109 akan ditentukan oleh pemilihan penggemar melalui polling di channel Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Discord yang akan tayang selama 24 jam mulai 21 Agustus pukul 09.00 PT / 12.00 ET. Karya seni konsep untuk karakter potensial akan dipublikasikan melalui saluran media sosial minggu ini.


Terakhir, Rabbit & Bear Studios mengumumkan akan merilis video teaser baru untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di akhir minggu.

Tidak ada komentar