Playstation 5 event akan di gelar bulan juni 2020


Menurut laporan Bloomberg oleh Jason Schreier dan Takashi Mochizuki. Sony Interactive Entertainment berencana mengadakan acara digital untuk memamerkan game dari console PlayStation 5 pada 3 Juni 2020 mendatang, 

"Acara virtual akan diadakan sekitar  3 Juni, meskipun beberapa orang juga memperingatkan bahwa jadwal dan rencana mungkin dapat berubah," tulis laporan itu. "Acara PlayStation 5 lainnya dapat mengikuti dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, dan Sony tidak diharapkan untuk mengungkapkan setiap detail penting pada konsol selama presentasi pertamanya."

Sony Interactive Entertainment menolak memberikan komentar,Ketika dihubungi oleh Bloomberg.

Sebelum artikel Bloomberg dipublikasikan, reporter VentureBeat Jeff Grubb juga mengisyaratkan bahwa acara PlayStation 5 akan diadakan pada 3 Juni, yang menyatakan dalam sepasang tweet bahwa itu akan diadakan "setelah 2 Juni," tetapi "sedikit sebelum 4 Juni."

PlayStation 5 dijadwalkan keluar liburan ini.

Pembaruan 11:20 pagi: Reporter VentureBeat Jeff Grubb telah menerbitkan kisahnya sendiri yang menguatkan tanggal 3 Juni.

"Sementara pengungkapan 3 Juni harus memberikan tampilan terbaik pada PS5, jangan berharap Sony memberikan setiap detail tentang sistem generasi berikutnya," kata Grubb dalam laporannya. “Perusahaan dapat menahan harga dan waktu rilis untuk tanggal lain. Harga untuk PS5 masih sangat tergantung pada fluktuasi. Sony ingin meluncurkan dengan harga yang kompetitif, tetapi juga tidak ingin kehilangan perangkat keras. "

Grubb melanjutkan, “Jadi, apa yang akan Sony pamerkan minggu depan? semoga itu adalah presentasi pada gameplay game dari PlayStation 5. Sony tampaknya menyadari reaksi keras yang dihadapi Microsoft pada saat acara Xbox 20/20 pertamanya. Fans tidak senang dengan kurangnya gameplay di presentasi itu. Sebagai tanggapan, Sony ingin mengandalkan game PS5 yang sebenarnya berjalan pada perangkat keras nyata. ”

Tidak ada komentar