BOOYAH, OPERATION CUTCORD GARENA FREE FIRE SUKSES BANNED JUTAAN AKUN CHEATER


Garena Free Fire tampaknya gak main-main dalam urusan membasmi kecurangan kali ini, dalam game eSports Free Fire lihat saja garena langsung mem-banned 3,8 juta akun cheater di maintenance kali ini. Sistem anti-hack bernama operation cutcord yang disipakna oleh tim Garena free fire sukses membuat mereka mem-banned ribuan akun setiap harinya lantaran telah kedapatan bertindak tidak suportif alias curang. Ribuan akun yang telah di-banned kini mencapai 3,8 juta akun Free Fire, di mana 700 ribu diantaranya diketahui berasai dari laporan pemain lain. 

Sementara sisanya merupakan hasil dari temuan sistem anti-hack operation cutcord.Tim anti-hack kami melakukan overdrive ketika mencoba untuk mencari tahu cheater ini. Kami mem-banned lebih dari 700 ribu akun yang dilaporkan oleh pengguna karena kami berusaha untuk menjunjung suportifitas dan inilah yang menjadi alasanya digunakannya operation Cutcord,” tulis pernyataan resmi Garena. “Sistem anti-hack yang telah disempurnakan sukses menghapus sekitar lebih dari 3,8 juta akun cheater yang menggunakan program pihak ketiga. Tapi ini belum berakhir,” “Kami tengah mencari skrip dan juga memperbaiki beberapa kekurangan teknologi pada client game kami, dengan cheater akan dihukum setelah pertandingan berakhir, mencegah pemain yang terus menerus membuat akun baru, serta sejumlah terobosan baru lainnya,”kata pihak garena free fire.

                    FREE FIRE BERTABUR KOMPETISI LOKAL

Garena Free Fire sendiri akan mengadakan turnamen berskala besar bernama Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020. artis/selebritis dan para pemain pro terkenal dari berbagai negara seperti Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam yang akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 80,000 (setara dengan 1,2 miliar rupiah).

Turnamen ini akan digelar pada tanggal 12 dan 13 Juni 2020 dan dapat ditonton secara live streaming di akun YouTube resmi FF Esports ID.

Untuk itulah Garena Free Fire terus melakukan banned massal dari laporan pemain lain ataupun dari sistem anti-hack milik garena,karena kami tidak mau kompetisi ini nantinya akan di nodai cheater

Tidak ada komentar