Resident Evil 4 Remake Akan Mempunyai Cerita Dan Lokasi yang Lebih luas Dari Versi Aslinya



Ingat pada bulan April 2020, kami melaporkan tentang Resident Evil 4 Remake, yang saat itu sedang dalam pengembangan. Dan sementara Resident Evil 4 Remake tidak akan keluar dalam waktu dekat, orang dalam industri Dusk Golem telah membagi beberapa detail kecil tentang Resident evil 4 remake.

Menurut Dusk Golem, Resident Evil 4 Remake akan memperluas beberapa area tingkat dan cerita. Dusk Golem mengisyaratkan kesepakatan Dr. Salvador, sehingga pemain dapat berharap cerita yang lebih luas dari versi lamanya.


Sekarang seperti yang sudah kami katakan, Resident Evil 4 Remake akan memakan waktu cukup lama sehingga kami belum bisa memberitahu informasi lebih jauh lagi. Dusk Golem mengklaim bahwa informasi resident evil 4  bocor terlalu dini. Selain itu, ia memperkirakan bahwa Resident evil 4 mungkin akan keluar pada tahun 2022 atau 2023. Tentu, ini akan menjadi game Resident Evil generasi berikutnya.

Resident Evil 4 Remake memiliki berkah Mikami dan tim pengembangan yang mengerjakannya adalah M-Two. Selain itu, tim pengembangannya lebih besar daripada yang menangani Resident Evil 3 Remake.

Perlu diingat bahwa informasi yang bocor dapat berubah. Bagaimanapun, game ini akan keluar dalam dua atau tiga tahun dari sekarang. Jangan juga mengharapkan pengumuman resmi dalam waktu dekat, karena Capcom sekarang akan fokus pada promosi / iklan Resident Evil 8. Namun, Dusk Golem telah membocorkan banyak game Resident Evil di masa lalu, jadi kami cukup yakin bahwa ia tahu apa yang ia bicarakan tentang.

Resident Evil 4 sendiri merupakan salah satu game ps2 yang di tunggu tunggu kehadiran versi remakenya,melihat kesuksesan remake resident evil 2 dan resident evil 3 remake tentu membuat Capcom percata diri untuk menguras uang membuat fans terhibur dengan resident evil 4 remake nantinya,dengan kehadiran informasi yang bocor dari Dusk Golem yang biasanya infonya valid soal Resident evil,maka tentu ini akan menjadi gambar gembira jika area dan cerita re 4 nantinya akan lebih dikembangkan di versi remakenya

Tidak ada komentar