The Everlasting Regret Game Buatan Tencent sekarang tersedia untuk Android & iOS

tencent rilis game baru

Tencent Games mengumumkan perilisan judul game mobile baru yang akan datang, The Everlasting Regret. Ini adalah permainan puzzle puitis gratis yang ceritanya dikarang oleh Tencent's Lightspeed & Quantum Studio, pembuat PUBG Mobile. Permainan ini menampilkan gaya seni cat air yang cantik. Penyesalan Abadi menceritakan kembali kisah cinta tragis yang didasarkan pada puisi Dinasti Tang klasik oleh penyair Bai Juyi.

The Everlasting Regret adalah game ringan yang menyenangkan dan gratis untuk dimainkan. Ini adalah proyek awal dari tim desain lima orang lulusan perguruan tinggi yang baru saja memulai bab pertama dalam perjalanan karir mereka,kata tweet Tencent. the Everlasting regret tersedia di Android dan iOS di lebih dari 50 negara dengan dukungan  bahasa Inggris dan Cina.

game terbaru tencent

Kisah di balik The Everlasting Regret


Dikatakan telah terinspirasi oleh kisah cinta tragis kaisar ketujuh dari Dinasti Tang Cina. Kaisar Xuanzong (nama lahir, Li Longji, 685-762 M, memerintah 712-756 M) dan Lady Yang.
Dikatakan bahwa selama Pemberontakan An Lushan, Kaisar Xuanzong dan iring-iringannya melarikan diri dari ibu kota Chang'an. Para penjaga kaisar menuntut agar dia membunuh Yang karena mereka menyalahkan pemberontakan pada sepupunya dan seluruh keluarganya. Kaisar dengan enggan memerintahkan untuk mengeksekusinya dan selamanya dihantui oleh kenangan waktu mereka bersama.

Fitur permainan


The Everlasting Regret memiliki gameplay penyelesaian teka-teki Asli dengan lukisan tinta China Segar. Seni lembut dan elegan dari Dinasti Tang akan memberi Anda pengalaman mendalam yang nyata.

Ini memiliki sistem rekaman batu emas yang merupakan kombinasi dari puisi / lukisan dan peninggalan budaya di Dinasti Tang yang makmur. Ini mempopulerkan ilmu pengetahuan dan menyajikan fitur budaya dari periode paling makmur di Cina kuno.

Di atas cerita utama, ada juga ensiklopedia untuk dilihat, komentar untuk didengarkan, prestasi untuk diraih, dan artefak untuk dinikmati. Anda dapat melihat penggoda resmi game yang dirilis oleh Tencent di YouTube.


Kisah romantis tragis yang luar biasa namun tak terbayangkan ini pasti akan menyentuh hati Anda, jadi Anda harus mencoba permainan ini. Penyesalan Everlasting sekarang tersedia untuk diunduh dari Android & iOS di Google Play dan App Store masing-masing.

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar