Playstation 5 akan keluar Dengan 2 Versi Digital Dan Blueray


Sony Interactive Entertainment baru saja memperlihatkan hardware dari PlayStation 5,yang terkonfirmasi akan tersedia dalam edisi standar (blueray) dan digital.
Model standar sendiri akan menampilkan drive disk Blu-ray Ultra HD, sedangkan model digital akan dikirimkan tanpa drive disk. Meskipun ada beberapa perbedaan kecil dalam penampilan masing-masing model, 2 model itu masih terlihat sama,namun untuk harga harusnya versi digital lebih murah sebab tanpa menggunakan drive,semoga saja.Playstation 5 sendiri saat di presentasikan sudah mendapat dukungan beberapa game exklusive seperti horizon zero down 2,spiderman moralles,gran turismo 7,project athia,kena bridge of spirits,ratchet clank,dan bahkan rockstar juga memberikan gtv gratis saat playstation 5 resmi keluar nantinya.

credit ign



"PlayStation 5, telah membuat lompatan yang signifikan untuk memberikan generasi baru pengalaman bermain transformatif yang benar-benar akan mengubah harapan untuk permainan yang sebelumnya gak terpikirkan,” kata presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan dalam siaran pers. “Dunia akan menjadi lebih kaya dan lebih indah, mereka akan memikat indera kalian dengan cara yang menurut kalian gak mungkin bisa tapi kenayataanya memang bisa terjadi, dan kalian akan dapat mengalaminya lebih mulus, dengan loading super cepat secepat kilat. Pameran hari ini hanya sekilas tentang apa yang akan terjadi pada generasi berikutnya, dan kami ingin berterima kasih kepada fansboy komunitas kami yang telah melakukan perjalanan ini untuk peluncuran PS5 bersama kami. "


PlayStation 5 rencananya  akan meluncurkan liburan tahun ini (2020).


Tonton trailer detik detik presentasi playstation 5 di bawah ini.

Tidak ada komentar