PS4 Update 4.5 Beta Menambahkan Beberapa Fitur Terbaru


Sony Interactive Entertainment telah berbagi rincian sistem update versi 4.50 pertama pada software PlayStation 4  yang masuk beta tertutup hari ini.


External HDD Support
Sangat mudah untuk meng-upgrade HDD  PS4 kalian, tetapi jika kalian masih mencari lebih banyak ruang penyimpanan di konsol, kami punya berita bagus. Dengan update ini, kalian memiliki pilihan untuk menyimpan konten ke HDD eksternal. cukup Hanya pasang HDD USB 3.0 ke PS4 Anda, dan voila, Anda sekarang memiliki lebih banyak ruang pada konsol.

Hal ini kompatibel dengan HDD hingga   ukuran 8TB . Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi langsung ke penyimpanan ekstra kalian, dan isi disimpan dengan mudah dikelola melalui menu pengaturan.

Juga, semua aplikasi yang disimpan di HDD eksternal akan muncul di Konten Launcher dari Home Screen sehingga mudah untuk melacak apa aplikasi Anda diluncurkan.


Custom Wallpapers

Pembaruan ini menambahkan kemampuan untuk mengatur screenshot  favorit Anda dalam game sebagai gambar latar belakang untuk layar awal PS4 ini. Drop-bayangan pada teks, dan pilihan untuk meredupkan Function Area, akan membantu menjaga sistem ikon dan teks pada layar awal terlihat jelas bahkan jika gambar latar belakang yang Anda pilih memiliki gambar super terang.



Quick Menu Refresh
Seperti yang Anda ketahui, dalam pembaruan sistem terakhir kami dirombak PS4 fitur Quick Menu (menu yang muncul setelah tekan lama tombol PS pada DualShock 4).

Pembaruan ini membawa perbaikan tambahan untuk membuatnya menjadi lebih mudah diakses. Sekarang Menu Cepat tidak akan menutupi  layar gameplay kalian, dan kalian akan dapat mengakses fitur Party seperti ,seperti membuat partai baru, mengundang teman-teman, dan bergabung party, tanpa transisi dari aplikasi utama yang kalian buka. Tujuannya adalah untuk menjaga kalian tetap dalam permainan, dan tidak terjebak dalam menu.



Simplified Notification List
sebelum pembaruan ini, aplikasi Pemberitahuan memiliki berbagai tab di sisi kiri, seperti Alerts, Download, Upload, dan banyak lagi. Kami sudah sederhanakan menjadi 1 , sehingga memudahkan untuk melihat semua pemberitahuan kalian dalam 1 waktu.


kalian juga dapat dengan cepat mengakses pengaturan Pemberitahuan dari Options Menu untuk mematikan atau menyesuaikan notifikasi pop-up muncul di layar Anda, sehingga kalian hanya diberi tahu tentang prioritas utama Anda.



Post on PlayStation Network Activity Feeds
Kami juga menambahkan kemampuan untuk melihat langsung kegiatan terbaru apa yang muncul dalam berbagai tempat di seluruh konsol, termasuk berita terbaru. Di bawah terbaru, kalian akan melihat pilihan baru untuk memasukkan hal-hal seperti teks, screenshot, dan gifs langsung ke Activity Feed. Anda juga dapat menandai game atau pengguna lain untuk memastikan mereka tidak ketinggalan posting Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan trophy kalian.


Mengikat ke fitur baru ini, Live dari PlayStation akan menunjukkan screenshot yang pengguna upload ke PSN sebagai Kegiatan Umum, sehingga kalian bisa memamerkan momen gameplay terbaik tidak hanya untuk teman-teman kalian, tetapi untuk pengguna di seluruh dunia.




3D Blu-rays on PlayStation VR
Jika kalian seorang penggemar film 3D, dan kalian memiliki PlayStation VR, kami punya kabar baik - update ini menambahkan kemampuan untuk melihat film 3D di 3D stereoscopic langsung pada headset PS VR.


versi video silahkan klik tonton di bawah


Tidak ada komentar