Pokemon Unite Terbaru Untuk Android,Ios, Dan Switch


Perusahaan Pokemon, bekerja sama dengan Tencent Games ’TiMi Studios, telah mengumumkan sebuah video game pokemon dengan genre yang belum pernah ada sebelumnya, dengan judul "Pokemon Unite" untuk Switch, iOS, dan Android. game ini akan menjadi game free to play dengan pembelian dalam aplikasi. Untuk Tanggal rilis belum diumumkan.


Berikut ini gambaran umum dari Pokemon Unite ini, melalui The Pokemon Company:

Pokemon Unite adalah game pertempuran tim strategis yang dikembangkan bersama oleh The Pokemon Company dan Tencent Games ’TiMi Studios. Pokemon Unite direncanakan sebagai game lintas platform untuk Nintendo Switch dan perangkat seluler dan akan bebas untuk memulai.


Dalam permainan ini, pemain berhadapan satu sama lain dalam pertempuran tim lima lawan lima. Selama pertempuran, pemain akan bekerja sama dengan rekan satu tim untuk menangkap Pokemon liar, naik level dan membuat Pokemon mereka sendiri, dan mengalahkan Pokemon lawan sambil mencoba untuk mendapatkan poin lebih banyak daripada tim lawan dalam waktu yang ditentukan.


Pokemon Unite memperkenalkan pertarungan Pokemon jenis baru — yang membutuhkan kerja tim dan strategi. Ini sederhana namun penuh dengan kerumitan yang menunggu untuk dibongkar.

Tidak ada komentar