Brawlhalla Untuk Android Dan Ios Resmi Rilis tanggal 6 Agustus 2020



Penerbit Ubisoft dan pengembang Blue Mammoth Games akan merilis Brawlhalla untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 6 Agustus, perusahaan mengumumkan. Pra-registrasi sekarang tersedia di situs web resmi gim.
Brawlhalla saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam.
Berikut ini gambaran umum dari game ini, melalui Ubisoft:


Mainkan Cara Anda Ingin: Online, Offline, atau Casual Competitive

Bermain secara lokal dengan teman-teman, cobalah untuk mendapatkan Skor Tinggi dalam pemain tunggal, bertarung dalam kekacauan Gratis-Untuk-Semua online maupun offline, atau melakukan push rank  ke Platinum dan Melampaui peringkat tertinggi lawan. Ada sesuatu untuk semua orang. Tidak masalah jika Anda ingin bersantai dengan teman-teman, atau jika Anda bermaksud untuk mengukir nama Anda ke pilar-pilar Komunitas Kompetitif Brawlhalla. Mainkan Brawlhalla apa pun yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau.


Pilih Legenda, Dan Menjadi Legenda

Lebih dari 40 Legenda untuk dipilih, masing-masing dengan set gerakan unik, spesial skill unik, statistik, kombinasi senjata dan bakat yang sesuai dengan gaya bermain pribadi Anda. Kuasai salah satunya, atau pelajari semuanya. Lebih banyak legenda yang akan bergabung dengan pertarungan nantinya yang terus berkembang dari mereka yang menginginkan kemenangan, kehormatan, di arena Brawlhalla.


Free-to-Play, No Gimmicks

Tanpa Bayar untuk Menang. Tanpa Bayar untuk Bermain. Tidak ada biaya tersembunyi. Tidak ada biaya bulanan. Tidak ada tipu tipu. Dan akan tetap seperti itu selamanya mungkin.


Silahkan tonton trailernya

Tidak ada komentar