Rincian Resident Evil 8: Village bocor Dari Senjata, Musuh, Inventaris, Pertarungan Bos & lainnya


Tampaknya beberapa detail baru tentang bagian selanjutnya dalam seri Resident Evil terbaru, Resident Evil Village, telah muncul di dunia maya. Detail ini berasal dari playtest (Duta Besar Resident Evil) baru-baru ini. Namun, karena ini adalah kebocoran, kami sangat menyarankan kalian semua para pembaca jangan salty.

Perhatikan bahwa detail berikut mungkin berisi spoiler. Karena itu, kami sarankan untuk menghindarinya (jika Anda ingin merasakan sendiri permainannya).

Capcom dapat merilis trailer baru untuk Resident Evil Village pada bulan Agustus. Meskipun kami tidak memiliki tanggal pasti, dugaan saya adalah trailer baru ini dapat muncul selama acara Sony Agustus. Bukan hanya itu, tetapi playtest ini ada di PS4 Pro. Ini menunjukkan bahwa Resident Evil Village akan dirilis pada platform current gen (ps4,xbox one), sesuatu yang bertentangan dengan laporan kami sebelumnya.

Selain itu, Capcom berencana untuk merilis versi Resident Evil Village versi VR. Namun, versi VR ini hanya dapat muncul di Playstation. Jangan lupa bahwa Resident Evil 7 juga mendukung VR di PS4. Karena versi PC masih tidak mendukung VR di RE7, ini mungkin merupakan eksklusivitas Sony.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah detail baru tentang Resident Evil Village.

  • MUSUH


Musuh-musuh di daerah ini sangat pucat, kulit hampir busuk, dengan tato di dahi dan tangan mereka. Beberapa dengan baju besi, tetapi tidak seperti baju besi ksatria, yang juga bisa ditembak mati. Mereka hanya berbicara tentang tipe musuh "normal" dalam tes ini, bukan tentang "manusia serigala" seperti makhluk yang kita bicarakan, dan itu ditampilkan di trailer.


Mereka berbicara dalam bahasa asing yang terdistorsi. Beberapa membawa belati, pedang, kapak, dan bahkan tombak. Ada beberapa yang tanpa senjata. Mereka melompat dan meraih dan menggigit mirip dengan Resident Evil 3, dan kalian dapat mengancingkan tumbuk untuk mengurangi damage. Beberapa musuh akan melemparkan player ke tanah alih-alih menggigit. Orang yang memiliki pedang memiliki serangan spesial yang dapat langsung memenggal Ethan. Dan menurut sumbernya, kalian akan familiar dengan gerakannya setelah menjajal memainkan game.


  • LINGKUNGAN SEGMEN PEMAIN


Bagian ini agak menarik karena tampaknya segmen yang mereka sebut sedang diuji tampaknya berbeda dari informasi dari tes lain yang sepertinya lebih seperti Ethan berada di desa itu sendiri yang mengarah ke kastil, sedangkan informasi ini terjadi langsung di dalam.


Sebagian besar kamar cerah tetapi beberapa kamar tidur gelap. Segmen itu berada di suatu tempat di dalam kastil pada tingkat yang lebih tinggi. Anda juga perlu menemukan kunci untuk membuka pintu besar di lantai bawah.


lokasi resident evil 8 village



  • BOSS FIGHT


Jadi, di sinilah informasi itu menjadi sangat menarik ketika klaim tersebut merinci pertarungan bos yang dibagikan oleh playtests. Sekarang, ini benar-benar sesuai dengan apa yang kita ketahui tentang "penyihir" pertama yang kita bicarakan dari tes lain yang dapat larut menjadi serangga dan mengejar Ethan dan memiliki tawa yang khas. Mereka juga memberi nama para "Penyihir" dan menyebutnya sebagai Olga.


Begitu membuka pintu, wanita berpakaian hitam bernama Olga muncul dan melepaskan segerombolan serangga. Pemain tidak akan harus melawan serangga kecuali dia melihat Ethan. Dia akan tertawa terus-menerus setiap kali dia melihatnya.


Dalam pertarungan bos ini, pemain mengambil obor untuk menakuti serangga agar Olga bisa menembaknya. Setelah menembak, ia akan berubah menjadi makhluk seperti serangga ini dengan kaki laba-laba yang panjang dan melepaskan lebih banyak serangga yang keluar dari bagian bawahnya yang seperti serangga. Sisa-sisa manusianya masih ada di sana, tetapi telanjang dan ditutupi dengan goo hitam. Setelah kekalahan, dia meleleh dan beberapa bagian kerangka yang tertutup goo tetap ada dan dia menjatuhkan barang. Dia juga melepaskan semua serangga, yang mana pemain akan menemukan dan membunuh mereka untuk menghentikan mereka menyerang Anda di kamar tertentu. Setelah itu, demo berakhir.


  • SENJATA


Playtest menampilkan pistol (mungkin yang sama dengan yang ditunjukkan dalam pratinjau pengembang), senapan (mungkin diperoleh dari orang tua di trailer), dan pisau yang tidak bisa dipecahkan. Tampaknya juga pemain dapat memperoleh senjata jarak dekat sementara. Misalnya, ada kapak yang dapat diputus dengan beberapa pukulan.


  • INVENTARIS


Menurut sumber kami, layar inventaris tidak sama dengan video Pesan Khusus, tetapi serupa (konsep Resident Evil 4 dengan desain UI Resident Evil 7). Permainan berhenti ketika melihat inventaris seperti remake Resident Evil 2 dan 3. Selama pengujian, tidak ada mata uang dan musuh tidak menjatuhkan barang. Sebagai gantinya, peti dan vas pecah untuk menemukan barang.


  • PEREMPUAN LAMA MISTERIUS


Wanita tua berjubah yang dapat dilihat dari Resident Evil 8: Village mengungkapkan trailer juga disebut oleh sumber kami sebagai hampir seperti karakter pedagang dalam permainan. Sejauh sumber kami tahu, dia bukan musuh, tetapi seperti yang dijelaskan sumber kami, "memiliki banyak barang untuk dijual dan rumor untuk dibagikan". Mereka juga berbicara singkat tentang melihat beberapa konsep seni tetapi tidak banyak berbicara tentang itu.


  • MISC. INFORMASI PLAYTEST RESIDENT EVIL VILLAGE


Tampaknya selama playtest banyak hal yang masih bergeser yang cocok dengan rumor dari orang-orang seperti AestheticGamer alias Dusk Golem yang mengatakan permainan masih dalam proses dengan tempat penampung yang digunakan sebagai musuh yang ditambahkan dialog oleh musuh sementara Olga tidak memilikinya Audio teriakan dan tawa ditambahkan selama pertarungan bos.


Setelah tes, para peserta mengisi survei dan mengikuti sesi penginderaan tentang pemikiran mereka tentang Resident Evil Village diikuti dengan penyegaran. Panjang playtest bermain sepertinya sekitar 30 menit. Penguji diizinkan setidaknya dua kali permainan dan dimainkan di Playstation 4 Pro.


Menariknya mereka juga berbicara tentang produser Peter Fabiano yang hadir pada tes tertentu karena ia dilaporkan berbicara tentang menambahkan kesulitan baru untuk melipatgandakan jumlah musuh di beberapa daerah dengan mengatakan, "mari kita sebut kesulitan ini" Tidak Sehat "". Meskipun sumber kami mengatakan ia tidak yakin seberapa seriusnya Peter. Jadi, kami tidak yakin seberapa benar bagian ini.


Klaim kecil lainnya adalah bahwa musik mulai pukul 1:30 adalah musik yang diputar selama pertemuan dengan musuh besar terlihat melompat dari atap di Resident Evil 8: Village seperti di trailer.

Mereka juga mengatakan akan mengharapkan trailer baru pada bulan Agustus dengan informasi baru dari Capcom. Menurut mereka, ceritanya akan menjadi lebih jelas, karakter lain yang kembali akan muncul, dan akan ada "twist lain".

Akhirnya, mereka mengatakan versi VR dari Resident Evil 8: Village pasti hadir. Namun, mereka tidak akan membuat pengumuman itu sampai Sony siap.

Apa pun itu, semua detail ini masih dalam kategori rumor, dan kami akan mencari tahu lebih banyak tentang Resident Evil 8 melalui saluran resmi segera. Resident Evil 8: Village merilis tahun depan di Xbox Series X, PlayStation 5, dan PC.


BACA TERUS INFORMASI DUNIA VIDEO GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM

Tidak ada komentar