Warhammer 40.000 Rites Of War Gratis Dari GOG

free game gog

Selama penjualan Warhammer akhir pekan ini, GOG menawarkan copy-an gratis game Warhammer 40.000: Rites of War; sebuah permainan strategi / RTS turn-based klasik 90an yang memiliki mekanisme RPG, dan kampanye pemain tunggal.

Mulai sekarang (18juli) hingga 19 Juli pukul 6 pagi PT, 09:00 ET, gamer PC dapat melanjutkan dan mendapatkan Warhammer 40.000: Rites Of War secara gratis.Game yang Pertama kali dirilis pada tahun 1999, game ini menampilkan 24 misi cerita. Pemain sekarang bisa mendapatkan beberapa jam yang lebih baik dari judul RTS ini, menjadikannya cara yang menghibur untuk menghabiskan akhir pekan.

Warhammer 40.000: Rites of War tidak memiliki DRM dan dilengkapi dengan dukungan untuk sistem operasi Windows modern. Yang Anda butuhkan hanyalah akun GOG, dan kemudian Anda dapat menebus salinan gratis Anda.

Selama penjualan Warhammer GOG, judul PC seperti Battlefleet Gothic, Warhammer Chaosbane dan Space Hulk: Deathwing juga akan tersedia dengan harga diskon. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Untuk menukarkan salinan Warhammer 40.000: Rites of War Anda, cukup buka halaman web utama GOG, masuk ke akun GOG Anda, atau buat yang baru, lalu klik tombol permainan "Get it for Free". Warhammer 40K: Rites Of War akan gratis di GOG hingga pukul 6 pagi PT / 9 pagi ET pada 19 Juli, sementara penjualan Warhammer Weekend berjalan hingga 20 Juli.

Ketika deskripsi berbunyi:

Rites Of War menampilkan alur cerita yang dibuat dengan ketat yang terdiri dari 24 misi dan beragam kondisi kemenangan saat Anda memimpin Eldar dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Skenario tambahan memungkinkan untuk mengontrol pasukan Tyrannid dan Imperial dan sistem titik kemuliaan memungkinkan Anda membangun dan menyesuaikan pasukan Anda sendiri, dengan 8 kelas pasukan yang berbeda mulai dari Mesin Perang hingga Pasukan Assault hingga Pasukan Devastator. Sistem pengalaman berbasis level meningkatkan elemen RPG (Role-Playing Game) game, memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan menyesuaikan unit, meningkatkan keterampilan prajurit dan menggunakan kemampuan psyker (psikis). 

Berikut ini juga fitur utama gim.

  • 24 misi menampilkan alur cerita yang dibuat dengan cermat, suasana yang terperinci, dan beragam kondisi kemenangan yang berbeda beda.
  • Skenario tambahan memungkinkan Anda memerintahkan pasukan Tyrannid dan Imperial
  • Sistem Glory point memungkinkan Anda membangun dan menyesuaikan pasukan, dengan pilihan jenis unit, keterampilan perang, dan keterampilan prajurit.

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAMES & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar