Fairy Tail Perkenalkan Fitur Unison Raid,Extreme Magic Spells,Dan Awakening


Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust telah merilis informasi dan informasi baru dari game Fairy Tail yang akan datang,informasi terbaru seperti  Unison Raid, Extreme Magic Spell, dan Awakening.


Dapatkan detailnya di bawah ini.

  • Unison Raid

Dunia sihir dan naga, Fairy Tail yang keren ditangkap dalam detail luar biasa sepanjang pengalaman permainan yang serba baru ini, dengan fokus fenomenal dalam memberikan jenis sihir dan penyuka dunia magic dari serial anime dan manga fairy tail. Di Fairy Tail, karakter sekarang dapat bergabung dalam Serangan raid untuk melepaskan mantra sihir mereka sekaligus untuk mengalahkan musuh. Kemampuan Unison Raid ini awalnya ditayangkan di anime dan manga Fairy Tail, tetapi dalam permainan, semua magic dan karakter baru akan ditampilkan, memperkenalkan kekuatan baru yang menarik dari kombinasi karakter yang belum pernah terlihat sebelumnya.

  • Extreme Magic Spells

Selain itu, serangkaian Extreme Magic Spells juga akan diperkenalkan, termasuk Kanna's Fairy Glitter-yang dapat diaktifkan ketika serangan sihir digabungkan, sihir "Raksasa" Makarov, dan bahkan mantra yang dikenal Melebihi Spesial skill, yang akan membantu party kalian keluar di saat kesulitan yang mengerikan. Setiap mantra sihir membawa sifat unsur unik, dengan sihir memberikan lebih banyak kerusakan pada lawan tertentu. Karakter kemudian dapat meningkatkan mantra sihir mereka dengan mendapatkan poin pengalaman sepanjang perjalanan mereka.

  • Awakening

Juga, dengan menggunakan serangan sihir selama pertempuran, gauge party dapat meningkat. ketika gauge penuh  penuh, karakter dapat melakukan awakening, memungkinkan mereka untuk menggunakan kemampuan magis yang bahkan lebih kuat — dan dengan setiap karakter mempunyai Mode awakening yang berbeda-beda, pemain akan dapat memperluas strategi mereka di berbagai macam sihir dan musuh.

  • Kostum Bonus

Fairy Tail versi Digital Deluxe baru-baru ini diumumkan, menampilkan kostum tim Grand Magic Games khusus, bonus Lacrima, dan kostum Ryza Limited DDX untuk Lucy!Membeli versi permainan apa pun, secara fisik atau digital, dalam waktu yang terbatas sejak peluncuran juga akan membuka kunci Bonus Pembelian Dini kostum Miss Fairy Tail khusus untuk Erza.

Fairy Tail akan keluar untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam pada 30 Juli di Eropa dan Jepang dan 31 Juli di Amerika Utara.

Tidak ada komentar