Jaw Drop Rilis Video Teaser Gameplay DeathGround Game Survival Dinosaurus

jaw drop merilis deathground gameplay dan teaser trailer

Minggu lalu, kami memberi tahu Anda tentang game horror dinosaurus baru dengan fitur multiplayer, Deathground. Dan hari ini, Jaw Drop Games telah merilis trailer teaser gameplay pertama untuk Deathground (sipgan). Cuplikan ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana permainan terlihat dan dimainkan.


Deathground akan melemparkan pemain ke dalam pertempuran survival untuk bertahan hidup melawan dinosaurus AI yang mematikan. Pemain dapat bersembunyi di dalam lemari, dan dapat menggunakan alat pelacak dan lampu senter. Game ini juga memiliki AI dinosaurus yang pintar , sistem cuaca, spawn acak dan titik ekstraksi, serta tujuan dinamis.


Deathground akan menggunakan Unreal Engine 4, Jaw Drop berjanji untuk memiliki gameplay dinamis yang diperkaya dengan tujuan, stealth, pertempuran, dan kerja sama tim. Pemain juga akan berinteraksi dengan berbagai item dan senjata, dan memiliki akses ke sistem crafting.


Perlu dicatat juga bahwa game ini akan mendukung mode solo dan co-op.


Seperti yang dapat kalian lihat dari trailer teaser gameplay ini, Deathground memiliki mekanisme game yang terinspirasi oleh Alien: Isolasi. Ada pelacak gerak, dan pemain tidak memiliki senjata untuk digunakan. Selain itu, dan seperti yang kami katakan, pemain dapat bersembunyi di dalam lemari.


Saat ini belum ada kabar resmi kapan Deathground akan keluar.


BACA TERUS BERITA DUNIA VIDEO GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar