Captain Tsubasa: Rise of New Champions Perlihatkan Video Tutorial


Bandai Namco Entertainment America akan merilis game untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada 28 Agustus. Game tersebut akan debut untuk PS4 dan Switch di Jepang pada 27 Agustus. Game tersebut juga akan diluncurkan di Eropa dan Asia Tenggara pada 28 Agustus.


Game ini akan menjadi rilis pertama franchise untuk konsol dalam 10 tahun. Game ini akan menampilkan audio Jepang dengan subtitle dalam bahasa Inggris,Spanyol, dan Portugis Brasil. Mode gameplay akan mencakup Story Mode, Versus Mode, dan Online Versus Mode.


Bandai Namco Entertainment dan Shueisha bersama-sama mengajukan merek dagang untuk "Rise of New Champions" pada September 2019.


Kapten Tsubasa Zero ~ Kimeru! Miracle Shoot ~ Game iOS dan Android diluncurkan di Jepang pada Oktober 2018.


Manga sepak bola tsubasa berkisah tentang Tsubasa ÅŒzora yang berusia 11 tahun, seorang anak lelaki yang menyukai sepak bola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena keahliannya dalam olahraga. Tsubasa pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk berlatih Piala Dunia.


Manga Captain Tsubasa 37 volume asli Takahashi dimuat di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988, dan itu menginspirasi empat serial anime televisi, empat film anime, beberapa OVA, dan sebuah drama panggung. Manga ini tersedia di sekitar 20 negara, dan mendapatkan rilis dwibahasa lengkap dalam bahasa Inggris dan Jepang secara digital.


Captain Tsubasa: Rising Sun, manga terbaru dalam franchise ini, berkisah tentang Tsubasa yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang. Takahashi meluncurkan manga di majalah pada Desember 2013. Shueisha mengirimkan volume terkompilasi ke-13 di Jepang pada 3 April, dan akan menerbitkan volume ke-14 pada 2 Oktober. Manga tersebut dipindahkan ke majalah spin-off baru Grand Jump berjudul Captain Tsubasa

Tidak ada komentar