Nvidia RTX 2080TI Masih Belum Mampu Memainkan Watch Dogs Legion Secara Sempurna


Watch Dogs Legion adalah salah satu game Ubisoft pertama yang akan mendukung efek penelusuran sinar waktu nyata. Ubisoft mengadakan acara pratinjau di mana berbagai media memiliki kesempatan untuk menguji versi PC dengan mengaktifkan refleksi RTX-nya. Namun, tampaknya GPU NVIDIA yang paling kuat, RTX2080Ti, tidak dapat menjalankan game dengan kecepatan 60fps.


bikin terkejut menyaksikan game open world seperti Watch Dogs Legion yang melakukan preview menggunakan  NVIDIA RTX2080Ti namun masih belum sanggup mendapatkan performa maksimal. Sekarang bayangkan apa yang Anda perlukan untuk menjalankan ini dalam 4K / Ultra dengan RTX ON. 


Di sisi lain, kita seharusnya tidak benar-benar terkejut dengan kinerja yang dihasilkan Bagaimanapun, Ghost Recon Wildlands karya Tom Clancy dan Creed Odyssey dari Assassin hanya dapat berjalan dengan 60fps pada 1440p / Ultra pada RTX2080Ti.


Seperti DigitalFoundry catat, Ubisoft telah melakukan preview WD legion pada 1920x1080 dengan pengaturan Ultra dan Ray Tracing Reflections yang sudah diaktifkan. Namun, framerate terkunci pada 30fps. DigitalFoundry tidak bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lancar saat mengatur framerate pada 60fps.


Watch Dogs Legion adalah salah satu game Ubisoft pertama yang akan mendukung efek RTX ON. Ubisoft mengadakan acara preview di mana berbagai media memiliki kesempatan untuk menguji versi PC dengan mengaktifkan refleksi RTX-nya. Namun, tampaknya GPU NVIDIA yang paling kuat, RTX2080Ti, tidak dapat menjalankan giame dengan kecepatan 60fps sad.



Tidak ada komentar