Metal Slug J Seri Metal Slug Terbaru Untuk Mobile



Suatu Percubaan yang mantap dari publisher SNK dan TiMi Studios, anak perusahaan Tencent Games, yang mengumumkan akan membuat suatu judul baru untuk franshise Metal Slug dengan Code: J, game baru yang belum disebutkan namanya dalam franchise arcade klasik untuk iOS dan Android.

Metal Slug memiliki sejarah yang luar biasa dari aksi dan gameplay yang hebat sehingga kami bangga membawa ini ke mobile di seluruh dunia,” kata produser game SNK Yasuyuki Oda dalam siaran pers. “Kami senang bekerja sama dengan pengembang yang kuat seperti TiMi Studios dalam judul Metal Slug terbaru ini.

Manajer umum studio TiMi J1 Winco Qin menambahkan, “Metal Slug adalah salah satu waralaba arcade yang hebat dan sangat cocok untuk permainan mobile. Tim kami telah berfokus pada kenikmatan permainan gaya tembak klasik , mudah diakses oleh pemain yang menyenangkan bagi penggemar genre baru dan yang sudah ada. "

Metal Slug merupakan legenda tersendiri bagi anak anak indonesia,game tersebut sudah menemani ribuan atau bahkan jutaan gamer yang suka bermain di rental.
Metal slug sendiri sering mimin mainkan saat jam rental sudah mulai habis,jadi urutannya main bola hingga sisa 10 menit baru menghabiskan sisa jam dengan bermain Metal Slug.
Mimin sendiri sering berebut senjata yang hebat saat bermain Metal Slug,dari rocket launcher sampai tembakan laser.

Metal Slug J sendiri kabarnya akan membidik pasar mobile,dimana kebanyakan mereka ada newbie di game Metal Slug,tapi mengingat gameplay metal slug ya mudah dimainkan,mungkin SNK optimis dengan perkembangan Metal Slug J nantinya di mobile,apalagi dengan dukungan Tencent yang sudah terkenal di berbagai game Mobile,seperti Call Of Duty Mobile dan Player Unknown battle Ground

Semoga saja jika metal slug J laris,akan banyak game game klasik yang akan di kembangkan di mobile nantinya seperti tomba,castlevania (sudah),dan lain sebagainya.
ya kalo bisa sih minim microtransaction,dan offline saja hehe

Tonton trailer pengumuman di bawah ini.

Tidak ada komentar